Pond's Vitamin Duo Sheet Mask Tomato + Vitamin B6 (Plumping) - Review Female Daily

Pond's

Vitamin Duo Sheet Mask

Tomato + Vitamin B6 (Plumping)

Rp. 18.500

3.9

2
5
2
0
0

8 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sucinurrahma

Combination, 19 - 24

10 Feb 2021

Sucinurrahma recommends this product!

Lembaran sheet mask nya pas banget dan gak terlalu tipis ataupun terlalu tebel. Wanginya beneran wangi tomat dan seger banget. Essence nya bening dan banyak. Tekstur essence nya lebih ke cair. Hasil yang aku rasain setelah pake ini, muka aku jadi lebih plump dan jerawat yang ada di muka juga ikut kalem

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

hanaizdihar

Oily, 19 - 24

14 Jan 2021

hanaizdihar recommends this product!

suka banget sama aromanya, kalem dan seger gitu. untuk essencenya menurutku sih sedikit dan teksturnya bening kental tanpa ninggalin efek lengket setelah dipakai. untuk efek yang dihasilkan setelah pakai sheetmask ini cukup memuaskan karena waktu itu kulitku kemerahan karena jerawat, eh setelah pakai ini kemerahanku hilang dan ada efek soothingnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

anyakusuma

Oily, 19 - 24

26 Dec 2020

anyakusuma recommends this product!

Dari segi packaging biasa seperti kemasan sheet mask pada umumnya. Varian dan manfaat dari sheet masknya jelas ditulis jadi orang-orang gak perlu ribet nyari varian dan manfaatnya. Kandungan yang ditawarkan juga menarik banget, yaitu bikin plump wajah. Untuk harga juga normal. Tissue masknya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, bisa menyerap essence dengan baik. Essencenya juga banyak. Sayangnya, saat dipakai selama 15 menit baunya terlalu nyengat dan bikin pusing. Setelah pakai ini, wajah aku enak jadi plump dan gak bikin wajah kenapa-napa. Andai wanginya gak terlalu nyengat, aku mau repurchase. Tapi kayaknya gaakan repurchase sih untuk varian tomato, mau coba varian yang lain aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Rohayuro

Dry, 25 - 29

10 Dec 2020

Rohayuro recommends this product!

Beberapa waktu lalu sempet coba beli karena penasaran, dan kebetulan lagi promo di salah satu e-commerce, dan ternyata pas udah nyampe, aku langsung coba pakai saking antusiasnya... thennn... Uhhhh I dont really like the smell... its too strong dan doesnt like a tomato smell dont know why. Jujur, baunya nusuk banget dan bikin pusing. But I must try to know more the product dong... And honestly, after using for around 15 minutes, it gives some moist and plump effects on my skin. Its not that bad, but I cant really get some enjoy and relaxing while using this. Still curious ? Sure. I wanna try another variants, coconut ! 👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

thevallenpost

Combination, 19 - 24

09 Dec 2020

thevallenpost recommends this product!

Sheet mask ini punya tisu yang menurutku lembut dan ketebalannya pas, jadi nggak takut robek. Ditambah lagi tidak mudah melorot dan ukurannya hampir pas diwajahku, jadi nyaman banget dipakainya. Yang aku kurang suka adalah aromanya, lumayan kencang dan sempat bikin pusing. Tapi untungnya cepat memudar, jadi gak terlalu mengganggu saat dipakai. Untuk essence nya sendiri lumayan banyak dan butuh beberapa menit untuk meresap dengan sempurna di kulit. Setelah pakai, wajah jadi lembap dan sedikit plumpy, aku suka! Mungkin kalau aromanya tidak begitu kencang, bakal lebih nyaman dipakainya~

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ratika24

Oily, 19 - 24

19 Nov 2020

ratika24 recommends this product!

baunya enak banget dong seger gitu. pas dipakai juga dingin dan nyaman. tapi ukuran jarak mata satu dengan yang lain lumayan lebar jadi gak pas dimuka.atau mukaku yang terlalu minimalis :'). essencenya juga oke banget bisa dipakai di tangan juga. beli ini pas lagi promo

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rffzyh_

Normal, 19 - 24

15 Nov 2020

Rffzyh_ recommends this product!

Suka banget sama sheet mask dari ponds ini, aku pakai sekali dan muka langsung keliatan cerah, lebih lembab dan glowing gitu, Tapi aku kurang suka sama baunya, dan agak lengket pas sudah kering, sisa cairannya bisa kalian pakai dileher juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

widhaaa

Dry, 19 - 24

14 Nov 2020

widhaaa recommends this product!

Setelah pake yg coconut, aku nyobain juga yg varian ini. Baunya emang sama kayak bahannya. Yg coconut bau coconut yg tomat baunya kayak tomat. Seger bgt sih. Tapi entah kenapa dia ngga ngasih efek plumping sama kayak klaimnya. Cukup bikin lembab dan sedikit lengket :((

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Fitriayden

Normal, 35 - 39

14 Oct 2020

Fitriayden recommends this product!

ini adalah sheetmask ketiga dari seri ini yg aku coba... kemasannya berwarna merah dengan gambar tomat, sesuai dengan kandungan vitamin di dlmnya yaitu dr tomat. ukuran sheetmasknya pas di wajah, dan cukup mudah ketika akan diletakkan di wajah.Essence nya melimpah dan sedikit lebih lengket dr 2 varian yg sudah aku coba( hydrating+nourishing). yang aku rasain setelah pake ini rasanya adem dan kulitku emang kerasa lebih plump sesuai dengan klaim pada kemasannya.. wanginya wangi tomat yg seger dan soft.. aku suka juga nih sheetmask inih☺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0