ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Avocado
Rp. 25.000
4.1

43 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

19

3 Stars

6

2 Stars

0

1 Star

2

4.3/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

05 Feb 2019

sheet mask ini esensnya thick banget. warnanya putih gt dan aku kira kan esensnya dikit karna hampir gada yang nyisa dibungkusnya. ternyata setelah pake dan sheetnya diperes itu esensnya banyak bangett, jadi nyerep di sheetnya gitcu. lumayan esens lebihnya ini buat leher sama tangan hehehe. setelah pake berasa lembab bangett tapi diaku dia susah ba... Read More

female-daily-user-image
irenpt

25 - 29

05 Feb 2019

Wanginya enak, ga kya buah alpukat sih kalo menurut aku dia ini kya bunga gitu seger pokoknya, sukaa! menenangkan dan tidak menyengat. Aku biasa pakai masker ini selama 20 menit, ga berani lebih dari itu takut malah jadi iritasi. Masker ini essencenya semacam emulsion. Dan juga dia ga bikin muka aku minyakan, jadi cocok buat yg kulit kombinasi sepe... Read More

03 Feb 2019

Sheet nya sendiri tebal tapi dia itu pas banget melekat di wajah aku jadi langsung pake aja gak perlu ribet. Kandungan essencenya sndiri tebal kayak krim dan wanginya fresh banget ringan gitu. Abis dipake muka keliatan lembab sehat glowing ala2 kulit sehat banget dan kenyal. Recommend not only for dry skin but for oily skin as well 👌

23 Jan 2019

Varian sheetmask ini essence atau serum nya berwarna putih dan Konsistensinya agak kental dan rich tapi gak sticky. Essence nya lumayan banyak jadi sisa nya saya olesin ke leher dan Kaki tangan. Wanginya calming gitu. Setelah pake ini kulit berasa lembab banget dan fresh. Di saya ini gak ada efek negative setelah pemakaian tapi sayangnya saya har... Read More

female-daily-user-image
dewisisi

19 - 24

21 Jan 2019

Sheet mask yg enak banget baunya dan ngaruh ya di aku ya muka jd lebih lembab sampe pagi gituuuuu suka banget semenjak pake sheet mask ini kerasa muka jd lebih kenyal gitu dan udah ga kering lagi loveee

16 Jan 2019

Gak tau kenapa segala macam variant sheet mask nature republic tuh gak pernah cocok di aku. Yang ada bikin jerawatan besar yang susah banget ilangnya. Duh gak lagi-lagi pake ini, padahal pake sheet mask lain baik-baik aja tapi yg ini bahaya bgt buatku

female-daily-user-image
nrchmawati

19 - 24

15 Jan 2019

kemarin aku coba pake yang kemasan baru, lembaran sheetmask nya lumayan tebel dan lebar yah diukuran wajah aku, essense nya warna putih susu gitu kentel banget tapi essense nya dikit banget menurutku gak kayak sheetmask natrep varian lain yg lumayan banyak. efek setelah penggunaannya gak begitu melembabkan, bahkan setelah pake yg varian avocado ini... Read More

female-daily-user-image
ayuamlyh

25 - 29

14 Jan 2019

Pas buka sheetmask agak kaget soalnya essencenya beda bgt sama sheetmask lainnya. Warnanya putih dan cenderung kental mirip deh ama lotion. Pas dipake ga seribet sheetmask lainnya soalnya pas aja sama ukuran mukaku. Ga kedean atau kekecilan. Ga rempong jatoh-jatoh atau licin gimana.. Begitu selesai dipake respon yg pertama kali disadari muka jadi l... Read More

05 Jan 2019

Ini sheetmask terenakeun karena beneran bikin muka lembap tapi tida beceq dari yg pernah dicoba dan warna essencenya beda dari yg biasanya aku pakai. Essencenya pun beb banya banget sampe bisa dipakein ke lutut sama lengan wkwk

female-daily-user-image
octapioooo

18 and Under

04 Jan 2019

calming banget sih sheet mask ini, wanginya enak gak berlebihan, nenangin kulit juga setelah seharian kena polusi dan debu paling enak langsung maskeran pake ini. melembabkan dan mencerahkan kulitku juga. essence nya lebih kental dan isinya banyak.