Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Snail
Rp. 10.000
4

9 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

12 Jul 2019

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran sheet mask nya pas banget di muka aku terus gaterlalu tebel gaterlalu tipis pokok... Read More

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

28 Jun 2019

bagus, essencenya banyak, gak lengket, cepat meresap. cuma sheetnya ketebelasn kayak kertas yg kaku gitu. kurang suka sama sheetnya. untuk efeknya sih bagus buat kulit jd plump. cuma bagusnya ya biasa aja setelah ngerasain beberapa sheet mask yg lain

23 Apr 2019

untuk kulit hydrating ini bagus bgt karna super2 melembabkan dan enak dipakai (yaa seperti layaknya sheet mask yang lainnya aja), tapi untuk mencerahkan menurut aku engga. kayaknya aku gabakal repurchase lagi karna menurut aku ini termasuk mahal buat kantong anak kosan kayak aku hehe kecuali kalo ada promo mungkin aku bakal beli lagi hahahha

female-daily-user-image
sarahavina

19 - 24

07 Apr 2019

aku pake sheetmask ini karna ada claim firmingnya, dan enak dipake pas dimuka kecuali di idung, cuma yg ku krg suka adlh kertasnya tebel bgt. gaada baunya dan essencenya lumayan banyak dan lengket bisa ditaro buat muka dan tangan.

05 Apr 2019

Ups: Varian snail ini essence-nya pas, ga terlalu thick tapi juga ga cair banget kayak air. Efek hidrasinya dapet. Kulit jadi plump dan bouncy. Nggak ada bau yang mengganggu. Yang jadi highlight dari sheetmask Mizon tuh kualitas sheet-nya, sih. Dia nggak terlalu tebel tapi ga tipis banget. Cukup elastis dan nggak ringkih. Nggak licin sama sekali ja... Read More

30 Mar 2019

Setelah menggunakan varian snail ini, sebenernya ku merasa biasa aja sih. Hanya merasakan kelembaban saja. Bangun tidurpun aku gak merasakan perubahan berarti di wajah. Cuma efek rileks aja yg ku dapat menggunakan sheet mask ini. Jadi ini B aja sih.

female-daily-user-image
rinhudya

25 - 29

22 Feb 2019

Tiap lagi bruntusan entah kenapa sheet mask varian snail itu selalu ampuh di aku bikin calm dan besok paginya mulai kempes, termasuk punya si mizon ini, essence juga lumayan banyak. Repurchase? Myb pengen coba varian lain sih wkwk

14 Feb 2019

Beli ini iseng aja waktu ngeliat di k-mart ada ini. Ternyata ini sheet mask nya enak. Essencenya banyak, ga terlalu cair juga. Sheet masknya sendiri ga terlalu tipis jadi ga gampang sobek dan pas di mukaku. Efeknya bener-bener melembabkan banget. Luv lah pokoknya.

female-daily-user-image
sprmth

25 - 29

09 Oct 2018

Lumayan suka sama hasilnya setelah tissuenya dilepas,wajah lembut dan segerbgt aja.harganya superduper affordable sekitar 10rb an lumayan buat iseng2 maskeran krn efek nya juga untuk harga segitu lumayan bagus lohhhhh