Nature Republic Real Nature Mask Sheet Tea Tree - Review Female Daily

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Tea Tree

Rp. 20.000

4.3

200
139
39
14
8

404 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

14 hours ago

IdaNs recommends this product!

NR real nature mask sheet Tea tree ini bikin kulit jadi lembap. sheetnya juga pas di muka, essencenya berlimpah. harga cukup murah tapi tetep hati2 yaa pastiin beli di seller terpercaya. di pakenya cukup 15-20 menit. alhamdulillah ga bikin masalah baru selama pake masker ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

11 Sep 2021

alfamightyn doesn't recommend this product!

Kalau ngga salah sheet mask pertama yang aku beli ya dari Nature Repubic. Sebagian besar variannya mungkin udah pernah kucoba. Sempet ngerasa ngga nyaman sama versi lama karena bau alkoholnya ketara banget. Versi yang lebih baru wanginya masih ketara, tapi setidaknya bukan bau nyegrak alcohol, walau alcohol memang ada di 5 teratas ingredients. Tissuenya lumayan fit. Essencenya juga melembabkan, wanginya memang kenceng banget ya. Untuk varian tea tree ini lumayan bisa bikin kemerahan di wajah jadi lebih kalem. Tapi untuk soothing jerawat ngga begitu terasa efeknya di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

dikasih ini sama om aku. kebetulan dia jualan semua produk nature republic jadi aku bisa dapet gratis 1 biji 😂 pertama kalinya pakai masker ya masker ini. wanginya enak ya. harum. melembabkan banget nget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

04 Aug 2021

nisasalsa recommends this product!

wanginya enak bangettt dia tu teksturnya kaya serum gitu jadi agak kentel terus dipakenya ya kaya sheetmask pada umumnya sih. after look abis pake ini muka keliatan sehat sama plumpy gitu. biasanya aku pake 15 menit terus sisa serumnya aku jadiin sleeping mask

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

04 Aug 2021

pembayunts recommends this product!

(+) essence nya lumayan banyak, trus tisu nya juga enak. Ga kekecilan dan pas gitu di wajahku. Trus karena ini varian tea tree, harusnya bisa ngempesin jerawat. Dan menurtku lumayan si, tpi ga langsung ilang gitu aja. Buat bruntusan si okelah, lumayan hempas. Tapi ini juga mencerahkan, melembabkan juga. Essence nya juga enak, ga lengket, dan lumayan cepat menyerapnya. (-) harganya lumayan pricey buat sheet mask sekali pakai, trus juga banyak yg jual produk palsu di e-commerce. Tisu nya menurtku juga terlalu tebal, sehingga lumayan menyerap essence juga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

18 Jul 2021

irmasafitr recommends this product!

ini adalah salah satu sheetmask yang sering aku repurchase. tekstur essencenya kentel, bening, baunya khas tea tree. sheetnya juga lumayan tebel dan nggak gampang sobek ataupun melar. tapi sayangnya di aku masih kegedean. kebetulan pake pas lagi ada jerawat meradang, pas abis pake jerawatnya jadi agak mereda. selain itu muka juga jadi lebih lembab dan pas paginya jadi glowing. di dalam sheetmask ini mengandung tea tree, centella, dan chamomile yang emang bagus buat menenangkan jerawat.aku biasanya pake sekitar 15-20 menitan.kekurangan yang aku temuin yaitu daya serapnya agak lama sama agak lengket. tapi so far ini nggak nimbulin efek negatif di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

18 Jul 2021

CantikSausanG recommends this product!

Sumpah ini Sheet mask pertama yg bener2 cocok di aku. Awal beli titip di temen dan pas coba beberapa kali varian Tea Tree ngefek banget pdhl waktu itu kondisi muka lgi bruntusan lgsg mendingan juga bersihan dong T.T varian Bamboo sama Tomat nya bikin lembab trus pori'' kek lebih bersih aja gitu huhu menangees..Ohiya tiap mau timbul jerawat tuh ak slalu pakein sisa essence yg tea tree besoknya kek gajadi gitu loh jerawatnya🥰 Selalu repurchase krna bagus bgt di aku❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

12 Jul 2021

alaskaky recommends this product!

Ini bagus sih tapi it doesnt really meet my need (most of the time gak jerawatan). Tapi tetep bintang 5 karena dia gak ngasih efek yang aneh-aneh. Kulit tetep hydrated, tapi gak se-wow si aloe nya. Kalo pas lagi jerawatan jadi lebih kalem aja sih rasanya ini kulit muka. Sering belinya kalo pas lagi ada jerawat aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

11 Jul 2021

Citanangdya doesn't recommend this product!

Kesan pertama waktu buka kemasannya, fragrancenya cukup terasa walaupun harumnya lembut dan calming. Tekstur essencenya untuk varian avocado sedikit lebih kental dan berwarna putih. Ukuran sheetmasknya terlalu besar untuk wajah aku, dan sayangnya saat 2 menit pertama pemakaian di kulit wajah aku efeknya adalah panas. Setelah itu aku buru-buru untuk lepas dan cuci muka+pake hydra toner. Sedih bgt sih sheetmask korea dengan harga terjangkau dan essence yang gak pelit gini malah gak cocok di muka aku, mungkin karna terlalu sensitif huhu. Tapi review temen-temen lain cocok aja, jadi untuk aku pribadi gak akan repurchase. Kembali lagi tergantung kulit masing-masing ya guys!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

02 Jul 2021

isazarine recommends this product!

aaaaaak parrah dari semua shetmask yang ku coba, natrep ini yg paling cuco!! essencenya buanyak buanget terus bahan maskernya halus lembut beda dari shetmask lainnya. setelah pake wajah jadi kerasa lebih lembab dan cerahan. pokonya bakal ketagihan beli ini lagi 👍👍👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next