ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Shea Butter
Rp. 25.000
4.2

127 REVIEWS

5 Stars

62

4 Stars

38

3 Stars

19

2 Stars

8

1 Star

0

4.4/5

for package quality

61%

users will repurchase

a day ago

Sukak sihhh.. banget malahh.. mencerahkan gituuu lah pkoknya, cuman klo gk pake rutin keknya percuma juga haa gk da hasilnya aja gituu... Tapi srius ini masker bikin cerah kenyal kenyal gmnaa gituuuπŸ˜†

female-daily-user-image
miranda27

19 - 24

3 days ago

menurutku sheet mask dari natrep bagus semua sih, untuk varian ini dia cairannya warna putih susu gitu isinya nggak terlalu banyak, lembaran sheetnya juga pas, untuk wanginya soft, habis pake muka aku jadi lebih lembab dan agak sedikit cerah. repurchase? yes, tapi juga bakal nyoba yang lain

female-daily-user-image
sally_angg

25 - 29

6 days ago

Essence-nya beda dari variant lain. Lebih pekat/buttery (ya iyaalah namanya aja Shea Butter -.-) dan terasa agak lebih berat aja. Kalau yang variant lain warnanya bening, yang shea butter ini warna putih susu. Gue cenderung lebih suka sheet mask yang essence nya bening & ringan jadi refreshing aja kalau dipakai, apalagi kalau dipakai di tangan & ka... Read More

female-daily-user-image
reditaaa

19 - 24

18 Apr 2019

Sheet mask yang enak banget dipake nya. Banyak variannya juga dengan segala manfaatnyaa. Selalu stock nature republic. Cocok di aku, semua variannya kusuka. Pokonya selalu punya stock buat ini sheet mask karna sesuka ituuu.

female-daily-user-image
aderima

35 - 39

17 Apr 2019

Wanginya enak banget, seperti bau body lotion yang mahal πŸ˜† aku sukak. Maskernya seperti masker korea pada umumnya ukuran hidung kecil tapi bibir lebar πŸ˜…. Meskipun demikian karena tissue nya tebal gampang ngerapiin nya, ga gampang bergeser. Essence nya banyak, tapi agak lengket sih menurutku. Setelahnya ga perlu pakai moisturizer lagi, kulit tetap... Read More

female-daily-user-image
dianlesari

19 - 24

16 Apr 2019

essence nya BEDA geng! which I love so much! laffff bgt sama varian ini, baru banget lepas maskernya ini langsung buka app FD hahahaha semoga besok gada apa apaaan deh. Rekomended buat yang kulitnyah keringgggg, aku berminyak pun sukak banget!<3

female-daily-user-image
hanihanidijalan21_

18 and Under

16 Apr 2019

dia yg paling juara diantara saudara saudaranya pemirsa! essence nya beda sendiri warnanya putih kentel gitu dan enakkkkkkk bangettttt! ngelembapinnya tuhan tiada tanding. btw abis pake dia langsung nongol jerawat satu tp aku gakmau souzon karna masih pengen repurchase diaaaa

female-daily-user-image
keroeni

40 - 44

11 Apr 2019

paling favorit di antara sheet mask natrep yang lain. kandungan shea butter-nya bener2 penolong kalo kulit wajah lagi kering. bentuk sheet-nya juga cocok banget karena lubang mata dan bibirnya cukup besar sehingga nyaman dipakai.

female-daily-user-image
rsmaynt

19 - 24

10 Apr 2019

sheet mask yang 11-12 agak sama kaya innisfree ya, sebelumnya beli masker ini cmn emg ada sih efek melembabkan, mungkin kalo untuk mencerahkan harus dipakai rutin, ke aku sih gada efek mencerahkan nya cmn melmembakan aja kebetulan juga muka ku kering.

female-daily-user-image
marthareakayla

18 and Under

07 Apr 2019

ini ngga ngaruh apa2 di aku, ngga mencerahkan juga. tapi mungkin ini bagus untuk kulit kering banget yaa soalnya ini moist bgt. di kulit aku yg kombinasi ngga cocok soalnya terlalu moist banget, sehingga berminyak dan pas aku cuci muka tetep minyakan gitu. jadi kurang suka, mungkin buat kulit yg kering cocok pake ini. repurchase? no

Prev
Next