Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask EX - Review Female Daily

Mediheal

Vita Lightbeam Essential Mask EX

Rp. 38.900

4.6

247
72
19
6
2

345 users

Reviewed this

53% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ShintaRNQ

Combination, 19 - 24

4 days ago

ShintaRNQ recommends this product!

Cuma pernah pake sekali sih, emang jadi kaya lebih cerah besok paginya. Essencenya banyak jadi bisa ditaruh di leher, tangan, kaki juga. Melembabkannya juga oke, bikin kulit lebih cerah, lembab, plumpy dan rileks soalnya baunya ga aneh sama sekali di aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sweetgirl17

Combination, 19 - 24

26 Mar 2021

sweetgirl17 recommends this product!

One of my favorite sheetmask! Efeknya kerasa banget dari setelah pake hingga rutinin pake sheetmask mediheal ini, kulit jadi terasa lebih halus, kenyal, dan sedikit terlihat lebih cerah. Overall bagus, masih menjadi sheetmask andalan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Riapspth

Combination, 25 - 29

25 Mar 2021

Riapspth recommends this product!

Salah satu sheetmask favorite aku !!! Vita light beam ini bikin wajah jadi cerah , asal kmu rutin pake ya hihi, sheetmask juga pas banget ukurannya di wajah aku. Dan essence nya berlimpah 😝 kalo kmu suka sheetmask dari mediheal, jgn lupa cobain varian ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vnandriani

Combination, 25 - 29

23 Mar 2021

vnandriani recommends this product!

waaah parah sih mediheal punya produk secakep ini. bener2 ngebantu buat tone up wajah. jadi penolong banget disaat lagi kusam tapi besok nya ada acara. pasti pilihan nya pke sheet mask ini dimalam hari nya. selain bikin cerah, dia juga ngelembabin dan essence nya juga pas ga terlalu banyak smpe netes2 gtu. recomended banget !

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

TiaWulan11

Oily, 19 - 24

05 Mar 2021

TiaWulan11 recommends this product!

First time coba mediheal sheetmask! ngomongin sheetmasknya, aku cukup sukaaa karna dia ga yg tebel2 gitu, warnanya transparan, terus pas dipake ngepas aja gitu di mukaa. essencenya cukup banyaaak sampe bisa aku pake2in di tangan dan kaki. untuk hasilnya dia cukup melembabkan. kalo ditanya efek yg lain2nya, aku ga tauuu soalnya baru pake sekali doang! huhu, mungkin kalo dirutinkan biaa ngasih efek yg baik di kulit kitaa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

wenyridya

Dry, 30 - 34

25 Feb 2021

wenyridya recommends this product!

Awalnya tertarik beli karna review temen, trus pas nyoba emang se enak yang temen bilang. Wajib coba buat para pecinta sheetmask. Pakai sheet mask ini malam hari besok paginya muka lembab dan cerah. Esense nya melimpah bisa dipakai sampai leher. Ukuran sheetnya juga pas gampang di fit kan dimuka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

nadinajmi

Combination, 19 - 24

23 Feb 2021

nadinajmi recommends this product!

bagus banget yang ini, selalu langganan beli varian ini dari yang lain. pas habis pake emang langsung keliatan agak cerah gitu sebentar. tapi kalo rutin makenya bisa banget mudarin flek hitam bekas jerawat. dan kalo abis pake jangan lgsg dibuang karena sisa essence nya bisa ditempatin dan dipake besok2nya, kalo gue bisa sampe 3-4 hari abisnya wicis lumayan bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Khariz

Combination, 18 and Under

23 Feb 2021

Khariz recommends this product!

sheet mask wajib yg tiap bulan aku beli 1 kotak enak bangett makenya. pertama aku nyoba itu varian yg ipi dlu terus mulai nyobain yg lain tp menurut aku baisa aja jd setiap mau beli pasti yg varian ipi sama Vita aja. pokoknya bagus bangett buat kalian yg mau nyobain sheet mask terbagus

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nbbilah

Combination, 19 - 24

20 Feb 2021

nbbilah recommends this product!

sheetmask yang selalu aku bawa kalo travelling! abis pake produk ini tuh kulit kerasa lebih cerah dan plumpyyy, dan yang bikin enak tuh sheetmask nya mediheal ukurannya pas dimuka! so far ga bikin masalah dikulit dan cepet nyerep jugaaaaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amei_lia

Oily, 25 - 29

24 Jan 2021

amei_lia recommends this product!

yg paling aku suka dari masker mediheal tuh lembarannya pas banget di muka, ga yg meluber berlebihan kemana2, tp klo untuk varian lightbeam ini kurang mantep sih menurutku, essence nya kurang melimpah, karen aku lebih suka pake sheet mask yg essence nya sampai tumpah2 hehe, tp untuk mencerahkan lumayan bagus sih, pagi pas bangun tidur muka kliatan fresh dan glowing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next