Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX - Beauty Review

Mediheal

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Rp. 38.900

4.6

886
245
76
32
15

1254 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

keysiaachristina

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

9 hours ago

keysiaachristina recommends this product!

Salah satu sheet mask yang suka aku beli walaupun diri ini bener2 jarang banget buat pake sheet mask makanya suka numpuk dirumah wkwk tiap pake sheet mask ini pas lagi ada jerawat yang aktif besok nya tuh langsung kempes, dan dimuka nyegerin dan melembabkan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rafikaamaliaf

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

09 May 2023

rafikaamaliaf recommends this product!

beli pas sociolla anniversary lumayan banget diskonnya dan nyesal kenapa cuma beli 1 bundle ūü•≤ tipe sheetmask yang ketebalan sheetnya tuh pas banget (meski aku pribadi lebih suka yg tipis sheetnya). essencenya nggak lengket sama sekali dan bisa dipake buat di leher, dll. aku pake ini pas kebetulan mau tumbuh jerawat dan udah merah, dan aku gak nyangka banget jerawatnya lumayan kempes dan kemerahannya hilang ūüė≥

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

cyncyns

30 - 34

Combination, Medium, Warm

16 Mar 2023

cyncyns recommends this product!

dulu dikasi yang kemasan edisi line friend lucu banget ada gambar bebeknya, essencenya lumayan melimpah, ukuran sheetmasknya juga termasuk lumayan lebar, ku pakai waktu muka lagi rewel dan efeknya beneran nampol, bikin jerawat yang merah ngga jadi merah setelahnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

tanskin_makeup

25 - 29

Oily, Medium, Warm

10 Mar 2023

tanskin_makeup recommends this product!

sheetmask tersering aku repurchase dariiii dulu, efek yang paling kelihatan yaitu mencerahkan dan bikin kulit gak kusam, essencenya banyak dan gak lengket bisa dipakai sampai ke leher dan lengan, ukuran sheetmasknya lebih pas diwajah dibandingkan yang duluūüíö

Mediheal Teatree Care Solution Essential Mask EX 230310 291 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0

Fifi_widya

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

23 Feb 2023

Fifi_widya recommends this product!

Pertama kali cobain sheet mask. Beli waktu disc di offline store 2th yg lalu, karena emg agak mehong yaa buat aku yg masih mahasiswa. Tapi beneran bisa bikin jerawat kempes dalam semalam, bikin lembab dan kenyal saat bangun tidur. Essencenya banyakk ada sensasi dingin walau tidak di masukkan di kulkas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Bluepearl8

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Feb 2023

Bluepearl8 recommends this product!

Kesayangan aku banget kalo kulit lagi rewel, banyak redness dan numbuh jerawat. Varian ini calming banget dan ajaib buat ngurangin redness dan bikin jerawat cepet kering. Produk dari Mediheal emang gak pernah mengecewakan. Udah beberapa kali cobain varian sheetmask mereka dan emang sebagus itu! Aku paling suka dengan sheet-nya yang pas banget di wajahku, jadi gak ada bagian yang berlebih atau kurang. Essence nya cukup thick tapi jadi watery saat diaplikasikan di wajah, dan gak lengket sama sekali.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nadhifad

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

23 Jan 2023

nadhifad recommends this product!

karena harganya yang lumayan ya untuk ukuran sheet mask wkwkwk jadi make sheet mask ini kalau emang muka udah bener-bener berjerawat yang lumayan banyak dan bruntusan yang udah keliatan banget. pagi setelah pemakaiannya, hasil yang didapetin selalu jerawat yang gajadi tumbuh dan bruntusan yang hilang. awal denger kirain gak se-ampuh ini. ternyata emang bener-bener bagus. varian sheet mask mediheal yang paling aku suka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

darmaads

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

05 Oct 2022

darmaads recommends this product!

masker ini lebih untuk ke arah untuk soothing calming , targetingnya untuk yg berjerawat tapi yang akku rasain yg utama cuma lembab ajasih untuk efek calming dan soothing nya ada tapi menurutku kurang nampol sih jadi ya biasa aja sih menurutku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : istyle

0

leonyjusticia

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Oct 2022

leonyjusticia recommends this product!

bagus banget maskernya dingin, kulitku cocok juga mantull dehh pokoknya, kandungan bahannya juga aman banget, ramah lingkungan.... terbaikkkk.... ga bikin kulit iritasi atau gatel,pokoknya bagusssssss langsung aja diorder guyss yuhuu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

defanypurnama

30 - 34

Oily, Medium Dark, Neutral

25 Sep 2022

defanypurnama recommends this product!

masker terbaik yang selalu nyetok banyak banyak dari jastip temen. karena serum nya banyak. cocok buat kulit ku yg berjerawat, bikin lembab juga. cuman selama hamil kemarin karena memang kulit lagi bagus, jadi ga pernah make lagi. so far ini masker ok bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Lanbena Facial Sheet Mask Cherry Blossom

be the first to review!

Facial Sheet Mask

Cherry Blossom

Lanbena
LULULUN Over 45 Facial Mask Moist

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Moist

LULULUN
LULULUN Over 45 Facial Mask Clear

be the first to review!

Over 45 Facial Mask

Clear

LULULUN