Nature Republic Real Nature Mask Sheet - Beauty Review

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Aloe

Rp. 15.000

4.0

138
94
32
23
9

296 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

thrtyaugst

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Dec 2023

thrtyaugst recommends this product!

waktu baru kenal sheet mask, kayaknya ini sheet mask pertama aku. ini tuh masker sejuta umat ya sampe banyak banget yang palsu. buat aku, sheetmask ini ngasi kelembaban yang sangat cukup di kulit aku. kalau untuk efek lainnya, biasa aja sih ya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

DiniPro

25 - 29

Oily, Medium, Cool

01 Jun 2023

DiniPro recommends this product!

Lubang bagian mata dan hidung sheet mask pas. Bagian mulut agak kebesaran tp jika dipakai buat ngobrol jadi pas. Wanginya pas tidak eneg. Warna serum bening, sangat cair, dan banyak. Efeknya sangat melembabkan. Ku lebih suka varian yg warna serumnya putih pekat #fakefree

Nature Republic Real Nature Mask Sheet imgfdnrev-1060ef04-3a4b-48a0-80a4-67fbae65c163-2416202 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amaliaafm

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

10 Dec 2022

amaliaafm recommends this product!

aku suka sama sheetmask ini. essencenya banyak, pas diaplikasiin ke wajah bikin cerahan. cenderung gampang meresap ya menurutku. sheetmasknya sedikit agak susah dilebarin menurutku karena ga ada plastik yang biasanya ada gitu loh, paham ga? πŸ˜… jadi beneran sheetmask doang dalemnya. but overall, love it!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

w_Ruf

40 - 44

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jul 2022

w_Ruf recommends this product!

setiap minggu saya pakai untuk melembabkan kulit, pemakaian sebelum tidur dan setelah beberapa saat saya letakkan di kulkas, jadi lebih segar dan sangat membantu mengurangi irirasi kemerahan di muka saya karena faktor cuaca yang panas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rafikaamaliaf

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Jun 2022

rafikaamaliaf recommends this product!

jujur yg ini biasa aja gak kayak varian lainnya πŸ˜• yg varian aloe ini menurutku kurang melembabkan dan gak mencerahkan, biasanya yg varian lain setelah dipake wajah jadi cerah gitu… tapi yg aloe ini fragrance gak kencang gak kayak varian lain, malah hampir gak kecium. essencenya juga banyak dan gak lengket sama sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nainawa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Mar 2022

Nainawa recommends this product!

Beli ini di toko oren,aku pake ini pas mau pergi ada acara atau event dan yaah efeknya bikin kulit terhidrasi terus bercahaya waktu abis dilepas produknya jadi kaya wajah artis artis korea gitu sukaa banget,untuk vatiant ini aromanya enak trus nyegerin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Cool

23 Feb 2022

AbiyazkaZahra recommends this product!

dikasih sama om nya suami aku. kebetulan dia emang agen nature republic. Aku dikasih 3 produk sheet mask. sejauh ini dah nyoba 2. dan menurut aku sheet mask nya nature republic ini enak, bikin adem muka dan essence nya banyak banget. fragrance ada tapi ngga mengganggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

diniswan

25 - 29

Combination, Light, Neutral

31 Oct 2021

diniswan recommends this product!

iseng nyobain ini karena penasaran.. oke oke aja sih dipakainya .. adem, wanginya bikin relax... efek setelah pakainya juga bikin wajahku jadi terasa fresh.. dan yang penting gak bikin wajahku breakout~ oke lah produknya bagus.. πŸ˜†βœŒ...

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gwennie

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

30 Sep 2021

gwennie recommends this product!

aku suka inii apalagi dipake pas abis ekskul panasan dulu pas jaman sekolah haha.. seenak itu bikin muka adem dan menghindari gosong kelupas yang udah langganan banget terjadi ke aku πŸ˜“ wanginya sih aloe banget ya.. alkoholnya juga mayan kenceng tp untungnya dulu kulit aku masih kuat jd ga kenapa napa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Hijja

25 - 29

Normal, Medium Light, Warm

27 Sep 2021

Hijja recommends this product!

bagus banget sheetmask dari nature republic ini. ada aroma softnya yg calming. essencenya lumayan banyak gitu. abis pakai sheetmask ini kerasa kulit jadi lebih lembab, kenyal, dan cerah. sheetmask ini jadi solusi pas lagi males skincarean tapi pengen kulit tetep terhidrasi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron