Nature Republic Real Nature Mask Sheet Shea Butter - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Shea Butter

Rp. 25.000

4.3

121
72
31
13
0

237 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

beliadewia

Oily, 19 - 24

beliadewia recommends this product!

2 days ago

essensenya dikit dan kentelll bangettt:( kurang suka sama tipikal essense kentel kaya gini dan menurut aku baunya agak aneh:( tp ya emang selalu suka sm masker natrep soalnya tiap abis pake pasti muka jd glowing sampe paginya dan calming bangett

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Icefreeze

Normal, 18 and Under

Icefreeze recommends this product!

30 Mar 2020

beli ini pas wajah kerasa dehidrasi, di shopee aku beli harga nya 12 ribuan. cairan serumnya gk sebanyak garnier sih, tapi sheet mask ini sebagus itu dong. wajah ku langsung kerasa lembab kenyal gitu habis pakai ini, dan dia gk bikin wajah ku iritasi atau semacamnya, re ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mariyass

Normal, 19 - 24

Mariyass recommends this product!

28 Mar 2020

Selau suka sama sheet mask nya natrep karna essence nya yg banyak dan wangi nya yg kalem, enak jadi nya kalo dipakai pas udah di masukin ke kulkas hehe udah gitu si sheetmask nya yg tipis dan pas bgt di muka jd makin betah lama lama pake ini hehe. Dan setelah pake maske ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nhakusi21

Normal, 25 - 29

Nhakusi21 recommends this product!

27 Mar 2020

Sheetmask dengan variant ini bikin kulit lembab setelah pemakaian pertama. Essencenya terbilang sedkit dan terlalu kental dibanding dengan variant yang lainnya. Aromanya menenangkan dan tidak bikin pusing. Menyerapnya juga terhitung cepat sehingga tidak memerlukan waktu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

vanessa_

Combination, 19 - 24

vanessa_ recommends this product!

19 Mar 2020

Masker ini packagingnya udah ganti ya, gambarnya lebih eye catching sekarang, storenya udah banyak juga di mall-mall dan harganya cukup affordable, masker ini dari korea selatan, yang cukup terkenal produk nya di indonesia. Essencenya banyak banget! bentuk mukanya juga ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

m_dewie

Normal, 30 - 34

m_dewie doesn't recommend this product!

11 Mar 2020

Kok di aku ini B aja yaa. Mulai aroma sampai hasil instant nya biasa aja. Pdhll mengandung fragrance tp kayak ga ada aroma2 wangi gtu. Essence nya bentukan nya kayak lotion dan dikit bget πŸ˜‚ tp pas di pake ada rasa cooling sensation gtu di kulit. Pas di lepas masker nya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

changcubril

Combination, 19 - 24

changcubril recommends this product!

09 Mar 2020

Aku hampir suka semua variant sheet mask dari nature republic termasuk yang variant Shea Butter! Variant ini essence nya berwarna putih dan lumayan banyak. Lembaran maskernya cukup tipis dan bertekstur jaring-jaring. Ukuran maskernya agak besar untuk ukuran wajahku tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : iLotte

0

pangeran88

Oily, 30 - 34

pangeran88 recommends this product!

08 Mar 2020

Nyobain sheet mask dan jatuh pilihan ke natrep karena dah yakin ma yang aloe vera. sekarang q pake yang vatiant shea butter. sheet nya tebel dan cairan na kentel karena butter beda ma yang variant lain lebih cair dan netes. untuk sheer juga lebih tebel. abis di pake jad ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

talithaaap

Combination, 18 and Under

talithaaap recommends this product!

02 Mar 2020

waktu itu beli produk ini di shopee 8 ribuan. banyakkkk banget diskonnya. baunya bener bener bikin calming, efek melembabkannya juga ada banget. warna essence nya putih susu dan ga terlalu banyak. jadi gabisa disimpen buat pemakaian selanjutnya. so far ini recommended!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

elizabethcecilia

Normal, 19 - 24

elizabethcecilia recommends this product!

24 Feb 2020

ini enak banget di kulitku pas lagi kering banget dan kusem yeyek. super loveee dan baunya enak juga. btw teksturnya gak yang bening gitu essencenya, itu agak putih" kayak warna air beras gitu, pokoknya lembab banget πŸ’›πŸ’›πŸ’›

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next