Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Vitamin
Rp. 0
4.3

12 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

0

4.3/5

for package quality

75%

users will repurchase

12 Jul 2019

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran sheet mask nya pas banget di muka aku terus gaterlalu tebel gaterlalu tipis pokok... Read More

female-daily-user-image
uwiluy

19 - 24

01 Jul 2019

di kulitku dia agak perih cekit-cekit gituuu. walaupun gak menimbulkan breakouts setelah pake ini, tapi dia juga gak memberikan efek positif. biasa aja. melembabkan? biasa aja. mencerahkan? juga biasa aja, padahal biasanya kan kalo sheetmask rasa Lemon/jeruk bakal sedikit brightening. tapi ini tyddak!

06 Jun 2019

Aku senang karena sheet mask ini benar-benar enak banget sih nyegarin dan bikin glowing. Terus essencenya juga banyak dan melimpah sampai aku simpan di kulkas buat pakai lagi. Kekurangannya mungkin agak gak pas dimukaku karena sheet masknya lebar bgt.

26 May 2019

pertama kalinya cobain masker mizon yg si lemon ini. pas baru buka kemasannya kaget karena aroma nya langsung nyengat bgt, semacam bau alkohol menurutku.. lembarannya lumayan tebal, essencenya juga lumayan banyak. pas aku pakai mukaku langsung berasa perih panas(terutama dibagian kulitku yg sensitif dibawah hidung diatas bibir) ga sampe 5 menit ga ... Read More

female-daily-user-image
rinhudya

25 - 29

26 Apr 2019

Tekstur essence nya ga terlalu encer jadi ga netes2 gitu, wanginya bukan citrus walaupun gambarnya lemon.. kaya soft scent aja sih, bikin cerah, lembab, well hydrated deh kulitku essence nya banyak ku tambah skin conditioner terus jadi CSM ๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
dedeokta

19 - 24

12 Apr 2019

baru kali ini nemu sheet mask yang ukurannya pas di wajah aku, karna biasanya selalu kebesaran dan susah untuk nge-pas in di wajah aku. Pas di buka bau nya lemon manis bukan lemon yang asem gitu ya hehe. Sheet mask nya gak terlalu tebal. untuk hasil nya masih belum keliatan karna aku baru sekali pakai tapi masker ini cukup melembabkan dan essence ... Read More

10 Apr 2019

Diantara varian Joyful Time Essence Mask yang udah aku coba, ini yang paling enak. Essence-nya ga selengket yang lain dan nyerepnya jauh lebih cepat. Untuk efek brightening aku ga liat perubahan yang signifikan sih. Yang jelas kulit lebih plump dan bouncy. Wanginya ada sedikit hint lemon, tapi lebih kayak melon soda! Pas dibuka pertama kali, alcoho... Read More

female-daily-user-image
lazhimah

25 - 29

24 Feb 2019

Rasanya ini 11 12 mirip natrep, tapi ini essencenya lebih banyaak dan efek cerahnya terlihat banget cz signifikan happy banget kan dengan harga yang terjangkau hasilnya sangat puas dan berasa lembabnya pas tanpa rasa lengket yang berlebihan. Efek dipakai muka semua masker mizon berasa dingin dan nggak ada efek negatif apapun. Berkat masker ini lehe... Read More

31 Dec 2018

i love everything about this sheet mask! essencenya banyak sih tapi dipake dimuka gak meleber. wanginya seger agak citrus tapi masih soft buat diendus. kertasnya masih kaya tissue ringan dan breathable. ukurannya msh agak kebesaran tapi gampang dibenerinnya. varian vitamin ini efeknya diaku bikin lebih plumpy dan cerah. brightennya kerasa. da... Read More

female-daily-user-image
shintaedty

18 and Under

17 Nov 2018

sheet mask ter enak setelah etude house. beli ini jg keracunan beli di ilotte 200rb dapet 30 mask macem2. yang variasi lemon ini baunya seger gak nyegrak + masknya pas dimuka + bahannya gak tebel gak tipis juga + essencenya banyak (kadang sisanya aku olesin ke tangan dan kaki hehe) + gak nimbulin jerawat dan bruntusan diaku - essencenya sedikit le... Read More

Prev
1
2
Next