NPURE Cica Face Sheet Mask - Beauty Review

NPURE

Cica Face Sheet Mask

Rp. 19.000

4.2

916
47
8
0
1

972 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Crayon_20

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

01 Feb 2024

Crayon_20 recommends this product!

Pertama kali coba produk N'pure, overall suka sama sheet mask ini. Tissuenya gampang buat dibuka, wanginya juga calming, essencenya juga ga banyak tapi juga ga dikit jadi ga banjir. Waktu dipake langsung kerasa calm

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Hanwa

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

26 Jan 2024

Hanwa recommends this product!

Iseng-iseng nyobain sheet mask npure ini karena kondisi muka lagi breakout, sesuai klaimnya produk ini disarankan untuk kulit acne, selain itu produk ini dapat mencerahkan dan calming di muka. Aku lumayan suka produk ini krn sheetmasknya pas di muka trus essence nya juga lumayan banyak. untuk hasil yang maksimal mungkin bisa rutin pake ini 2x seminggu😊

NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-754ef77c-bd2f-4098-8a9b-8d673b916ed8-2536721 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cutjunianty

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

01 Dec 2023

cutjunianty recommends this product!

Sheetmasknya pas dipake bener-bener melimpah serumnya. Sebanyak dan sepenuh itu buat ukuran 1 sachet, sampe bingung mau dihabisin kemana. Dipakenya enak dingin, untuk efek ngga langsung keliatan ya. Tapi so far so good. Kekurangannya cuma sheetmasknya seperti kurang tipis gtu, jd serasa agak berat di wajahku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

auliafabia

19 - 24

Oily, Light, Neutral

11 Nov 2023

auliafabia recommends this product!

Fix ini harus jadi salah satu 911 pas breakout!! Tissuenya nyaman dan gampang dipake. Essencenya juga pas, ga terlalu banjir. Apalagi pas sheetmasknya udah di lepas, nunggu menyerapnya lumayan cepet loh. Pake ini pas jerawat hormonal lagi pedih2nya abistu tadaaa!! Jerawatku lebih calming & kulit lebih lembap juga. Tapi besok pagi pada kemana woy jerawatnya??!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

toctaviavii

25 - 29

Combination, Medium, Cool

31 Oct 2023

toctaviavii recommends this product!

waktu beli ini sebenernya awalnya penasaran aja sama tonrnya. karna lumayan rame dan lewat fyp terus. jadi aku mikir, kalo toner kan isinya banyak, yaudah aku mau liat sheetmaskny dulu deh cocok apa engga. trus hasilnya gimana. dan ternyata hasilnya beneran hydrate sih di aku yang kulitnya super kering. dia hydrate di bagian yang kering, tapi ga bikin minyakan di bagian yang agak oily. luv sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : KKV

0

Cresencindy

19 - 24

Normal, Light, Neutral

29 Oct 2023

Cresencindy recommends this product!

Baru pertama kali nyoba udah cinta banget ama sheetmask ini. Pas dikeluarin sheetmasknya itu warna hijau trus sheetmasknya agak tebel jd ga gampang sobek. Pas dipake ke muka berasa banget seger-seger gitu krn baru abis dimasukin kulkas. Essencenya melimpah ruah ampe netes jerawat mendem di jidat yang masih sakit2nya besoknya langsung mereda, ini calming banget sih!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

dheafith

19 - 24

Oily, Medium, Cool

25 Oct 2023

dheafith recommends this product!

TOLONG BRUNTUSAN PADA KEMANA ABIS PAKE INI WOY?! Obat dari segala obat kalo lg bruntusqn tinggal pake ni sheetmask, 60% bruntusan langsung gone! Enak bgt bgt, wanginya calming, essencenya kental tp ttp ga bikin greasy dimuka, diemin semaleman karna medit ya wak, tp ttp lembar pas bangun tidur karna berasa bgt essencenya yg padet

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Drugstore Lokal

0

Ernamamakesasa

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

25 Oct 2023

Ernamamakesasa recommends this product!

asli si kaget bnget kan iseng2 pake karna habis exfoliasi muka kan mayan perih² yah. ehh... di pakein ini adem bnget dan baunya yg bikin rileks gitu loh trus juga lebar si sheet mask ini pas di aku semuanya jarang bnget kan ada yg pas di muka lebar ku contoh di lubanv² mata karna kebanyakan pada kekecilan di aku. trus juga essence nya banyak adem juga dan dia meresap gitu ya. jarang bnget kan ada yg nyerep kekulit kebanyakan masih lama nyerepnya dan lengket. kalo ini engga enak bngett cakeppppp

NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-9d52087e-f2c7-426c-983f-cb7257826166-2490904 1
NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-3d35a9fc-c938-4028-bc8b-7e13e2304234-2490904 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Yuniarsarikusdianti

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

16 Aug 2023

Yuniarsarikusdianti recommends this product!

Suka banget sama cica sheet mask ini, bikin kulit muka seger banget habis pake sheet masknya bukan cuma aku aja yang suka suami ku juga suka katanya bikin efek cerah setelah pake sheet masknya malah dia yg minta aku repurchase terus produk npure cica sheet mask ini

NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-cadc2c09-a10d-4de1-9286-6ec8e45b7310-2456912 1
NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-8d4e285e-8c98-4e4a-ae27-776a108f0d34-2456912 2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

arsynuansa

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 Aug 2023

arsynuansa recommends this product!

Seperti sheet mask pada umumnya sih, rating dari aku 8/10 nyaman dan bikin kenyal muka setelah di gunakan. Gak bikin yang kayak ketarik dan gak ada perih sama sekali sih setelah pemakaian, muka jadi fresh dan wanginya pun gak ganggu sama sekali

NPURE Cica Face Sheet Mask imgfdn-d6dd3824-7eea-4d5c-ab03-6e8f0497780b-2455142 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS