Missha Mascure Sheet Mask Ceramide - Review Female Daily

Missha

Mascure Sheet Mask

Ceramide

Rp. 30.000

3.0

0
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sriimayangsarii

Oily, 25 - 29

18 Nov 2019

sriimayangsarii doesn't recommend this product!

Untuk kalian para acne prone dan kulitnya becek, aku ngga saranin pake varian ini karena habis pake sheet mask ini kulit muka jadi lengket banget dan kalo ga dibilas timbul jerawat. Monmaap banget nih missha untuk varian ini ga cocok di kulit aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

ayyin999

Oily, 25 - 29

01 May 2019

karena serumnya banyak jadi sayang kalau dibuang, masih bisa dipake buat leher dan tangan. tapi serumnya lama menyerap, jadi gak bisa langsung tidur kalau habis pakai. sheet mask nya cocok buat yang mukanya kecil, pas banget.

0

SIMILAR PRODUCTS

Missha Airy Fit sheet mask red ginseng

4.4(18)

Airy Fit sheet mask

red ginseng

Missha
Missha Mascure Sheet Mask Guaiazulene

4(1)

Mascure Sheet Mask

Guaiazulene

Missha
Missha Airy Fit Sheet Mask Green tea

4.5(65)

Airy Fit Sheet Mask

Green tea

Missha