Mentholatum Beauty Mask Collagen Firming - Review Female Daily

Mentholatum Beauty Mask

Collagen Firming

Rp. 24.900

3.9

69
90
54
12
4

228 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

01 Jul 2021

loveylippies recommends this product!

Gara-gara ada tulisan "collagen firming" jadinya tertarik nyobain. Sheet masknya dibagi jadi 2, yang bagian mata sama bagian bibir tapi tissue sheetmasknya agak tebal menurutku. Essencenya banyak banget, agak kental juga, daya serap essencenya agak lama ya. Setelah dipakai berasa kenyal, tp sayang besok paginya malah bikin gatal disekitaran rahang :( mungkin aku ga cocok sama varian yg ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

25 May 2021

AtayaSabrina10 recommends this product!

Suka sekali sama masker ini,selain harganya murah juga efeknya langsung kelihatan bikin kulit lembab plus kenyal.essence di sheet masknya juga lumayan banyak.masker ini ga ada rasa lengket sama sekali.sheet masknya ada dua lembar jadi pas nempel dimuka ga kebesaran.varian ini akan aku repurchase terus 🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

03 May 2021

sendyfenita recommends this product!

Harganya murah, under 30K. Packagingnya tebal dan bagus. Setelah apply wajah jadi lembab dan glowing. Essencenya juga lumayan banyak. Sheet mask ini gampang ditemukan di mana-mana. Wanginya juga fresh, gak terlalu menyengat. Recommended banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

08 Apr 2021

Eldy313 recommends this product!

Aku udah cobain semua sheet mask nya. suka semua sih, untuk collagen firming ini yg paling aku sukaaa. lembabnya pas, setelah dipakai kulit jadi lebih supple, kenyal, bikin cerah sih gak yaa. tapi ini bisa jadi opsi untuk pertolongan pertama pas kulit dehidrasi. sayangnya efek lembabnya ga bertahan lama, sehari doank. biasanya kalo sheet mask korea bisa 2 harian lah minimal.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lottemart

0

29 Mar 2021

ayasseijuro recommends this product!

Aku beli ini karena dulu pas lagi jalan-jalan di guardian diintilin mulu sama mbak mbaknya, padahal aku mau beli sunscreen, tapi jadi hilang selera buat cari-cari karena keburu bad mood. Akhirnya aku ambil sekenanya, pas banget sheetmask ini lagi diskonan ternyata, jadi beli 3. Sheetmasknya tebal dan lembut banget, lebih tebal dari sheetmask Korea macem innisfree. Essencenya kental tapi nggak lengket banget. Wanginya enak dan nggak menyengat. Hasilnya juga bikin wajah jadi lembab.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

12 Mar 2021

Ajengtw92 recommends this product!

sheet mask pertama aku jaman dulu waktu brand korea belum banyak masuk dan brand lokal.lain belum banyak bikin. suka banget sama hasilnya, wajah jadi lembab, cerah dan glowing. gampang didapat ada dimana2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

28 Feb 2021

ocanindya recommends this product!

Pertama kali nyoba sheet mask ini karena tertarik liat review-reviewnya, beli di toko kosmetik deket rumah. Nyaman banget dipakenya, baunya juga ga nyengat, essencenya juga pas. Tissuenya agak tebal tapi jadi lebih gampang pakenya. Setelah pemakaian kulit berasa seger banget, dan terlihat agak cerah. Essencenya juga cepet nyerapnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : thr shop

0

24 Feb 2021

Thekidof2000s recommends this product!

Aku suka masker ini dibelah dua jadi ada bagian untuk area wajah bagian atas ada untuk bagian bawah jadi bisa disesuaikan dengan ukuran wajah. Harganya affordable. Mudah ditemukan dimana-mana. Essence juga banyaknya pas menurutku dan baunya tidak mengganggu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0

30 Dec 2020

wulandwidari recommends this product!

beli ini karena ada embel embel firming nya karena udah ngerasa kulit udah ada kerutannya. maskernya ada 2 bagian, buat mata dan buat muka. pas di pake, asli dia gak bikin muka aku panas, gatal, atau perih. soalnya firming sih sih kerasa sama aku, karena pas sudah pake ini dan pake lanjutan skincare dia gak bikin muka aku kering. dan pas bangun tidur minyak muka gak terlalu banyak. bakalan beli lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

23 Dec 2020

arlin826 recommends this product!

pernah pake ini 2 tahun lalu soalnya tertarik sama tulisan firming di kemasannya wkwk. ini sheetnya tergolong tebal kalo menurut aku, tapi tetep gampang dipake kok lentur gitu. jumlah essence pas aja di sheetnya jadi gak berlebihan. essence cepat menyerap dan kasih kelembaban di wajah secara instan. utk klaim firmingnya aku gak merasakan ya soalnya aku pake cuma 3x dan itu juga gak rutin. worth to try buat nyoba2 sheet mask

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next