Miniso Compressed Facial Mask Sheet Bamboo Charcoal - Review Female Daily

ADD

Miniso

Compressed Facial Mask Sheet

Bamboo Charcoal

Rp. 0

4.1

11
13
5
1
0

30 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mochapucinno

Dry, 19 - 24

mochapucinno recommends this product!

28 Feb 2020

Compressed sheetmask pertamaku. Alasan beli yang item karena iseng aja, meskipun ada yang putih wkwk. Dan kayanya ga terlalu keliatan banget perbedaan efek keduanya. Bahannya lembut gak tebel atau tipis banget. Essence yang mau dipake bisa gak banyak-banyak banget, diki ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Niarasya

Combination, 25 - 29

Niarasya recommends this product!

18 Feb 2020

bagus banget ini untuk aku yang suka pake sheetmask ganti2 tapi air essence nya masih sisa, bisa disatuin terus dipakein ini jadi 1 mask baru deh hehe. terus waktu muka ku breakout semi-parah merah semuka gitu suka aku kompres pake ini sama soothing toner, jadinya gak t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rahmi_noerdiana

Oily, 25 - 29

rahmi_noerdiana recommends this product!

18 Jan 2020

kapsul sheetmask yg sangaaaattt nyaman dipakaaiii.. seriusan, ini tuh pas banget di wajah, ga perlu gunting2 yg lebay buat pakenya. bisa dipakein sisa esens sheetmask atau toner, daya serapnya cepet lo.. lumayan memerlukan cairan agak bnyak, tp ga bnyak banget,, sayangn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

akusyifa

Oily, 19 - 24

akusyifa recommends this product!

21 Nov 2019

goood kuality.. dn bagus buat yg lagi nge hemat dan pengen maskeran pake sesuatu yg non kimiaaa hehe.. kan bisa tu pake air jus. pake susu juga bisaaa. hemmm enaklaah. bisa kreasi bikin cairan masker gitu. sesuai yg diharapkan . dan sesuai kanton

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matahari

0

Ifana_13

Combination, 30 - 34

Ifana_13 recommends this product!

30 Sep 2019

Ya ampun seriusan waktu nemu ini setahun lalu happy banget karena lagi sukaa pake masker yg ga ribet dan agak bangkrut ya kalo beli sheetmask serum sekali pake apalagi yg merk korea. Ini itu pas banget buat muka orang asia menurutku. Charcoal Bamboo ini yg paling cucok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

thecolourlessglass

Combination, 25 - 29

12 Aug 2019

Sheet mask tablet ini aku basahin dengan Hada Labo Gokujyun Lotion sebagai essence-nya. OMG, ternyata butuh banyak banget lotion untuk bisa dapetin kebasahan yang pas. Awalnya aku pikir bakal hemat banget, tapi ternyata nggak sehemat yang aku duga lmao. Sekarang aku nge ... Read more

0

puputtmetta

Oily, 25 - 29

28 Jul 2019

eh ini tabLet masker keren Lho, cLaimnya sih dibuat dari charcoaL gitu ya katanya.. harga sih Lumayan murah Lah ya, daya serap dan ketebaLan tabLet masker ini juga bagus. dan dikemas bentuk permen gitu, jadi tetap bersih. poin minus nya cuma satu, kaLo dipakenya keLama ... Read more

0

Sari_Hati

Dry, 30 - 34

10 Jul 2019

Aku tertolong banget sama compressed mask ini. Bikin hoby sheetmask-an jadi jadi lebih hemat. Haha. Biasanya aku gunakan dengan sisa essence sheet mask yang melimpah. Sebelumnya aku pernah coba yang putih. Menurutku yang charcoal ini lebih lembut dan lunak. Cepat meresa ... Read more

0

dewipaw

Combination, 18 and Under

24 Jun 2019

Aku beli di shopee 59k isi 40 wagelaseh hemat kali lah pake csm model begini kenapa ga dari dulu aja taunya 😭😭😭 enakeun banget dipakenya, pas dilepas kayak abis keluar dari kulkas, adueeem kali siss jempol

3

nauraaliya

Combination, 18 and Under

23 Jun 2019

awalnya serius cuma asal beli doang wkwk, pas liat taunya kaya semacem mask gitu. bisa dipake kalo dituang cairan, aku nyoba pake air biasa dan pas dipake letak hidungnya agak aneh gitu. tapi gak begitu ngaruh juga sih, bahannya halus juga dan gampang di aplikasiin

0
Prev
Next