Nature Republic Real Nature Mask Sheet Aloe - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Aloe

Rp. 15.000

4.1

89
66
24
17
5

201 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nilatari

Oily, 19 - 24

nilatari recommends this product!

4 days ago

seperti biasa natrep masih juara sheet masknya. Bikin wajah aku calm, fresh dan lembab. Aku pakai sebelum tidur karena biar nutrisinya meresap dan memperbaiki wkt jam istirahat kita. Besok paginya keliatan lebih sehat kulit. Oiya apply ini sebelum kamu pakai serum atau ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

vanessa_

Combination, 19 - 24

vanessa_ recommends this product!

19 Mar 2020

Packagingnya udah ganti ya, menurut aku lebih bagus yang sekarang, lebih eye catching dan menarik perhatian. Harganya relatif murah dan cukup mudah dicari secara offline apalagi online, walaupun banyak yang jual kw nya, mesti hati-hati aja. Bagus untuk melembutkan kulit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Cindymerrianap

Oily, 25 - 29

Cindymerrianap recommends this product!

12 Mar 2020

Produk Nature Republic yg aku cobain, waktu itu dikasih di bridesmaid's package tapi lupa banget nyobain. Sheet mask ini punya essense yg buanyak banget, sampe netes" waktu dipakai, dibalurin ke tangan kaki seelahnya juga masih sisa [better ditampung ke tube kecil biar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

indahseptiiw

Normal, 19 - 24

indahseptiiw recommends this product!

07 Feb 2020

variant sheet mask pertama dari nature republik yg baru kucoba, enakk bgt wangi nya karna udha penasaran dgn variant bamboo. hasil nya lembap ny bgs bgt, mencerahkan ny juga dapat, essence lumayan banyak, bakal d repurchase!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

kurniadess

Dry, 19 - 24

kurniadess recommends this product!

05 Feb 2020

Most relaxing product. All skincare in one product. Dipake enak banget, apalagi kalo makenya abis di taro di kulkas. Refreshing and relaxing. Wanginya juga enak. Untuk kulit kering kaya aku cocok banget bikin tambah terhidrasi. Paginya kalau habis pake ini pasti berasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Megasilv0107

Combination, 30 - 34

Megasilv0107 recommends this product!

02 Feb 2020

Wanginya lembut hampir gak ada malah hahaha. Essence nya gak terlalu banyak kek yang royal jelly. Enak banget si bamboo ini segernya kek yang green tea. Sayangnya pas pagi hari aku gak langsung cuci muka jadi timbul lah milia di sekitaran hidung aku 😖 owkay, berarti kl ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

indanaaz

Dry, 25 - 29

indanaaz recommends this product!

30 Jan 2020

Ini fav aku dari sekian banyak sheet mask Natrep. Wanginya soft banget, essence nya lembut, dan jelas bgt bikin wajah tambah mulus. Sebelum aku pakai biasanya simpan di kulkas 15 menit sebelumnya dan jadi dingin² gitu. It's work on me karena berasa ada sensasi relaxing ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

indah_mulyasari

Combination, 19 - 24

indah_mulyasari recommends this product!

12 Jan 2020

itu,salah satu varian favorite aku.. wanginya itu hemm.. bener" bisa bikin rilex apa lagi, kalau sebelum di pakai taruh dulu di kulkas,bsa bnget nambh rasa dinginnya. dan dia itu,bikin kulit jadi lembab trus glowing" gtu.. purchase? yes

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

fridaadz

Combination, 18 and Under

fridaadz recommends this product!

10 Jan 2020

aku suka sama wanginya seger gitu. sheet mask ini juga bagus buat melembabkan kulit dan bikin kulitku agak cerah. harganya cukup murah lah ya 😌 essence/serumnya menurutku ini lebih sedikit dari varian lainnya tapi cukup untuk di tangan sama kaki.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

itsrianiar

Oily, 19 - 24

itsrianiar recommends this product!

05 Jan 2020

Love this sheet mask😍. Suka wewangian bambu nya,essence nya yang banyak,dan affordable. Setelah pengaplikasian,wajah aku lebih segar,lembab dan yang nggak kalah pentingnya,produk ini ngurangin beruntusan dan jerawat akuu. Meskipun acne scar nggak ada ngaruh pakai produ ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next