Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Acerola
Rp. 0
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
anichan

19 - 24

11 May 2019

seri mizon kayanya fragrancenya terlalu kuat, untuk yang mukanya sensitif, tidak disarankan pake sheet mask dari mizon. wanginya bener-bener ganggu. sampe oramg sebelah aja notice, wamginya terlalu kenceng.

female-daily-user-image
shintaedty

18 and Under

17 Nov 2018

sheet mask ter enak setelah etude house. beli ini jg keracunan beli di ilotte 200rb dapet 30 mask macem2 + masknya pas dimuka + bahannya gak tebel gak tipis juga + essencenya banyak (kadang sisanya aku olesin ke tangan dan kaki hehe) ... Read More

female-daily-user-image
anxxiette

19 - 24

15 Nov 2018

sheet mask ini aromanya seger banget. emang aga menyengat sih, cuma kerasa banget seger berry berryan gt. sebenernya aku gatau acerola itu buah apa, ternyata dia sejenis cherry gt. selain ekstrak acerola, di ingredientsnya ada ekstrak pegagan sama chia seed. klaimnya buat firming. ketebalan sheet sama jumlah essencenya menurutku pas. cuma essenceny... Read More