Nourish Beauty Care Nourish Bio-Cellulose Mask Whitening Series - Review Female Daily

Nourish Beauty Care

Nourish Bio-Cellulose Mask Whitening Series

Rp. 45.000

4.0

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2020

Erikavercelli recommends this product!

Praktis banget dipakenya karena berbentuk sheet mask, bahan dasar nya alami dari sari pati kelapa yang difermentasi. Varian whitening bagus banget untuk mencerahkan kulit, setelah pemakaian kulit ku lebih terlihat glowing dan segar.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

29 Feb 2020

virginiajessica recommends this product!

Pas ke Century nanya yang aman buat bumil apa, tapi maunya yang sheet mask yang langsung tempel gitu kan praktis, karena males banget pake yang oles, males bersihinnya haha truss dikasih ini deh, no paraben and no salicylic acid.. harganya 44ribu kalo ga salah, katanya sih karena ada serumnya juga.. ini barusan abis pake, lama juga makenya 30-60 menit, tapi aku makenya 60 menit sampe ketiduran hayati.. pas dibuka langsung kinclooong, kalo rutin makenya sepertinya bakal greaaattt!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0

17 Nov 2019

jozilynBS doesn't recommend this product!

Untuk ukuran sheet mask gilssss sih ini mehong 😌 trus ekspetasi udah tinggi banget dong yah 🙃 pas nyoba awalnya udah sebel karena ribet banget trus pas diapke kek ga pas gitu di wajah dan dia kayak saling lengket gitu jadi pas ditempel sangat merepotkan dan ga pas di wajah 🙃

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0