Pond's Juice Collection Glow in a Flash Sheet Mask - Beauty Review

Pond's

Juice Collection Glow in a Flash Sheet Mask

Watermelon Extract + Hyaluronic Acid (Vitamin E)

Rp. 17.500

4.5

91
33
13
4
2

143 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

KurniaDliki

19 - 24

Dry, Medium, Warm

13 Feb 2023

KurniaDliki recommends this product!

wanginya segeeeeer bgt nih sheet mask!! beneran sesuai ekspektasiku.. masker ini seperti sheet mask pada umumnya dia adem sewaktu dipake, serumnya cukup banyak,cepet meresapnya & ga lengket sama sekali.. untuk harganya sih terjangkau..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya supermarket

0

anggelicad08

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

30 Mar 2022

anggelicad08 recommends this product!

Aku coba pake ini pas lagi liburan. Ada gambar semangkanya di bungkusnya, pasti seger nih. Iya dong, pas aku pake langsung cool banget muka. Cocok banget pake masker ini kalo abis panas-panasan. Beneran bisa ngademin kulit muka kita. Recommend!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : GM

0

mentarigazali

30 - 34

Combination, Medium, Warm

30 Mar 2022

yang pertama kali aku suka begitu buka kemasannya yg cerah dengan gambar semangka, itu aroma semangkanya yang seger banget menurutku ! essence sheet mask pond's emang termasuk cukup banyak, jadi biasanya aku oles kelebihan essencen dalam kemasan ke muka dulu, baru di tempel pake sheetmasknya. sheetmasknya gak terlalu tebal, tapi gak tipis juga.. ukurannya pas di muka aku yang agak lebar ini ๐Ÿ˜† pas dipake muka adem, dan karena essencenya tipe yang kental, gak netes netes jadinya. aku pake ini sekitar setengah jam sampe essencenya keserap ke muka semua. ada sedikit rasa lengket dimuka begitu sheet masknya dilepas tapi gak terlalu ganggu dan gak lama juga ilang, digantikan dengan rasa lembab.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

dwivaa

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

20 Feb 2022

dwivaa recommends this product!

nggak tau kenapa ya, dari jaman abege sampe sekarang produk2nya ponds nggak pernah failed di aku. termasuk sheetmask ini. aku SUKAAAK bangets. pertama wanginya yang bener2 semangka banget. segeeerr sekali. essencemya kental dan bener2 ngelembabin banget karena mengandung hyaluronic acid. dan yang bikinnaku kaget, di aku ada efek mencerahkannya juga. padahal nggaknada klaim seperti itu di produknya. tapi setelah di baca lagi, dia emang ada niacinamidenya, jadi mungkin itu kali ya yang bikin ada efek cerahnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ameisya

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Feb 2022

ameisya recommends this product!

Aku pakai sheet mask ini dalam kondisi kulit lagi dehidrasi. Menurutku hasilnya memang menambah hidrasi secara lebih ketimbang hydrating toner doang, bikin kulit terasa adem & seger juga, tapi masih ada sheet mask lain yang lebih hydrating. Bukan berarti jelek ya, menurutku bakalan pas dan enak dipakai buat kulit normal hingga berminyak sebagai refreshement. Tissue-nya nggak tebal, tapi gak tipis juga. Di tengah2 lah, dan sedikit kaku tapi nggak mengganggu. Essence-nya yang tertinggal di pouch lumayan banyak, tapi waktu nempel di wajah rasanya kurang basah gitu. Mungkin karena tipe essence-nya yang cair dan cepat menyerap. Biasanya, di saat kulitku lagi gak rewel, aku suka tipe essence begini. Tapi di saat kulit dehidrasi, rasanya kurang nampol gitu. Worth to try, though!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Bukanclarissa

19 - 24

Oily, Light, Neutral

02 Dec 2021

Bukanclarissa recommends this product!

sama seperti kebanyakan sheetmask lainnya, setelah pake ini mukaku jadi jauh lebih cerah, mukaku yang dulunya lebih gelap daripada tanganku, setelah pake ini jadi lebih cerah. Wanginya enak, essencenya melimpah dan essencenya lumayan cepat nyerap ke kulit. Tapi sehari setelah pakai ini di mukaku muncul jerawat kecil-kecil di dahi, pipi, dan dagu. Gak terlalu banyak dan gede sih jerawatnya tapi jadi gamau repurchase lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Taji18

19 - 24

Dry, Medium, Warm

12 Nov 2021

Taji18 doesn't recommend this product!

Packagingnya lucu, harganya murah, dia juga wanginya lumayan fresh ya, cuman aku ngga seneng karna dia salah satu sheet mask yang after efeknya bikin greasy diwajah. sama aku habis pakai ini jadi agak gatel" gimana gitu. langsung muncul bruntusan dagu sama tulang rahang. i would'nt recommend this product if you have the same skin type.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

INTANINURANISA

25 - 29

Dry, Medium, Warm

28 Oct 2021

INTANINURANISA recommends this product!

sheet mask satu ini pacakgingnya cakep banget pinkยฒ merah gitu, untuk sheet nya sendiri dia ini tipis dan pas dimuka aku gak kegedean bgt, untuk essence sendiri dia ini cair berwarna bening, dan yg aku suka essence nya gak.lengkeet bgt kayak essenceยฒ disheet mask biasanya, jadi sangat nyaman digunakan, untuk efek melembabkannya juga dapet, kandungan nya juga oke, harga oke dia juga gampang dicari

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

faikafzh

25 - 29

Dry, Medium Light, Cool

04 Oct 2021

faikafzh recommends this product!

packagingnya plastik cakep bgt merah pink gitu. teksturnya cair bening banyak bgt cairnnnya dan sheet masknya ini tipis serta ukurnanya pas di wajah, harumnya wangi watermelon pada umumnya. efek ketika dipakai sangat menghidrasi bgt dan kulit agak cerahan gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Ajengchoi

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

16 Sep 2021

Ajengchoi recommends this product!

Yaampuuunnn ini sheetmask enak banget wangi nya. Benerยฒ semangka yg seger gitu, suka bangettttt. Dia juga tipis dan muat di muka ku yg kecil ini hahhaha. Udah pernah repurchase juga sih. Stlh dipake emg yah rasanya lembab seperti sheetmask pada umumnya. Harganya sangat murce

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron