PIXY White-Aqua Serum Sheet Mask - Beauty Review

PIXY

White-Aqua Serum Sheet Mask

Revitalize

Rp. 15.000

3.5

24
36
37
14
6

117 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rahajengk_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Nov 2022

rahajengk_ doesn't recommend this product!

first time nyobaik. kesan pertama, dikit banget essence nya dibanding sheet mask pada umum nya. waktu pengaplikasian agak susah dan jatuh nya ga rapi karna lembaran sheet mask nya terlalu tebal dan kaku. aku pake waktu malem sblm tidur, and hasil nya.. muncul beruntus lumayan di muka 😢 baru kali ini pake sheetmask muncul reaksi negatif

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

riaaa_

19 - 24

Oily, Light, Cool

09 Oct 2022

riaaa_ recommends this product!

lebih suka yang hitam (charcoal) karna lebih wangi,sm ada efek mencerahkan gitu pas besoknya. kalau yg ini lebih seger lebih enak dipake kalau abis aktivitas panas panasan seharian, calming merah merah dimuka, terus lembab kenyal sehat itu udah pasti✮

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ayundamayang

25 - 29

Combination, Medium, Warm

29 May 2022

Ayundamayang recommends this product!

sama dgn variant charcoal nya, sheetmask ini jg enak bgt dan bagus bgt di aku. hasilnya muka jd super fresh, lembut, dan lumayan bikin cerah! sukak bgt!!! sheetnya ga terlalu lebar dan cairan sheetmasknya lumayan byk! kadang sisanya aku pake ke bagian2 tubuh yg dry. luv it!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

eccewhee_

18 and Under

Combination, Dark, Warm

10 Feb 2022

eccewhee_ doesn't recommend this product!

Calming banget sih, mask ini. Masknya agak kebesaran, tapi buat mata, mulut, hidung pas sih, nggak kebesaran. Essencenya nggak beleber, cuma ada di masknya. Baunya juga enak, natural gitu. Kalau udah lama, masknya agak kaku. Essencenya masih ada di masknya walaupun udah kaku. Habis dilepas feelnya nyaman, tapi gerah. Yang aku suka tuh essencenya nggak beleber dan bisa ngepas di muka. Tapi buat ngelembapin? Nope...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

10 Oct 2021

Aviyanti15 recommends this product!

Dapeet di kasih dr kakaku, sheetmask ini tissue nya warna putih , varian yang ini di aku ada sedikit berasa perih cekit2 gitu tp lama lama ilang sama yg ini juga essence nyaa dikit gituuu wkwk jd beras kureng efeknya lumayan mencerahkannnnnn

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Anisehun

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

07 Jan 2021

Anisehun doesn't recommend this product!

dari packaging bagus tertarik lah beli ini, essence nya tergolong dikit menurutku, sheet masknya juga lumayan, cuma dia kurang melembabkan aja, dia cepet nyerepnya tapi ntahlah habis pakai ini paginya wajahku kering, pdhl habis pakai ini akh pakai pelembab buat ngunci kelembapannya tapi kurang ampuh di aku ternyata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nioo

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

11 Dec 2020

nioo doesn't recommend this product!

tipe sheetmask yang tissue nya tebel, dan essence nya tuh cair banget hampir seperti toner menurutku terus essencenya juga ga sebanyak itu yang sampe tumpah-tumpah, ada fragrance nya dan aku kurang suka aneh gitu baunya dan gimana ya waktu aku pake tuh kayak cepet banget kering tapi aku ngerasa produknya gada yang keserap sama kulitku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Zevanyashint

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Nov 2020

Zevanyashint recommends this product!

sebenernya ini tergantung tipe yg suka sheetmask sih, menurutku aku suka bgt punya pixy ini. dari aromanya lumayan lah ga kek wangi eangi pixy pada umumnya tapi kalo bisa dikurangi ya lumayan ngeganggu sih kalo buat aku pribadi, trus kalo buat volume dari essencenya sendiri pas bgt ga lebih ga kurang jadi kesannya ga sia sia gitulo kalo aku ya yg jarang bgt sisain essencenya buat badan. buat sheetnya sendiri menurutku ketebalannya punya keunikan sendiri gitu bikin essencenya kering diatas tapi tetep lembab ternyata pas bagian yg nempel kulit. untuk perkembangan dimukaku sejauh ini aku suka soalnya akhirnya ga lengket lengket kaya sheetmask pada umumnya dan juga jadinya matte menurutku jadi kesannya kaya abis cucimuka yg keset gitu tapi ga sampe kering bgt gitu ini sih tergantung ya kalo suka yg jadi lembab lembab ya aku saranin yg lain aja tapi kalo org yg gasuka ribet dan gatahan kalo muka berat ato lembab lembab gitu kaya saya pasti suka bgt sama masker ini overall ini bagus kok, btw kalo misal besok tumbuh jerawat bakal saya edit thx

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

eiline18

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

06 Nov 2020

eiline18 recommends this product!

Enak.. sheet masknya bamboo jd lebih ngga pengap di muka.. essencenya lumayan lengket si sejujurnya, tapi masih gapapa vanget. baunya kyk obat obatan.. msh lebih suka yg varian satu lg.. tpi ini jg ga jelek. enaknya muka jd nyaman kalem dan lebih hidup sedikit stelah pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0

lelew

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

06 Nov 2020

lelew recommends this product!

Luv bgt sama sheet mask ini, pake malem hari dan pas bangun paginya ngerasa lbh cerah, glowing dan lembab bgt. Walaupun udh cuci muka pake facial wash, efeknya masih berasa. Bikin pori lebih kecil dan make up lebih nempel juga. Beli karena di soco lg promo 15k dapet 2, eh malah nagih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next
ic-chevron