Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Aqua
Rp. 0
4.7

6 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.7/5

for package quality

83%

users will repurchase

female-daily-user-image
lazhimah

25 - 29

29 Jun 2019

Sebenarnya sheetmask aku suka ganti-ganti sekalian buat bandingin. Nggak nyangka sih ini efeknya melembabkan kulit yang memuaskan setara dengan maskerku lainnya yang lebih mahal. Essence maskernya banyak dan menurutku ukuran dimukaku pas jadi aku makin nyaman. Baunya juga enak enak aja. Masalah utama kulit lagi kering sampai mengelupas dan pakai ma... Read More

female-daily-user-image
verennd

19 - 24

26 May 2019

jujur sejujurnya. ini sheetmask bagus banget. muka lgsg cerahan dan lembap gitu. dan mampu bikin calm redness bekas jerawat. awalnya beli di century lg disc+disc member wk mayan kan mau beli mediheal mahal bgt di century 2x lipat dri olshop. ga ekspektasi sih pake sheetmask ini dan random pilih aqua. tapi ternyata sebagus ituuu. beli lagi? pastii d... Read More

12 May 2019

ini varian ketiga yang aku cobain. Sama seperti mizon yang lainnya, essensenya banyak, tapi yang ini hampir gaada parfumnya? Aku suka banget, tetep ada aromanya sih, tapi biasa aja sama sekali ga menyengat. Pas dipakai, kok rasanya agak beda, rasanya kayak lebih ringan? Seletah dipakai, wajah jadi lembap, halus, jerawat yang meradang jadi kering be... Read More

female-daily-user-image
sarahavina

19 - 24

07 Apr 2019

Aku pake ini karna mukaku pd waktu itu dehidrasi bgt jd sengaja pake sheetmask yg bnr2 memberikan hidrasi to the max, dan alhamdulillah mukaku mendingan sih waktu 2-3 hari pake sheetmask ini, muka jd lbih glowing sehat dan kenyel. Enak gaada baunya sama sekali, cm yg aku sygkan adlh kertasnya tebel doang, tp essence banyak 👌

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

01 Dec 2018

ademmm banget di muka, bikin fresh dan relaxing. dia essencenya banyak banget, padahal udah 20 menit masih banyak yg nyisa di sheet masknya. trus teksturnya lengket gt mungkin buat yg ga betah bakal cuci muka setelah pake ini. tapi ini nglembabin banget sih, terbaik harganya murah pula

female-daily-user-image
marcinkz

30 - 34

20 Sep 2018

Sheet masknya enak di pakai, untuk ukuran agak kegedean. Ga gampang sobek, wanginya juga ga mengganggu. Wajah habis pakai keliatan fresh. Essencenya banyak banget cair agak keruh gitu. Rekomended ga kala sama sheet mask merk korea lainnya