Nature Republic Real Nature Mask Sheet - Beauty Review

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Aloe

Rp. 15.000

4.1

135
94
32
23
9

294 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

w_Ruf

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jul 2022

w_Ruf recommends this product!

setiap minggu saya pakai untuk melembabkan kulit, pemakaian sebelum tidur dan setelah beberapa saat saya letakkan di kulkas, jadi lebih segar dan sangat membantu mengurangi irirasi kemerahan di muka saya karena faktor cuaca yang panas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rafikaamaliaf

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Jun 2022

rafikaamaliaf recommends this product!

jujur yg ini biasa aja gak kayak varian lainnya 😕 yg varian aloe ini menurutku kurang melembabkan dan gak mencerahkan, biasanya yg varian lain setelah dipake wajah jadi cerah gitu… tapi yg aloe ini fragrance gak kencang gak kayak varian lain, malah hampir gak kecium. essencenya juga banyak dan gak lengket sama sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nainawa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Mar 2022

Nainawa recommends this product!

Beli ini di toko oren,aku pake ini pas mau pergi ada acara atau event dan yaah efeknya bikin kulit terhidrasi terus bercahaya waktu abis dilepas produknya jadi kaya wajah artis artis korea gitu sukaa banget,untuk vatiant ini aromanya enak trus nyegerin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

23 Feb 2022

AbiyazkaZahra recommends this product!

dikasih sama om nya suami aku. kebetulan dia emang agen nature republic. Aku dikasih 3 produk sheet mask. sejauh ini dah nyoba 2. dan menurut aku sheet mask nya nature republic ini enak, bikin adem muka dan essence nya banyak banget. fragrance ada tapi ngga mengganggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0