Missha Missha Real Solution Tencel Sheet Mask AHA,BHA - Review Female Daily

Missha

Missha Real Solution Tencel Sheet Mask

AHA,BHA

Rp. 30.000

4.4

5
4
1
0
0

10 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Asti20

Combination, 40 - 44

15 Aug 2020

Asti20 recommends this product!

Udh bbrp kali pake masker ini.. sheet mask nya tipis pas di wajah.. cm syg bagian hidungnya krg panjang.. Aku pake mask merk lain jg sih krn aku pake nya diselang seling.. yg jls recommend bgt mask ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Moon_glade

Oily, 19 - 24

06 Aug 2020

Moon_glade recommends this product!

pertama banget nyoba sheetmasknya missha. pas kubuka wanginya b aja sih, aku bingung deskripsiin wanginya. tapi yg jelas dia gak nyengat dan gak ganggu. essencenya cair dan gak lengket, volumenya juga lumayan turah2 ya. abis kupake masih kusimpen essencenya😂 lembaran maskernya tipis dan pas ditemplokin muka gak kaya lagi pake topeng. ukurannya lumayan sih di mukaku, cuman bagian hidung agak kurang terjangkau. kesan pas pake dia agak panas tapi beneran dikit banget dan bentar banget setelah itu gak kerasa apa2 selain adem (bukan dingin). aku pake sekitar 20 menitan dan pas kulepas dia masih basah cuy. gak ada efek cerah sih, cuman mukaku rasanya enakan. lembab juga sih. repurchase? maybe yes

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

amreview15

Dry, 19 - 24

17 May 2020

amreview15 recommends this product!

- sama seperti varian trylagen, baunya lumayan kecium di antara yg lain. Kalo yg ini kayak bau bayi juga sih, tpi agak strong bagi amni. - varian AHA BHA ini sensaninya paling dingin dan sger bangeetttt gilak! - Amni pake jam 1.20 pagi, agak ngantuk, tapi pas pake ini langsung 😲 waw super fresh! Enak bangeet😭😭 cinta banget langsung masuk #produkkecintaanamni !! 💕 - sheet mask ini jujur banget sih claimnya. Besoknya kulit amni rasanya bersih banget, glowing parah, terus comedo pada rontok! Bermunculan gtu di atas hidung, bagian cheek bones, dagus, sama pinggir bibir. Keren banget gak sih! - setelah pake ini amni scrub muka pake st. Ives, setelah itu muka rasanya makin bersih. Cinta banget sama varian ini sama yg propolis! . . Of course, I very recommend this? ✨

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Novie_viori

Normal, 30 - 34

15 Jan 2020

Novie_viori recommends this product!

suka karena essence nya banyak,jadi bisa aku balur kan juga ke leher dan tangan,sejauh ini masih bagus sih di kulit aku,jadi lebih lembab dan glowing aja pastinya setelah pemakaian,beli nya pas lg diskon aja heheh klo gak lumayan mehong harganya...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Putrilestarie21

Combination, 30 - 34

10 Oct 2019

Putrilestarie21 recommends this product!

Salah satu sheet mask yang pernah aku coba dan bikin sukaa.. efeknya di muka aku bikin lembab, fresh, and halus gitu. Waktu dipakai juga kulit jadi lebih tenang. Essencenya banyak, wanginya gak ganggu sih buat aku, packaging rapi, dan harganya cukup terjangkau.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

TineTung

Oily, 35 - 39

04 Sep 2019

Aku bukan tipikal orang yang suka pake sheet mask, mungkin karena kulit oily sensitif jadi kl pake sheet mask yg terlalu rich ujung2nya malah an nongol jerawat mendem. Nah sheet mask MISSHA ini aman banget buat kulit ku, lembabnya nggak yg rich banget, pas deh..... But still I prefer peel off mask atau yg wash off

0

cel_gracia

Combination, 19 - 24

13 Jun 2019

sheetmask dengan essence terbanyaj setau aku.. biasanya sebelum pake aku peres dikit.. sekedar tips eseence sisa aku biasa simpen dan pake lagi besok ya.. bisa sampe 3x pake klo aku sih😅.. bentuk sheet masknya cukup oke di aku.. ngga kebesaran / kekecilan.. bahan sheet masknya oke bgt.. ga gampang robek, kenyal, dan alus banget.. untuk efeknya cukup berasa.. dia emg lumayan ngecilin pori2 cuma ngga seberapa melembabkan.. mungkin untuk yang herkulit dry kurabg suka.. oh ya essence nya juga nyerep banget ya kek kulit jadi kerasanya enak ga greasy... repurchase? ofc

0

sunnydayhero

Oily, 19 - 24

17 Jan 2019

sheet mask dari Missha yang ada AHA/BHA nya ini beli di JD.ID cuma 14ribu hehe. cairan essence nya banyak dan gak ada masalah sama ukuran sheet nya. hasil akhir nya aku ngerasa matte, padahal lebih suka SM yang essence nya masih ada di atas muka setelah di lepas. hidrasi nya juga kurang IMO.

0

melizagilbert

Combination, 25 - 29

09 Feb 2018

aku waktu itu beli waktu diskon dan harganya jadi 15000 , aku nggak menyangka ternyata masker ini memang sangat bagus benar benar menghidrasi kulit dan juga lebih dari 20 min pun masih basah maskernya. serasa gamau lepasin maskernya dr wajah ?

0

Varra

Combination, 19 - 24

24 Jun 2017

varian yang ini mengandung aha & bha sebagai pore control .. sukanya dr rangkaian tencel Real solution dr missha ini adalah Essence nya BUANYAK BANGET ! terbanyak dr semua sheet mask yg selama ini pernah aku coba .. dan efek nya bener- bener terasa banget .. sesuai masing2 kandungan nya .. SUPER LIKE !

0

SIMILAR PRODUCTS

Missha Mascure Sheet Mask Guaiazulene

4(1)

Mascure Sheet Mask

Guaiazulene

Missha
Missha Mascure sheet mask Hyaluronic Acid

4(1)

Mascure sheet mask

Hyaluronic Acid

Missha