ADD

Mediheal

I.P.I Lightmax Ampoule Mask

USD 2
4.4

81 REVIEWS

5 Stars

48

4 Stars

18

3 Stars

12

2 Stars

2

1 Star

1

4.5/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
erinirena

30 - 34

a day ago

Sheetmask terbaik yang pernah kucoba, essence nya pas, sheetmask nya juga tipis jadi cantik seperti transparant gitu kalo dipakai tapi lapisannya kuat, dan efeknya bikin muka plump, trus lembuut, seger2 gimana gitu, rich banget deh. Review ku sama untuk semua sheetmask mediheal karena semuanya baguss.

female-daily-user-image
diezacht

19 - 24

2 days ago

sheetmask ini bagus bgt walaupun lumayan pricey, aku pakenya dimalam hari aja. dan pas aku bangun muka aku jadi jauh lebih cerah dan putih. pengen repurchase mediheal sheetmask lagi tapi bingung varian mana yang paling bagus.

female-daily-user-image
fadillafh

25 - 29

2 days ago

Nyoba masker ini karena pas mau nikah pengen gitu mukanya lebih halus cerah dll, minta rekomendasi ke temen katanya mediheal ini banyak yg bilang bagus. Nyoba beli 2 dah, malemnya langsung aku coba. Punya inisiatif setelah maskernya aku cabut, muka cuma aku kipas2 biar sisa2 maskernya nyerap di wajah (gak aku cuci mukanya). Dan besok paginya langsu... Read More

3 days ago

pakai masker ini sebelum tidur, efek brigtheningnya dapat setelah keesokan harinya dan gak bikin pori membesar, krn kl aku pakai sheetmask lain pasti paginya pori membesar seukuran bikang. pricey ya , tp emang bagus sih :)))

12 Mar 2019

pertama x cobain masker mediheal beli varian ini karena emg lg fokus brightening, essence masker ini agak thick jadi pas dikeluarin ga netes2 belepotan dan ga begitu banyak sisa essence didalem kemasannya, pas dipake lembarannya itu ga tipis2 banget dan ga tebel juga dan ukurannya pas banget diwajah karena dia ada potongan di ujung2 maskernya jd bi... Read More

female-daily-user-image
immas1314

19 - 24

11 Mar 2019

ini sheet mask mediheal favorit aku. bahannya oke banget, ada niacinamide, ekstrak kopi dan wine. essencenya banyak banget dan lembarannya kuat banget. abis pakai ini kulitku jadi halus banget, pori-pori lebih kecil dan cerah. klaim lain yang katanya bisa mengencangkan kulit di daerah dagu mungkin akan terlihat setelah pemakaian rutin.

09 Mar 2019

Gak pernah se-obsessed ini sama Sheet Mask sampe pas kenal Mediheal. Saking suka sampe dipake semuanya. ENAK banget pas abis dipake. Terus untuk gw yang mukanya lebar ini, dia cukup bisa menutupi dengan sempurna! Paling enak kalo ditaro di kulkas, terus dipake misalkan sebelum makeup kalo lagi ada acara. The best!! ✨✨✨✨✨

female-daily-user-image
wikankwdhr

19 - 24

08 Mar 2019

sheet mask TERBAIK yang pernah ku coba! Sheetnya lembut, gak ketebelan, gak ketipisan, seger banget, essencenya juga cukup gak nyisa banyak di kemasannya tapi udah banyak nyerap di sheetnya. dan yang terpenting hasilnya kulit jd lembab lebih lama (tapi gak yang bikin lengket sama sekali) dan tentunya wajah jd lebih cerah<3 repurchase? yes!

female-daily-user-image
sarepaa

19 - 24

06 Mar 2019

kalo sheetmask korea. fav aku masih si mediheal. karena dia emang hasilnya keliatan banget. kyak perfect combo bagi aku. dia moist banget, kasih efek cerahan juga, dan lagi, essencenya bisa di bilang lumayan banyak. kalo rutin, mungkin bisa bantu bikin kulit cerah dan bekas jerawat pudar

female-daily-user-image
luzluz

35 - 39

04 Mar 2019

pertama kalinya nyobain sheet mask mediheal dan ku langsung jatuh cinta 😍.sheet masknya tipis,pas dan nempel dimuka,ga bakalan jatuh walaupun pake nunduk.essence nya juga ga yg lebay kebanyakan jd ga wasting menurutku.efek mencerahkan dan melembabkanya lgsg berasa bgt setelah pemakaian.

Prev
Next