NuFace Prominent Essence Facial Mask Snail - Review Female Daily

NuFace

Prominent Essence Facial Mask

Snail

Rp. 20.000

3.8

25
25
17
8
2

77 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

herapras

Dry, 19 - 24

herapras recommends this product!

6 days ago

Sheet mask ini bikin kulitku lembab dan cerah. Teksturnya agak sedikit lengket. Ga ada efek negatif di kulitku. Serumnya banyak banget sampe cukup buat diolesin ke tangan, kaki, leher. Overall produk ini bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : mirota

0

mariaastrynita

Combination, 19 - 24

mariaastrynita recommends this product!

03 Sep 2020

Sheet mask Nuface varian kedua terbaik setelah Bee Venom. Sheet-nya tebal dan mudah dipakai. Essence-nya tumpah tumpah jadi bisa dipakai seleher, tangan, dan kaki. Baunya juga enak. Sama sekali gak buat wajah perih di kulit berjerawat sekalipun (aku makenya pas masih ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Yogyakarta

0

nysrinaw

Oily, 19 - 24

nysrinaw recommends this product!

16 Aug 2020

INIIIII VARIAN NUFACE YG GW PALING SUKA. ada 3 varian sih yg kemasannya beda, yg gada gambar orangnya deh pokonya. super enakkkkkk, nempel bgt, gada bau aneh2 yg ganggu, essencenya banyak, lembap plump dll udh pasti. cuttingan pas daaannn nyaman! semua varian yg gada ga ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : ratu

0

nindaaa

Dry, 18 and Under

nindaaa recommends this product!

09 May 2020

honestly, aku lupa gimana si sheet dari mask ini, tapi seingat aku essencenya cukup cair, mengingat varian ini snail jdi ekspektasiku texture nya bakal kental seperti lendir, tapi ternyata nggak, dia cukup memberikan efek moist ke kulit wajahku, so far sih oke, harganya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

auliapuspa

Oily, 18 and Under

auliapuspa recommends this product!

04 Apr 2020

penasaran coba sheetmask ini karena kl pergi ke indomaret selalu muncul wkwk. Menurutku,sheet nya gak terlalu tebal trus essencenya lumayan banyak. Wanginya juga enak dan gak mengganggu. Habis pake masker ini kulit rasanya lembab aja gak ada efek lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Aliffanin

Dry, 19 - 24

Aliffanin recommends this product!

08 Mar 2020

awalnya takut deh cobain produk nya nuface karena sebelumnya bruntusan pake sheetmask varian lain. etapi yang ini ternyata engga, aku malah syuka. aromanya emang kaya agak alkohol, tissue nya tipis ku suka terus di wajah ku pas cuma di idung aja kepanjangan gitu wkwk, a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ada Swalayan

0

anisrosi_

Oily, 18 and Under

anisrosi_ recommends this product!

28 Feb 2020

sheetmask nuface ini, essence nya banyak banget dan menurut aku cepet nyerepnya suka bgt sma wanginya dan bikin kulit wajah lebih cerah dan lembab tapi sheetmasknya tipis banget kalo disuruh repurches? yes maybe. karna mau coba varian yang lainnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

ginameilinda

Oily, 19 - 24

ginameilinda recommends this product!

11 Jan 2020

dulu tuh ini favorit banggeeeetttt soalnya dulu sheet mask tuh pertama kali tau ya dia ini!! pas pake mau ada jerawat langsung kempes besoknya terus melembabkan kulitnya pas buat aku yang oily... enak banget pake ini wanginya juga manteepp banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

pipitzl

Normal, 30 - 34

pipitzl recommends this product!

15 Nov 2019

essensnya lengket! Hmm apa karena mucous itu ya... Sheet-nya juga gak begitu pas dg wajah, ada sedikit bau menyengat (mirip bau alkohol) tercium selama beberapa saat. Dipakai selama +-20 menit, sudah mulai kering dan bisa diangkat, beda dg varian #revitalizing yg nunggu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : yogya

0

ami_azh

Dry, 19 - 24

ami_azh recommends this product!

11 Oct 2019

Essencenya banyak banget, tapi untuk teksturnya aku kurang suka. Lama nyerapnya dan sedikit lengket. Kalau efek melembabkannya bagus sih buatku. Untuk kertas sheet masknya lembut banget kayak kain sutera wkwk.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mirota

0

SIMILAR PRODUCTS