Nature Republic Real Nature Mask Sheet Royal Jelly - Review Female Daily

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Royal Jelly

Rp. 18.000

4.4

142
88
23
6
3

261 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Sep 2021

shafalantika recommends this product!

ini enak banget kalo dipakenya abis dari kulkas, terus bau madunya enak banget pengen ku makan 🙃, essencenya juga banyak tapi agak berat pas udah nyerep, gamasalahsih soalnya pakenya mau tidur. abis pke ini ada efek nyerahinnya sih, recommended pokoknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

05 Aug 2021

nsdfhtr recommends this product!

aku pernah dibeliin ini sama kakak. waktu itu dikasi 6 bungkus yang madu semua hahaha. katanya mumpung promo. wanginya enak wangi madu, essencenya banyak yang bisa dipake ke leher, lipatan siku sama lutut. essencenya lumayan kental, agak lengket pas selesai dipakai tapi diaku ga terganggu sih. harganya lumayan murah kalo di e-commerce. efeknya bikin lembab, nourishing, dan bikin kenyal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

04 Aug 2021

reredodije recommends this product!

bentuk sheet mask nya pas banget di muka aku, mulus nggak ada tekukan nya. formulanya apa lagi.. beeuuhhh enak banget dipake, pas pertama pake rasanya nyes adem enak dimuka, essence nya melimpah, setelah pake masker essence nya jg mudah menyerap di kulit wajah. besok nya wajahku jd lembab, kenyal dan mulus bgt. bakalan jd salah satu varian sheet mask favorite

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

27 Jun 2021

rizkianigitha recommends this product!

Baunya madu banget, mungkin jatohnya enek kalo bagi yg gasuka madu hehe kalau aku suka-suka aja sih. Terus claimnya kan menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit, aku sih merasa jadi lebih kenyal aja langsung kulitkuuu dan keliatan lumayan glowing

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

19 Jun 2021

isazarine recommends this product!

pas baru dibuka wangi madunya kecium banget!!!! tesktur sheetmasknya beda dari sheetmask lainnya. ini lebih tebel dah halus gitu. terus essencenya juga banyak bangett bisa dipake buat di leher sama tangan dan kaki wkwk. abis dipake bener bener bikin lembab wajah dan berasa segerrr. next bakal nyoba varian lainnya👍👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

17 May 2021

prillyetika recommends this product!

Beli kebetulan pas lagi promo murah meriah, baunya seger ga menyengat, pas dipakai hasilnya hydrate ngelembab-in pada umumnya maskerlah, varian madu ini cocok buat kulit kering karena bakal lembab banget hasilnya dibanding masker varian lain, akan lebih seger kalo di taro dikulkas dulu jadi ada sensasi coolingnya, repurch?someday kalo ada promo lagi😅.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

15 May 2021

Santi98 recommends this product!

ini harum madu bangett, sebagai pecinta aroma madu aku suka bgt sama baunya. efeknya ngga begitu heboh, tapi enak kok bikin tenang karena harum dan lebih segar. bikin halus dan lembab, dan juga cukup mencerahkan selayaknya efek masker pada umumnya meski sebentar aja. ga ada efek negatif, tapi karena agak susah nyarinya dan efeknya ga begitu signifikan aku ga repurchase lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

14 May 2021

Lianita recommends this product!

Sheetmask yg sampai saat ini sgt ccok di semua variannya. Suka bgt krn bnyk varian jd disesuaikan kebutuhan. Finishingnya pun ga yg lengket2 gt, jd dia bnr2 lgsg gmpg nyerap di kulit. essence nya pun bnyk, jd bs dipake ke leher" jg. Harganya pun affordable untuk dipakai sering" 😁

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

04 May 2021

reynaphy recommends this product!

maskernya enak banget serumnya kental mirip-mirip kaya honey teksturnya, bisa bikin kulit super lembab dan lebih cerah, baunya enak banget tapi aku gatau ini bau honey atau ngga but the scent is nice, tapi buat kulit oily kaya aku bisa gampang berminyak sama bruntusan soalnya terlalu lembab buat kulit oily

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

18 Apr 2021

bebybeb28 recommends this product!

Wanginya enak deh, harum madu yg kalem gitu. Serius gak nyegrak kek madu manis yg banyak alkohol. Pernah sih ngebandingin sama punya temen yg aku duga palsu, nah kalo itu wanginya madu manis. 😁 After use nya masih rada lengket walaupun uda nyerep. Jadi mungkin yg punya kulit berminyak, aku kurang saranin pake ini. Enaknya tuh kalo abis panas-panasan karena kegiatan outdoor, pas malemnya pake ini, muka jadi terhidrasi dengan baik. Sedangkan untuk penggunaan sehari-hari jarang sih karena masalah peliket yg tadi 😉

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next