Joyful Time Essence Mask - Review Female Daily

ADD

Mizon

Joyful Time Essence Mask

Rose
USD 2
3.5

8 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

4

2 Stars

1

1 Star

0

4.3/5

for package quality

25%

users will repurchase

4 days ago

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran sheet mask nya pas banget di muka aku terus gaterlalu tebel gaterlalu tipis pokok... Read More

4 days ago

Sumpah dari sekiaaan banyaaaak merk sheet mask yang pernah aku coba gatau kenapa ini paling bagus bagus banget banget banget banget diaku padahal aku pertama beli karna lagi diskon eh malah ketagihan sumpah enak banget ga boong mana essence nya tuh banyak terus ukuran sheet mask nya pas banget di muka aku terus gaterlalu tebel gaterlalu tipis pokok... Read More

female-daily-user-image
bilamuthi

19 - 24

26 Jun 2019

Setelah pernah pakai yang stroberi, aku coba yang ini. Wanginya lucu kaya nata de coco / sirop 😂😂😂 sheetnya cukup nyaman, essencenya agak lengket tapi nyerapnya ga begitu lama. Overall lumayan lah, tapi kalau beli lagi? Mungkin sih.

female-daily-user-image
fincaaa

19 - 24

16 Jun 2019

one of my fav sheet mask, harganya juga affordable! essencenya banyak dan gak terlalu cair or thick jadi enak bgt buat dipake. untuk wanginya gak terlalu annoying jadi nyaman juga buat dipake bisa dijadiin another choice selain nature republic sheet mask

female-daily-user-image
uwiluy

19 - 24

02 Jun 2019

pas dipake kaya ada tinglingnya gitu ya sedikit. cekit-cekit dikit lah, agak gatel jugaaa. setelah pake ini aku tak merasa lebih cerah atau gimana, lembabnya juga biasa aja, cukup ngono lho. tapi ukurann maskernya pas banget di wajahku. gak kegedean lobang-lobang nya dan batas antara idung dan mulut gak nutupin idung💚

28 May 2019

i feel so excited to try this product. kemasannya biasa aja sih kalo dari luar yang ini menutrisi kulit. aku kurang suka sama tekstur si kertasnya lembek banget kaya kapas tapi nempel banget ke muka dan nyaman. kertasnya kokoh banget sampe susah digunting. sizenya sih ga pas banget. aromanya enak. essencenya banyak 27gr tapi ngga meleber. ada... Read More

28 May 2019

varian ketiga yang dicoba setelah failed di varian sebelumnya. pas pertama kali buka kemasannya, aromanya ga terlalu menyengat kayak si lemon, wanginya enak (tapi tetep aroma alcoholnya kenceng bgt kayak varian lainnya jg), dan kayaknya memang aku ga jodoh sm mizon ini. untuk varian ini juga tetep berasa panas perih dibagian bawah hidung (antara hi... Read More

female-daily-user-image
biilqisthi

19 - 24

27 May 2019

aku gatau menahu tentang si sheetmask ini but kenapa aku bisa cobain ini karena aku dapat bonus pas beli masker di shopee, yang namanya dikasih bonus siapa yg ga suka sih hehe, akhirnya aku coba deh pas dicoba bau nya ga terlalu mengganggu, si serum nya tuh lengkettt bgt menurut ku hehe, agak ganggu karena lengket nya, trs ntah bsk or lusa nya, muk... Read More

26 May 2019

setelah cobain yg varian lemon sebelumnya, trus cobain yg varian rose, dengan harapan si lemon kmren ga cocok krena memang variannya aja yg ga cocok. ternyata pas pakai yg rose ini sama aja. berasa perih panas dimuka (tapi ga seperih yg lemon) trus wanginya juga lumayan nyengat menurutku.terlalu strong.. pakai ini juga aku g bertahan lama, cuma 5 m... Read More

12 May 2019

seperi varian mizon lainnya, ini essencenya banyak dan kental. Tapi untuk yang varian ini parfumnya sangat kuat menurtku? Pas dipakai sama seperti sheetmask lainnya, melembabkan dan langsung bikin kulit halus. Essencenya bersisa, aku simpan buat beberapa hari. Tapi besoknya muncul whitehead agak banyak di dagu dan pipi. Ku pikir karena emang hormon... Read More