Mizon Joyful Time Essence Mask Acerola - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Acerola

Rp. 0

4.3

4
1
0
1
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Trysiass

Combination, 19 - 24

21 Aug 2019

Yah, sebenarnya dari sekian banyak masker yang bentuknya sevarian si mizon ini beserta variants essence2 yang menarik dihati juga, ttep untuk ukuran wajah mizon paling pas di aku. ga kelebaran ga kekecilan, essence nya selalu cukup dan kadang agak berlebihan, untuk stoc ... Read more

0

sylvia01

Combination, 35 - 39

31 Jul 2019

Essensenya cukup tidak berlebihan dan nempelnya pas diwajah. kekurangannya cuma lembab saja tidak ada effek mencerahkan. Harganya juga lumayan murah kurang dari 10k kalau lagi diskon tentunya. sip kapan2 repurchase

0

maulidajihan

Combination, 19 - 24

12 Jul 2019

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran s ... Read more

0

anichan

Combination, 19 - 24

11 May 2019

seri mizon kayanya fragrancenya terlalu kuat, untuk yang mukanya sensitif, tidak disarankan pake sheet mask dari mizon. wanginya bener-bener ganggu. sampe oramg sebelah aja notice, wamginya terlalu kenceng.

0

shintaedty

Oily, 18 and Under

17 Nov 2018

sheet mask ter enak setelah etude house. beli ini jg keracunan beli di ilotte 200rb dapet 30 mask macem2 + masknya pas dimuka + bahannya gak tebel gak tipis juga ... Read more

0

anxxiette

Dry, 19 - 24

15 Nov 2018

sheet mask ini aromanya seger banget. emang aga menyengat sih, cuma kerasa banget seger berry berryan gt. sebenernya aku gatau acerola itu buah apa, ternyata dia sejenis cherry gt. selain ekstrak acerola, di ingredientsnya ada ekstrak pegagan sama chia seed. klaimnya bu ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Mizon Joyful Time Essence Mask Bamboo

be the first to review!

Joyful Time Essence Mask

Bamboo

Mizon
Mizon Joyful Time Essence Mask Olive

be the first to review!

Joyful Time Essence Mask

Olive

Mizon