Mistine Hanasui Egg White - Review Female Daily

Mistine

Hanasui Egg White

Rp. 23

3.0

7
18
29
19
5

78 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 Jun 2021

Nurmadn doesn't recommend this product!

Aku dulu gak beli, tapi coba punya sepupu, kayanya udah lama bgt juga, pas coba biasa aja dan ga ngaruh apa apa, tapi ini dicabutnya lumayan sakit, baunya nyegrak banget, gak banget deh. sama sekali gak ngaruh buat apapun, satu satunya paling bermanfaat buat cabutin bulu di muka karna bener2 sakit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

11 Jun 2021

Sayasti doesn't recommend this product!

aku nyerah di aromanya. baru buka udah nggak kuat sama aromanya. tapi tetap maksain pakai berharap hasilnya maksimal. ternyata keras banget dibuka di kulit, malah jdinya kulit terasa perih pas di buka. aromanya bener bener kayak putih telur gitu sih. hasilnya nggak ada juga padahal udh 3x pakai. akhirnya di skip

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

11 May 2021

Enkhazaaa doesn't recommend this product!

Aku make masker ini waktu belum terlalu ngenal skincare, tapi aku memang agak kurang suka dengan teksturnya, dia juga setelah dicabut agak susah dan ga bikin efek apa2 dikulitku,bikin lembab engga,bkin komedo keangkat jg engga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Apr 2021

topiauns doesn't recommend this product!

beli karena pengen cobain masker peel off, ketemu sm ini, pas dipake ga kerasa perih, ga muncul jerawat jga, tp kya ga ngaruh apa" ke muka jadi jarang di pke, pling cmn di bgian t-zone aja, ga suka wangi ny.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

04 Apr 2021

Pinkupinkue10 recommends this product!

untuk masker ini unik aja sih, kalo untuk wanginya gak terlalu strong. teksturnya ya kek masker claying pada umumnya agak lengket tapi gak susah buat dikopek. untuk dikulit aku cuma efeknya seger aja sih untuk efek lainnya sih gak ada. aku ganti masker lain kalo ini udah habis

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

03 Mar 2021

meydina doesn't recommend this product!

dulu aq pernah beli ini di online shop sepertinya karena aq penasaran katanya produk ini bisa mengangkat komedo tapi di aku gk ngefek sama sekali. hanya seperti lapisan putih kering saja setelah di lepas dari permukaan kulit. baunya pun hampir mirip seperti lem

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

14 Feb 2021

SalwaCahyaR doesn't recommend this product!

Dulu waktu awal-awal kenal skincare suka banget pake makser ini wkwk Tbh ini ga ngaruh apa-apa jadi cuma ngasih sensasi maskeran dan sensasi satifying dari peel off nya aja. Warnanya bening, murah banget, dan ga sakit juga pas di peel off. Better beli yang lain si ya wkwk meskipun ini harganya murah banget tapi kan sayang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Feb 2021

rhndwc doesn't recommend this product!

Produk ini ngaruh nggak ngaruh sih. Kalo pakenya banyak, komedo/jerawat kering/bulu2 halus di wajah keangkat. Tapi, kalo sedikit ya gak begitu ngefek yang gimana2. Habis pake juga nggak kerasa cerah atau gimana, b aja😂 Cuma tetep aku pake aja karna udah mau habis juga. Dan pake nya banyak biar bisa ngangkat kulit mati

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

24 Jan 2021

DitaIrmawati recommends this product!

Warnanya bening, baunya hampir ga ada, texturenya kentel dan lengket. Susah kering, keringnya ga rata padahal makenya udh rata (gaada yang ketipisan/ketebelan) Di peel nya ga sakit, lumayan satisfying, tapi ga efek apa apa di wajah aku pribadi, cuma agak seger aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

16 Jan 2021

nikentuckyy doesn't recommend this product!

mnurutku aga beda ya sama yg dulu, yg dulu tuh aku sempet cobain punya tmen aku pas lg booming boomingnya masker ini, trus pas aku coba yg dulu kaya narik banget maskeranya aku sukaa makanya cobain beli sendiri, nah yg beli sendiri ini beda banget ga keangkat komedoku sebell

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

0

SIMILAR PRODUCTS

Soo Beaute Soo Beaute Bio Fill PSA

be the first to review!

Soo Beaute

Bio Fill PSA

Soo Beaute
Soo Beaute Soo Beaute Bio Fill NMF

be the first to review!

Soo Beaute

Bio Fill NMF

Soo Beaute
Soo Beaute Soo Beaute Bio Fill SPP

5(1)

Soo Beaute

Bio Fill SPP

Soo Beaute