Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Acerola
Rp. 0
4

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4.3/5

for package quality

75%

users will repurchase

4 days ago

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran sheet mask nya pas banget di muka aku terus gaterlalu tebel gaterlalu tipis pokok... Read More

female-daily-user-image
anichan

19 - 24

11 May 2019

seri mizon kayanya fragrancenya terlalu kuat, untuk yang mukanya sensitif, tidak disarankan pake sheet mask dari mizon. wanginya bener-bener ganggu. sampe oramg sebelah aja notice, wamginya terlalu kenceng.

female-daily-user-image
shintaedty

18 and Under

17 Nov 2018

sheet mask ter enak setelah etude house. beli ini jg keracunan beli di ilotte 200rb dapet 30 mask macem2 + masknya pas dimuka + bahannya gak tebel gak tipis juga + essencenya banyak (kadang sisanya aku olesin ke tangan dan kaki hehe) ... Read More

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

15 Nov 2018

sheet mask ini aromanya seger banget. emang aga menyengat sih, cuma kerasa banget seger berry berryan gt. sebenernya aku gatau acerola itu buah apa, ternyata dia sejenis cherry gt. selain ekstrak acerola, di ingredientsnya ada ekstrak pegagan sama chia seed. klaimnya buat firming. ketebalan sheet sama jumlah essencenya menurutku pas. cuma essenceny... Read More