Nature Republic Real Nature Mask Sheet Avocado - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Avocado

Rp. 25.000

4.1

49
38
15
3
5

110 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amreview15

Dry, 19 - 24

amreview15 recommends this product!

2 days ago

Kalo Amni udah cinta, pasti ada something special. Claimnya "fills dehydrated skin with ample moisture" just it. Buttt, rasanya kulit bukan hanya dilembabkan, tapi ternutrisi. Mirip sama yg rasa Zaitun (olive) kemarin, cuman yg ini essencenya bening banget. Rasanya hamp ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dwippertiwi

Oily, 19 - 24

dwippertiwi recommends this product!

02 Mar 2020

Ini wanginya enak banget, seperti biasa essencenya melimpah dan setelah dipake gak langsung aku buang tapi dibalurin kebagian kulit lainnya. Di aku ini fungsinya ngelembabin kulit, cocok banget kalo seharian ada di outdoor malemnya pake ini berasa banget bikin segernya� ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Megasilv0107

Combination, 30 - 34

Megasilv0107 recommends this product!

16 Feb 2020

Klaimnya menutrisi dan menjaga kelembapan, emang bener sih. Setelah pake sheet mask ini bsoknya aku cuci muka, kulit muka aku kenyal, lembap, dan keliatan sehat. Klo untuk mencerahkan sih gak, alias biasa ajja. Tapi klo muka sehat otomatis kliatan seger kan. Essencenya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

arminapu225

Combination, 25 - 29

arminapu225 recommends this product!

23 Jan 2020

Aku selalu suka sm sheet mask dari natrep. Khusus utk si avocado ini dia essencenya emg agak rich ya, tp ga se-rich shea butter. seperti biasa mask model gini aku pake sblm tidur utk rangkaian skincare malam setelah serum dan sblm night cream. setelah pake kerasa kulit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fannymachrom

Dry, 19 - 24

fannymachrom recommends this product!

17 Jan 2020

Dia essencenya tipe cream gitu, jadinya rich banget. Wanginya ya mayan lah ga ganggu. Hasilnya ya sesuai klaimnya sih buat melembabkan dan menutrisi, abis pake ini langsung jadi kenyal kenyal gitu. Lumayan ada efek mencerahkannya juga. Paling ya kertasnya aja yang agak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

softbuttercream

Combination, 25 - 29

softbuttercream recommends this product!

09 Jan 2020

SUMPAH INI GILAAAAA BANGEEETT!!! Aku pakai yang kemasan baru, entah isinya sama atau enggak, aku nggak tau. // essense dan tissue maskernya itu persis banget dengan Ariul: putih, cair dan cepat meresap dengan kertas tissue yang agak tebal, tapi lebih tipis dari ariul (k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tisnakusuma

Oily, 25 - 29

tisnakusuma recommends this product!

31 Dec 2019

OMG!!! ini tu aku suka bgt..aku udh nyobain semua varian..love ❤ lembut bgt dikulit..adem..nenangin..bikin kulit halus, lembut, cerah..wanginya juga enak2..suka bgt pkoknya udh gak bisa diungkapkan dg kata2..wkwkwk..selebay itu..❤❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

marcella345

Normal, 19 - 24

marcella345 recommends this product!

31 Dec 2019

dapet kado dari kakak sepupu aku masker satu ini , dan gak cuma satu , tp aku 5 bungkus dengan varian yang sama . aku pake ini smpe habis dan pengen beli sekrang , soalnya dia itu udah bikin muka jadi fresh dan bersih terus . muka juga terlihat cerah glowi gak minyakan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

nabilacinta

Combination, 18 and Under

nabilacinta doesn't recommend this product!

29 Dec 2019

Harga nya terjangkau ,seperti biasanya aku ga masalah semua wewangian varian sheet mask natrep, teksture kertas nya ga tebel ga tipis a.k.a pas, cairan essence warna putih susu gitu,diaku aga lama menyerap gitu tapi not bad lah ada efek mencerahkannya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

hilyaanafisa_

18 and Under

hilyaanafisa_ recommends this product!

25 Dec 2019

SUKA BANGET SUMPAH pertamanya aku kek "paling kaya sheetmask yang lain, lembab, glowing, tapi berat dan lengket" BUT, AFTER I TRY THIS ONE Huhuhuhu bahagia banget diatu bikin lembab, bikin glowing, TAPI GALENGKEEETTT Jadi rasanya tuh kaya kulit sehat baaangeett tinggal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next