Nature Republic Real Nature Mask Sheet - Beauty Review

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Green Tea

Rp. 40.000

4.5

119
71
12
2
2

206 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Filoniapandia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

27 Jul 2022

Filoniapandia recommends this product!

I love this product so much. I recommend this product to you guys. Aku coba yg varian aloe. Wanginya ajip bgt dehh. Ukurannya di aku terlalu besar. Cuman mendingan terlalu besar daripada kekecilan. Jadinya dia tetep bisa jangkau seluruh wajah. Tekstur mask nya licin gitu deh. Aku makenya sih di taro di kulkas dulu, jadinya adem kalo make ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

titahshl

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

25 Jul 2022

titahshl doesn't recommend this product!

agak kurang suka karena dia gak cepet meresap essence-nya, jadi harus nunggu lama dulu setelah di tepuk2. udah nunggu pun tetep lama juga menyerapnya, jadi jatuhnya masih lengket di muka :( tapi yang paling bikin kurang nyaman sih kalo kena mata jadi perih huhu so sorryy

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

audreynaga

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jul 2022

audreynaga recommends this product!

ketebalan tipe maskernya yang biasa gak gitu tebal gak gitu tipis juga jadi standar, kayak sheet mask pada umumnya pasti ada fragrance tapi untung ini gak gitu nyengat jadi gak pedih atau bikin kulit iritasi, calming muka apalagi kalo dingin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

27 May 2022

sevenrain recommends this product!

sheet mask nya lembut, kenyal2 gitu malahan. aku lumayan hobby pake sheet mask, terus seneng aja sih kalo pake dari Nature Republic. kayak yakin gitu, produknya udah pasti oke lah! wkwkwkwk... kalo bisa malahan variasinya lebih dibanyakin lagi hahaha. soalnya muka langsung berubah kayak Cinderella gitu pake sheet mask wkwkwkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

Nainawa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Mar 2022

Nainawa recommends this product!

Beli ini di toko oren,aku pake ini pas mau pergi ada acara atau event dan yaah efeknya bikin kulit terhidrasi terus bercahaya waktu abis dilepas produknya jadi kaya wajah artis artis korea gitu sukaa banget,untuk vatiant ini aromanya enak trus nyegerin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ellakayla

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

30 Dec 2021

ellakayla recommends this product!

I love this one.. sheet mask nya menurutku pas aja gitu, dari segi tisunya, isinya yg ga meluber2, dan efektifitasnya. ini ga lengket dimukaku yang oily, gampang menyerap, dan kulit terasa lebih plumpy dan lembab. sejujurnya aku beli iseng2 aja dan ternyata bagus hehe.. mau repurchase lagi sepertinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

eunikeprilia

19 - 24

Combination, Light, Neutral

14 Dec 2021

eunikeprilia recommends this product!

Ini produknya bagus sih ya, pertama kali pake kok ngerasa kulit lembut banget aja. Padahal baru pertama kali pake, yah seperti kebanyakan masker serumnya kentel dan banyak juga. Jadi abis pake kadnag suka apply ke bagian tubuh yang lain..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

avilaila

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

22 Nov 2021

avilaila recommends this product!

aku sempet repurchase ini berkali-kali karena hasilnya memuaskan di kulit aku, bikin lembab + cerahan gt tiap abis pake. maskerny lumayan banyak isi essencenya jd bisa dipakein ke bagian badan yg kering jg sisa essencenya. bagus sih dia ga bikin buruk keadaan wajahkuuuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alniwidayanti

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

21 Nov 2021

alniwidayanti recommends this product!

Setelah, mencoba yang varian tomato, aku memutuskan mencoba varian yang lebih ke SOOTHING kulit aku. varian ini efektif menenangkan kulit dan meredakan kemerahan jugak. Nah, kalo kulit kalian acne prone kayak kulitku, mungkin ini masker natrep yang sebaiknya kalian coba deh. Sejauh ini, varian ini adalah varian favorit aku. repurchase? yes.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

kinsekar

19 - 24

Dry, Medium, Cool

10 Sep 2021

kinsekar recommends this product!

Ini jaman-jaman sheetmask terkenal aku dengan sok taunya beli banyak merk dan varian. Pertamakali pakai yang ini dan pertamakali juga ngerasain breakout super gatel di area dagu dan rahang. Awalnya aku kira karena mungkin kelamaan pakainya karena aku pakai sampe kering (hehe) tapi pas coba yang lain dengan berbagai cara juga tetep aja muka aku ngga mau nerima. Sangat disayangkan padahal ini obat autoglowing banyak orang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron