Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask - Beauty Review

Pond's

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Rp. 20.000

4.7

836
214
57
0
1

1108 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dwivaa

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

3 days ago

dwivaa recommends this product!

essencenya banyak, sheetnya tipis dan gampang diatur. klaimnya katanya bisa mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan dalam sekali pemakaian menurutku bener, tapi efeknya cuma sehari aja. mungkin kalo dipake berkelanjutan glowingnya juga berkelanjutan. oya essencenya juga gampang nyerep dan nggak lengket. efek yang aku suka mencerahkan dan melembabkannya sih. karena beneran bikin kayak glowing kulitnya, padahal kulitnya nggak basah. worth to try.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Putrisalfia

30 - 34

Combination, Medium, Warm

20 Apr 2023

Putrisalfia recommends this product!

Ini beneran penyelamat muka aku yang kusam krn cuaca puanas akhir2 ini. Seminggu pemakaian aku ngerasa kulit jd lebih cerah, bekas jerawat lumayan memudar.. tp blm ada efek untuk flek hitam. Wanginya pun enak khas ponds. Repurchase sih pastinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

destiara_nrb

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Feb 2023

destiara_nrb doesn't recommend this product!

[HONEST REVIEW!!!] Aku beli sheet mask ini karena penasaran apalagi rating di female daily tinggi, harganya standar, pas di pake 1x ini, sheet masknya gampang robek mesti sabar pelan¬≤ makenya, baunya wangi khas ponds, rasanya di wajah itu lengket, dipake gerah banget dimuka, ga disaranin kalo kulitnya sensitif make ini, asli besoknya timbul jerawat aku deket mulut, kelebihannya yg kurasa cuma lembab tapi bikin jerawat itu big no for me. Gamau repurchase cukup pengalaman ajaūüėĘ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

popy_mercylin

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

20 Feb 2023

popy_mercylin recommends this product!

Sheet mask yang bikin kulitku terasa lembab dan seger gitu aromanya enak ,,, suka banget karena efeknya mencerahkan dan bikin lembab kulit jadi kelihatan sehat banget kulit ku.,,,, cocok banget buat kulit kemerahan dan hilangin bekas jerawat…

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

riniriny

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

15 Feb 2023

riniriny recommends this product!

iseng beli karna penasaran dan lagi pengen nyoba serum baru buat brightening, teksturnya agak kentel dikit, baunya tuh wangi mawar tp ga ganggu gitu, terus dia agak menghidrasi kulit aku jg soalnya ini agak kentel, dan sachetan gini kayanya bisa dua minggu deh kepakenya, aku baru pake 8 hari dan aku suka banget sm serum ini krna selain murah, dia tuh sesuai banget sama klaimnya, jadi pengen beli yg gede biar enak pake pipet tetes wkwkwk, kalo kalian lg nyari serum murah dan ngefek kalian harus nyobain ini!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

01 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Buat sheet masknya pas sih diwajah engga kebesaran.Essence nya juga lumayan banyak,trus kentel gitu wanginya enak khas pond's.Buat after nya dia bikin kulit lembab poll trus jadi glowing gitu.Mencerahkan ada dikittt,menghaluskan kulit iya,buat memperkecil pori-pori engga terlalu keliatan sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

27 Nov 2022

miraindrasari recommends this product!

Iseng cobain beli ini. Masukin kulkas sebelum dipake. Pas dipake jadi enak dan dingin. Afternya lumayan enak dan lembab. Menurutku dalam 1x pakai keliatan sih warna kulit jadi lebih cerah. Oia varian ini ga ada cekit cekitnya kok. Jd cocok aja di kulit. Entah kenapa aku lebih cocok masker2nya ponds ketimbang gar****. Nanti akan repurchase lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Mofu

19 - 24

19 - 24

25 Aug 2022

Mofu recommends this product!

Produk yang sangat baguss aku suka produk ini dengan harga yg murah dikantong pelajar yuu dibelii Klian juga harus beli produ ini dan tunggu hasil yang tidak disangka-sangka mengesankan bner2 ajaib bagus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

dwi_sari

35 - 39

Dry, Medium Light, Warm

13 Aug 2022

dwi_sari recommends this product!

tekstur essence tidak pekat, tidak lengket sehingga mudah menyerap. Meski saya pakai di siang hari oke aja, enggak bikin wajah engap. Ukuran sheet mask pas di wajah saya, essence juga banyak jadi selesai pakai masih bisa saya pakai untuk bagian leher

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

ninise_wijaya

30 - 34

Normal, Medium, Warm

25 Jun 2022

ninise_wijaya recommends this product!

ini rada lengket kalo abis pake maskernya jd gatahan malah cuci muka lagi hahaha. cuman oke sih nyegerin pas dipake apalagi maskernya dikulkasin dl jadi enak relaxs gitu. serumnya banyak putih susu aga kental gitu. jd aku pake ampe meleber ke leher leher jd lengket gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Lanbena Facial Sheet Mask Cherry Blossom

be the first to review!

Facial Sheet Mask

Cherry Blossom

Lanbena
LULULUN Over 45 Facial Mask Moist

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Moist

LULULUN
LULULUN Over 45 Facial Mask Clear

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Clear

LULULUN