Missha Premium Aloe Sheet Mask - Review Female Daily

ADD

Missha

Premium Aloe Sheet Mask

Rp. 20.000

4.0

8
6
5
2
0

21 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

CiciMarrie777 recommends this product!

15 Feb 2020

Aku beli ini banyak dulu, dan ini lumayan banget lho sheetmasknya padahal sering sale. Lidah buaya ni cenderung aman buat si kulit sensitif, buat wajah ku alhamdulillah ga menimbulkan reaksi aneh2, tetep lembap dan jd halus. 💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Kenji

Combination, 18 and Under

Kenji recommends this product!

16 Jan 2020

Karena aku beli di Korea jadinya kisaran harganya 5k - 10k ish gitu tapi bundling 30pcs dan menurut aku harganya cocok karena kualitasnya itu b aja :/ ✅POSITIVES: Cukup menyegarkan, melembabkan, sheet mask nya tipis ga tipis tapi enak ga bakal kemana-mana asalkan ga pec ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point :

0

Syarifah_Rosidah

Combination, 19 - 24

Syarifah_Rosidah recommends this product!

16 Jan 2020

Aku pake sheetmask ini pas muka ku lagi kering dan kusam banget, setelah pake kulitku berasa terhidrasi banget. Essence nya lumayan banyak dan cepat meresap. Wangi nya juga enak soft gitu. Ukuran lembaran nya pas gak terlalu tipis. Pokoknya suka❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

vietaaa

Combination, 25 - 29

vietaaa recommends this product!

16 Dec 2019

ini sheet mask pertama yg aku suka soalnya ga lengket &ga bikin jerawat numbuh kayak kebanyakan sheet mask yg udah pernah aku coba... essence nya pas, ga banyak & ga sampe tumpah2 gitu... efek nya bikin kulit lembab, kenyal & agak glowing gitu. tp efek glowing nya cuma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Edwina_Hidayah

Oily, 30 - 34

Edwina_Hidayah recommends this product!

23 Nov 2019

Beli karena diskon bundling 45 ribu dapat 5 sheet masks. Puas dengan aloe vera gel-nya, ekspektasi cukup tinggi untuk sheet mask ini. Well, liquid-nya encer banget sampai netes begitu sheet mask dikeluarkan dari kemasan. Udah gitu, ukuran maskernya agak nggak sesuai sam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : iLotte

0

Velhemina

Normal, 19 - 24

Velhemina recommends this product!

22 Nov 2019

Akhirnya nemu sheet mask yang aku suka! Sheet mask ini hydrating, enak dipake di wajah dan gak mengandung alkohol jadi nyaman2 aja pakenya. Essencenya pas dan cukup kental, kalo diaplikasiin ke leher dan tangan langsung meresap bikin kulit haluuus banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

wallflower24

Dry, 25 - 29

wallflower24 recommends this product!

18 Nov 2019

Beli ini pas ada promo 11.11 di Missha Mall di Shopee. Overall enak dipake sih, si sheet mask ini. Gak ada sensasi atau reaksi yang negatif, lumayan enak dan dingin pas ditempel dimuka. Cuman sayang untuk ukuran sheet masknya gak terlalu muat diwajahku yang lebar. 😂😂 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

AnastasiaTj

Combination, 19 - 24

AnastasiaTj doesn't recommend this product!

03 Nov 2019

Karena aku cocok banget pakai alovera soothing gel, jadi berharap banget bisa cocok juga sama sheet mask ini. Tapi kenyataannya tak seindah itu, aku enggak ngerasa efek yang hqq dari produk ini, kecuali lembab. Mungkin karena aku pelembabnya aloe gel kali ya, jd ini ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Hanifa_ZUhria

Dry, 25 - 29

Hanifa_ZUhria recommends this product!

31 Oct 2019

sumpaaah sheet mask ini enak banget. ukurannya pas banget di muka, essencenya juga ngak terlalu banyak dan ngak lengket. 🥰 awalnya pas dipakai ngak terasa apa2, tp ditengah2 pemakaian sensasi dinginnya mulai muncul. ademm banget rasanya, seger👍😊 pokonya enaklah dipak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0

Marcinkz

Oily, 30 - 34

01 Sep 2019

Duhh aku suka sheet mask ini.. Sheet mask nya pas di wajah aku menurut aku ga terlalu tebal.. Wanginya soft.. Essencenya juga banyak.. Dan yang bikin aku suka hasilnya.. Aku pakai kayanya ada yang ga cocok dengan make up yang aku pakai jadi waktu di bersihin dengan c ... Read more

0
Prev
1
2
Next