NuFace Prominent Essence Facial Mask Bee Venom - Review Female Daily

NuFace

Prominent Essence Facial Mask

Bee Venom

Rp. 20.000

3.7

15
15
9
6
2

45 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Adhityaangga

Combination, 19 - 24

2 days ago

Adhityaangga recommends this product!

ngefek banget buat sembuhin jerawat dan beruntusan di wajah, mungkin efek dari bee venomnya yang emang buat jerawat dan inflamasi, essencenya juga banyak, selalu pake ini kalau lagi mau muncul jerawat besoknya langsung kempes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

gasellabre

Oily, 25 - 29

22 Mar 2021

gasellabre recommends this product!

Sheet mask ini cocok di kulitku. Essence nya buanyak sampai bisa kupakai di area lain mulai dari leher, tangan, hingga kaki. Aromanya wangi soft. Setelah pakai produknya wajah cerah kayak bohlam seketika :") Tapi yaaa gitu, ga lama efeknya. Emang harusnya rutin sih ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ticutaa

Combination, 30 - 34

08 Oct 2020

Ticutaa recommends this product!

kalap beli ini waktu promo buy 1 get 1 sampe pake hampir tiap hari, suka banget sama cairannya yang melimpah ruah, sheet mask nya juga pas di wajah, setelah pakai ini tone kulit berasa naik 1 tingkat dan wajah jd lembab, jerawat aku juga reda setelah rutin pakai ini. recomended .

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

herapras

Dry, 19 - 24

14 Sep 2020

herapras recommends this product!

Sheet mask ini bikin kulitku lembab dan cerah. Teksturnya agak sedikit lengket. Ga ada efek negatif di kulitku. Serumnya banyak banget sampe cukup buat diolesin ke tangan, kaki, leher. Overall produk ini bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : mirota

0

mariaastrynita

Combination, 19 - 24

03 Sep 2020

mariaastrynita recommends this product!

Salah satu sheet mask terbaek yang aku pake pas aku masih jerawatan. Harganya lumayan mahal, tapi aku suka beli bundlingnya biar lebih murah hahaha. Baunya wangi tapi gak nyengat. Essence-nya banyak dan cukup kental. Kalo gak sengaja kemakan agak manis2 gitu 😂 karena madu kali ya. Dia sama sekali gak perih walaupun ada jerawat yang kemerahan, punya efek melembabkan dan mencerahkan yang juara juga. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Yogyakarta

0

nysrinaw

Oily, 19 - 24

16 Aug 2020

nysrinaw recommends this product!

INIIIII VARIAN NUFACE YG GW PALING SUKA. ada 3 varian sih yg kemasannya beda, yg gada gambar orangnya deh pokonya. super enakkkkkk, nempel bgt, gada bau aneh2 yg ganggu, essencenya banyak, lembap plump dll udh pasti. cuttingan pas daaannn nyaman! semua varian yg gada gambar orgnya samaaa rasa makenyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : ratu

0

mizz_ira

Combination, 35 - 39

08 Jul 2020

mizz_ira recommends this product!

Coba product varian dari Nuface yaitu Bee Venom/racun lebah. Suka dengan produk ini karena kandungan essense yang cukup banyak. Wanginya yang netral dan hasil yang didapat juga baik. Kulit terasa lebih fresh dan bisa dipakai rutin dirumah satu kali seminggu. Sukaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hari-Hari

0

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

15 Feb 2020

CiciMarrie777 recommends this product!

Salah satu sheetmask yg ku repurchase. Jadi beli ini karena pengen tau efek dan apakah aku alergi sama bee venom. Alhamdulillah ga alergi. Di aku dapet efek lembapin dan sedikit glowing setelah pemakaian. Selain yg bee venom aku pakai varian lain yg cocoon dan snail, ketiganya ga menimbulkan reaksi negatif di aku . 💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dhetanalurita

Oily, 19 - 24

01 Dec 2019

dhetanalurita recommends this product!

Tissuenya tebal jd ga perlu takut robek. Dari sekian sheet mask, masker ini yg paling ngaruh ke aku buat brighteningnya. Di pemakaian sekali uda keliatan cerah menurutku. Lembabnya juga dapet. Cocok sih di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

tasia77

Combination, 25 - 29

18 Aug 2019

Sheetmask yang varian ini baunya aku suka. Dulu rajin banget maskeran pake sheetmask nuface ini. Bukan karena suka sih, tapi karena dia paling banyak dijual di mana-mana. Harganya lumayan (nggak murah, nggak mahal juga).

0

SIMILAR PRODUCTS