My Beauty Diary Collagen Firming Facial Mask - Review Female Daily

ADD

My Beauty Diary

Collagen Firming Facial Mask

Rp. 215.000

4.3

20
11
5
2
0

38 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fintan23

Oily, 25 - 29

fintan23 recommends this product!

29 Aug 2019

Beli ini karna dulu sebelum jerawat menyerang kulit muka ku aku rajin bngt pake sheet mask dari beauty diary. Tapi karna sekarang kulitku berminyak sensitif dan gampang jerawatan akhirnya aku ga pake ini sheet mask, tapi karna udh terlanjur aku beli 5 sheet mask beauty ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

takacchi

Oily, 19 - 24

16 Aug 2019

beli ini karena kepo aja dan aku belinya di guardian di Hartono mall. aku lupa ini diskon apa kagak yang jelas aku beli barang loreall yg clay ( ada di post ku). dan tadi subuh aku pakai buat bikin kulitku biar nggak kering kering amat. mari kita lihat kemasannya. kemas ... Read more

0

anisyamhrs

Oily, 19 - 24

28 May 2019

It DOES work, tapi tidak sesignifikan itu. Claimnya firming and anti aging. Packagingnya ada pelapis tambahan kayaknya buat ngelock essencenya biar ga kemana-mana sih, dan essencenya tersendiri agak kentel tapi jatuhnya ga lengket. Untuk anti aging pasti efeknya long te ... Read more

0

a_ria

Combination, 25 - 29

27 Mar 2019

Buat weekend ini cocok banget, mengencangkan dan menjadikan kulit lebih segar. Cukup untuk pemakain saat kulit kalian merasa lelah. Aku masih sering beli produk ini dalam berbagai varian. Worth it to buy menurutku

0

rinipipit

Combination, 30 - 34

19 Mar 2019

meskipun klaimnya dia firming, aku gabisa ngasih good review kalo dati sisi firming. soalnya baru make 2 kali. yang justru sangat aku notice adalah alusssnya, brightening dan glowing effect nya. sampe bikin terbengong2 parah sing glow nya. mantul bgt (bukan mantap betul ... Read more

0

yumbenss

Oily, 19 - 24

07 Feb 2019

beli ini pas guardian beauty days yang lalu. sheetmasknya nyaman bgt dipakeee huhu😭 sheetnya tipis, lembut dan ngga gampang geser. ukurannya standar sih, masih kekecilan di muka lebar ku #teteup. essence nya banyak batsss bisa kali dipake 3-4 kali sendiri tapii ku tida ... Read more

0

yu_ayu88

Combination, 30 - 34

01 Jan 2019

suka banget dg sheet mask ini, tissunya ga terlalu tebel dan pas diwajah aku. essencenya jg banyak, sedikit lengket tp cepat nyerapnya dikulit. sisa essencenya aku pakein ketangan dan kaki jg. setelah pemakaian 30 menit wajah jg langsung terlihat cerah dan kenyal.. kesi ... Read more

0

marialusiana

Combination, 18 and Under

17 Dec 2018

Dipakai malam saat mau tidur, bangun pagi muka kenyal, glowing, jadi lebih cerah. Essence melimpah bisa dipakai 2x dengan compressed mask. Kekurangannya ya agak mahal harganya, nunggu promo baru bisa repurchase

0

lita444

Oily, 19 - 24

01 Dec 2018

beli ini karena kepo aja dan aku belinya di guardian di Hartono mall. aku lupa ini diskon apa kagak yang jelas aku beli barang loreall yg clay ( ada di post ku). dan tadi subuh aku pakai buat bikin kulitku biar nggak kering kering amat. mari kita lihat kemasannya. kemas ... Read more

0

dinafitriyana

Combination, 19 - 24

17 Nov 2018

Cukup suka dengam sheet mask ini, dia essencenya bening dan banyak banget sampe tumpeh tumpeh, sheet nya juga tipis dan pas dimuka, efeknya melembabkan dan sedikit bikin cerah cuma ga permanen, salah satu sheet mask yg setelah dipake ga bikin lengket dan langsung nyerep ... Read more

0
Prev
Next