Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Aqua
Rp. 0
4.5

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

75%

users will repurchase

12 May 2019

ini varian ketiga yang aku cobain. Sama seperti mizon yang lainnya, essensenya banyak, tapi yang ini hampir gaada parfumnya? Aku suka banget, tetep ada aromanya sih, tapi biasa aja sama sekali ga menyengat. Pas dipakai, kok rasanya agak beda, rasanya kayak lebih ringan? Seletah dipakai, wajah jadi lembap, halus, jerawat yang meradang jadi kering be... Read More

female-daily-user-image
sarahavina

19 - 24

07 Apr 2019

Aku pake ini karna mukaku pd waktu itu dehidrasi bgt jd sengaja pake sheetmask yg bnr2 memberikan hidrasi to the max, dan alhamdulillah mukaku mendingan sih waktu 2-3 hari pake sheetmask ini, muka jd lbih glowing sehat dan kenyel. Enak gaada baunya sama sekali, cm yg aku sygkan adlh kertasnya tebel doang, tp essence banyak 👌

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

01 Dec 2018

ademmm banget di muka, bikin fresh dan relaxing. dia essencenya banyak banget, padahal udah 20 menit masih banyak yg nyisa di sheet masknya. trus teksturnya lengket gt mungkin buat yg ga betah bakal cuci muka setelah pake ini. tapi ini nglembabin banget sih, terbaik harganya murah pula

female-daily-user-image
marcinkz

30 - 34

20 Sep 2018

Sheet masknya enak di pakai, untuk ukuran agak kegedean. Ga gampang sobek, wanginya juga ga mengganggu. Wajah habis pakai keliatan fresh. Essencenya banyak banget cair agak keruh gitu. Rekomended ga kala sama sheet mask merk korea lainnya