

5.0
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
nikeishajill recommends this product!
Pas muncul jerawat cukup banyak atau kyk tiba2 breakout gitu kemarin, akhirnya coba Sheet Mask in yg Tea Tree. Fokusnya memang khusus untuk kulit yg lagi berjerawat radang kemerahan gitu. Hasilnya di aku, lumayan membantu bgt. Jerawat yg lg radang merah2 gitu bisa mereda, kulit jadi tenang halus juga. Design wipesnya juga cocok, karena pas di bentuk wajah. Jadi, so far so good deh ini.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : AEON
22 Apr 2026
amreview15 recommends this product!
Feelsnya pas dipake adem. Aku diemin 15-20mnt. Langsung menyerap sempurna di kulit. Ga ada kesan lengket sama sekali. Rasanya kulit deep moisturizing, terus plumpy. Kulit berasa banget dpt kelembaban sampai lapisan kulit dalam. Tekstur kering di wajah jadi halusss. Muka juga jdi cerah. Super luv!

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
