Real Nature Mask Sheet - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Orange
Rp. 16.000
4

123 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

46

3 Stars

23

2 Stars

6

1 Star

2

4.3/5

for package quality

51%

users will repurchase

female-daily-user-image
gunturwijaya

18 and Under

a day ago

Semua varian sheet mask sesuai fungsinya, wanginya juga enak semua. Pas dipakai rasanya adem dan setelah dipakai bikin muka glowing, putih dan fresh, mending beli langsung banyak biar ongkit hemat. Ukurannya pas dimukaku

17 Aug 2019

belinya patungan sama temen yang sepaket itu. sebelum di pake aku masukkin kulkas dulu. pas di pake pasti ada sensasi dinginnya. tapi yang enaknya adalah gak bikin muka aku panas dan essence nya lumayan banyak. jadi bisa diletakkin ke tangan sama kaki juga. ya gak enaknya adalah tetap sheet mask kegedean, udah di potong pun gak muat juga.

female-daily-user-image
sinthadf

25 - 29

13 Aug 2019

Pertama kali pake langsung suka aja gitu. Essencenya melimpah sampe aku olesin ke tubuh wkwk segar aja efeknya dan gak lengket. Aku pakai sekitar 20 menit, wajah kayak sehat gitu kelihatannya. (Masa sih?) Tapi adek aku juga ngerasa gitu, sampe kita beli lagi. Setelah pakai emang keliatan kayak cerahan dan sehat gitu. Aku pakai gak rutin, cuma pas ... Read More

female-daily-user-image
hilmanurul

30 - 34

12 Aug 2019

Yang sheet mask orange ini kurang nendang sih menurut aku. efek mencerahkannya ga begitu kerasa. teksturnya cair bening. untuk seri brightening, Aku Masih lebih suka natrep sheet mask yang acai berry.

female-daily-user-image
lailarisma

19 - 24

09 Aug 2019

Padahal aku menaruh ekspektasi yg banyak buat varian ini, karena kulit aku memang kusam, tapi menurut aku varian ini kurang bekerja di kulit aku. Udah pakai rutin selama seminggu, tapi efeknya biasa aja. Repurchase? kayaknya bakal coba varian lain aja

03 Aug 2019

Baru nyoba varian ini sekali karena sering kehabisan terus tiap mau beliπŸ˜‚ wanginya seger bangetttt, bikin rileks. Dan sesuai klaimnya, dia ngasih efek cerah setelah pemakaian, essencenya juga banyak dan cepet nyerapnya

20 Jul 2019

selalu beli sheet mask dari natrep, suka banget sih karna dia enak bgt, dan isi serum mask nya beneran yg ampe tumpah2 gtu πŸ˜‚ jadi selalu ku pakai di tangan juga sisanya hehee. recomanded dehh pkognya

female-daily-user-image
tiwislhn_

19 - 24

19 Jul 2019

Sheet masknya pas dipakai kaya transparan gitu , serum mask nya lumayan banyak , dipakai pas bangun tidur sampai mau siap2 berangkat kerja bikin kulit wajah jadi cerah , lembab sama kenyal . Belinya di outletnya langsung , maybe next mau beli di shopee aja biar lebih murah πŸ˜…

female-daily-user-image
pirxss

18 and Under

17 Jul 2019

ini sheetmask wangiii beud wangi2 jeruk (iyalaa masa iya wangi mangga) trs jg bener2 bnyak beud air nyaa. jd dia efek melembabkan nya super duper. di aku yg oily an jd neganggu gt krna lembab beud mancing munculnya jerawat kan, dn bener ajaa, paginya muncul 2 jerawat dongg, dn ni mukak masih lembab2 lenget gt eww. tp klo di kulit kering ini rekomen... Read More

female-daily-user-image
niarasya

25 - 29

17 Jul 2019

wanginya jeruk banget jadi semangat, enaknya dipake pagi hari sebelum pake makeup biar seger dan lembab sebelum dipakein makeup. karena gak rutin make nya jadi kurang kerasa untuk efek2 lainnya selain cuma melembabkan aja

Prev
Next