Nature Republic Real Nature Mask Sheet Rose - Review Female Daily

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Rose

Rp. 40.000

4.2

200
153
63
14
2

431 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraza

Dry, 19 - 24

a day ago

mutiaraza doesn't recommend this product!

KWKWKWKKWKWKW Aku beli ini deg degan banget. Karena berdasarkan pengalaman aku ga cocok ama shootting gel nya, disitu aku mikir kalo mungkin aloe veranya, tapi aku uda beberapa kali pake sheetmask dri brand lain yang ada aloe veranya muka aku ga kenapa2. Terus beli lah ini dengan keberanian yang sangat. Pas pake efeknya beda tipis dengan waktu aku pake shootting gelnya, muka jadi parah lagi, tapi ga separah waktu pake aloe veranya, ternyata emang ga cocok sama bahan bahannya natrep bukan aloe vera :(((

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

brilliantika

Oily, 25 - 29

a day ago

brilliantika recommends this product!

suka banget sheetmask varian mawar ini karena wanginya berasa lagi mandi kembang. sheetmasknya enak ditemplokin ke wajah, cukup untuk wajahku yang besar ini. essencenya banyak sekalii, kalau rajin bisa dipindahkan ke wadah lain untuk dipakai di compressed mask, tapi karena aku gak pandai menyimpan jadi biasanya sisa essencenya kubalurkan ke seluruh bagian tubuh yang kering seperti siku, lutut, tumit

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Chandryainna

Combination, 19 - 24

5 days ago

Chandryainna recommends this product!

Sheetmask nya bagus gak gampang robek. essencenya banyaaak banget ampun. Setelah dipakai gak bikin lengket juga. wanginya enak segerrr.. bikin kulit jadi seger juga. harganya yaa sesuai sih sama isinya. gak ada kecewa aku sama sheetmask dari natrep

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

aliviamaulida

Oily, 25 - 29

14 Jan 2021

aliviamaulida recommends this product!

Lembaran sheet masknya tipis dan lembut. Ukurannya sedikit kekecilan di aku, yg di jidad nggak begitu ketutup semua. Essencenya watery, tidak berwarna, dan nggak lengket. Sisa essencenya masih lumayan banyak jadi seperti biasa aku kasih ke tangan dan leher. Wanginya sesuai namanya yes like rose, bunga mawar tapi di aku masih oke. Klaim dia moisturizing dan revitalizing. Setelah apply 20 menit, wajah terasa lembab dan lembut.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

charezia

Combination, 30 - 34

13 Jan 2021

charezia recommends this product!

btw ini dikasi temen dari korean tiba2 bawa 1kresek gede isi sheetmask. aku ambil aja ya lumayan ga ada efek ngeatif sih di wajahku jadi ya aku bilang lumayan lah ya. ga bagus banget tapi bukan berarti jelek gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

errin

Dry, 30 - 34

10 Jan 2021

errin recommends this product!

Paling suka sheet mask yg varian rose ini daripada yg varian lain, coz dia bagus banget dan cocok dikulitku yg sensitif ini. setelah pake rutin keliatan hasilnya kulit jadi naik satu tingkat lebih cerah, lembab dan lebih sehat aja. love bngt yg rose ini..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

claudialabertha

Combination, 19 - 24

07 Jan 2021

claudialabertha recommends this product!

Gatau harus seneng atau ngeri sama hasil setelah pemakaian sheetmask ini wkwkwkwk karna bener2 efeknya itu mencerahkan. Bener2 setelah pake langsung cerah (apalagi waktu baru dilepas sheetmasknya, kayak pake produk pemutih instan saking putihnya WKWK tp lama2 setelah bener2 meresap sih cerahnya normal) Bagus sih. Repurchase? Maybe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Deayusshira

Dry, 18 and Under

02 Jan 2021

Deayusshira recommends this product!

Produk korea pertama yang aku cobain dan sebagussss itu emang sheetmask ini. Setelah dipake wajah jadi kelihatan lebih cerah, seger, lembab, dan keliatan lebih ternutrisi dari sebelumnya. Aku kira produk ini tuh ada wangi mawarnya gitukan, eh ternyata engga dong sama sekali nggak ada baunya. Tekstur essencenya tuh agak kentel yahh seperti sheetmask pada umumnya lah ya. Untuk kekurangannya pas waktu dulu aku coba itu belum ada bpomnya, dan agak khawatir juga kan jadinya, selain itu produk ini tuh masih pakai bahasa korea, yang aku nggak ngerti artinya apa jadi kayak cara pakai, ingredients, dan keterangan produknya masih berbahasa korea. Semoga aja kedepannya sudah ada nomor bpomnya dan semoga sudah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

glowpeony

Dry, 25 - 29

30 Dec 2020

glowpeony recommends this product!

Berbeda dengan si hydrogel mask, kalo varian sheet mask seperti ini selalu cocok di aku, selain bikin lembab, bikin kulit lebih sehat & terhydrasi juga, apalagi permasalahan kuli aku adalah kulit kering. Varian si rose ini nyegerin banget loh !!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Prnnti

Dry, 19 - 24

17 Dec 2020

Prnnti recommends this product!

Baguss bgt parahhh, make ini langsung lembab dann lamgsung cerah seketika menurut akusihh sheetmask Iniajaib bgtt. Dan Ga varian ini doang sih variann yg lain juga gituuu menurut akuu sama2 enakan dimukaa. Cintaa bgt sama sheetmask ini 💙💙💙💙💙💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next