Missha Airy Fit sheet mask red ginseng - Review Female Daily

Missha

Airy Fit sheet mask

red ginseng

Rp. 14.000

4.3

11
10
1
0
1

22 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

2 days ago

tita_fintasari recommends this product!

ini sheet mask yang murah bgt, sheet nya gak terlalu tipis, aku lebih suka yg tipis bgt agak transparan gitu. ini tekstur essence nya kentel bgt dan berwana putih susu. pas dipake ada rasa cekit2nya dikit,karena mungkin masih ada parfumnya (eh aku lupa) tp efeknya bener2 bikin glowing dan kenyal lembab gt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

13 Aug 2021

tikhanovesy recommends this product!

Dikasih babang pacar yang doyan skincare an juga. Aku padahal orang yang gasuka pake sheetmask tapi pas pake ini LAH KOK BAGUS KOK ENAKEUN?! Abis pake ini gila kulitku jadi kaya kulit sehat bagus plumpy ala ala orang korea gitcu. Sheetmasknya juga ga berat ga ribet pas banget dimuka, tipiiis berasa gapake apa2 dan adem. Fix sih bakal nyetok banyak abis ini grgr teracuni babang pacar lol 🤣

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

16 Jul 2021

jenniferhdsn recommends this product!

Baru bangettt semalem cobain ini. Dia ada wangi seperti ginseng herbal, tapi ngga terlalu mengganggu menurutku. Lembarannya agak kegedean sih di muka aku jadi lubangnya ngga pas 😂 Tekstur essence-nya yang tipe creamy thick gitu. Aku abis cuci muka langsung pake sheet mask ini tanpa skincare apapun lagi, pagi ini pas bangun kulit aku jadi plump, glowing kayak keramik, terus redness juga berkurang. Jujur ga expect hasilnya sebagus ini, aku pikir paginya bakal bikin oily soalnya di wajah aku essencenya ngasi efek sedikit sticky gituu, tapi ternyata dia menghidrasi kulit aku dengan cukup baik sepanjang malam

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

25 Jun 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Sheet mask ini tipenya cream, essence agak thick, Wanginya kayak jahe gitu, dipakai setelah toner, awal pemakaian di malam hari, gada efek buruk kaya gatal atau apa, tapi besoknya kulit aku muncul ruam gitu, dan texture kulit jd gradakan.. kayaknya ada kandungan yg ga cocok di kulitku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

11 Jun 2021

lavenda recommends this product!

Udah coba si red gingseng ini belum? coba deh, wanginya enak banget unik, cocok di pasangin sebelum put any retinol product, karna retinol itu punya peeling natural, si Gingseng ini akan sempurnain dgn rich nutrition yg bikin kuli fully fit! control oil, Anti aging, anti inflamasi nya aq rasain banget keesok harinya, dan aman dicombine dgn retinol yg punya sifat exfo, jadi bisa saling mengisi, efeknya pun awet.. pori2 kecil aman sampe lama..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

05 Jun 2021

Hipsteries recommends this product!

aku belum pernah pakai sheet mask yang ada kandungan ginsengnya dan buat aku ini cocok banget sih. padahal kulitku tipe yang berminyak tapi sheet mask ini gak bikin kulitku tambah berminyak atau beruntusan/jerawat. aku pakai malam kalau males pakai skincare karena ini udah cukup melembabkan banget (gaperlu pakai apa2 lagi dan langsung tidur setelah dicopot) besoknya mukaku glowing dan kenyal sehat. aku nyetok banyak banget karena dia murah banget di shopeenya. katanya bisa untuk anti aging jadi mungkin akan aku pakai untuk jangka waktu yang lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

30 Mar 2021

amalianiia_ recommends this product!

vatian gingseng merah yang ku coba pertama kalinyaa. essence nya warna putih pekat yaa cukup kental daan aroma herbal (mungkin gingsengnya) terasa bgt, aromanya ngga ganggu krn aku mmg lebih suka aroma alami² kaya gtu drpd fragrance buatan huhu. ukuran sheetmask nya meskipun agak kegedean sedikit tetep cukup nyama buat ku pakai yas. Dan efek setelah pemakaian yang kurasain adalah makin cerahan dan melembabkannya dapet. jatuh cintaa, ngga ninggalin efek negatif loh meakipun aku pake waktu itu pas kulitku lg rewel

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

18 Feb 2021

Awanis recommends this product!

Cobain varian red ginseng karena penasaran aja sama efek dan wanginya. Kayaknya gak ada sheet mask merek lain dengan varian red ginseng, ya? Varian red ginseng dari Missha adalah cream type sheet mask. Setelah aku coba, menurutku wanginya mirip sheet mask Ariul varian Tea Tree dan lembarannya pun setipe dengan Ariul. Dia punya essence yang gak berlebihan sampai becek saat dipakai. Aku pakainya di malam hari setelah muka berasa berat karena seharian pakai heavy makeup untuk kondangan. Besoknya, wajah berasa supple dan segar lagi. Kulit pun cukup terhidrasi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

15 Nov 2020

Ruthdayu recommends this product!

masker dgn bau gingseng yg paling kuat yg pernah aku coba,, pnya essence creamy yg ckup encer dan cepat mresap tnpa ninggalin kesan lengket sma skali..👍👍 essencenya gak trllu bnyak tpi gak dikit juga,, pas pokoknya😊 klaimnya yg ngbuat muka trlihat sehat pun dapet banget dri dia..😍 walau variant ini bsa dbilang susah2 gampang dicarinya tpi aku rasa gak akan repurchase lgi coz kurang suka ma bau2a ginseng.. but overall its good enough trutama utk muka yg trlihat lelah bewd😘

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

12 Nov 2020

Immas1314 recommends this product!

sheet mask missha satu ini tipenya cream type jadi essencenya bentuknya kental creamy berwarna putih. lembarannya sih nggak tau aku dapetnya yang ini kok lubang mulutnya kekecilan. kandungan aktifnya selain ekstrak ginseng juga ada ekstrak jahe, licorice, olive oil dan ada juga orange oil. baunya menurutku sih mirip kayak sabun mandi tapi kata suamiku malah mirip jamu hahaha. karena essencenya kental dan creamy, butuh waktu lama supaya essencenya meresap dan bikin wajah super lembab. saking lembabnya, pagi hari wajahku agak bruntusan. mungkin ini recomend banget buat kulit kalian yang sangat kering.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Missha Mascure Sheet Mask Guaiazulene

4.2(5)

Mascure Sheet Mask

Guaiazulene

Missha
Missha Mascure sheet mask Hyaluronic Acid

4.5(6)

Mascure sheet mask

Hyaluronic Acid

Missha