Mamonde Flower Lab Essence Mask Rose - Review Female Daily

Mamonde

Flower Lab Essence Mask

Rose

Rp. 20.000

4.9

13
2
0
0
0

15 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Airara_airuel345

Normal, 25 - 29

24 Apr 2021

Airara_airuel345 recommends this product!

wanginya calming bau bunga mawar, ukuran sheetmasknya oke pas diwajah aku. cairan cepat meresap ke dalam kulit menghidrasi kulit dan bikin kulit jadi lembab. essencenya banyak lumayan buat leher tangan dan kaki. karna gelnya kental jadi ngga bikin beleberan pas dipake

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

amalinas

Combination, 19 - 24

30 Mar 2021

amalinas recommends this product!

Dulu iseng nyoba ini pas ada sale di official store mamonde di shopee, begitu nyoba ketagihan karena efeknya sebagus itu. Sehabis dipake kulit langsung glowing dan cerah. Udah coba varian lain yang camelia efeknya sama bagusnya. Menurutku dia lbh bagus hasilnya dibanding sheet mask merk lain yang pernah aku coba yaitu natrep, innisfree, sama satu brand dari taiwan lupa apa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

farhanrizki

Oily, 19 - 24

03 Oct 2020

farhanrizki recommends this product!

bener-bener rekomended banget buat yang rednessnya banyak! kareba kalau setelah aku pakai ini, redness langsung benar-benar redam dan bikin muka kenyal dan segar! superrr suka banget sama ini, my mom love this too!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Olive Young

0

peacockgreen

Combination, 35 - 39

18 Sep 2020

peacockgreen recommends this product!

Ini salah satu sheet mask terbaik sih. Essence nya super extra banyak gak pelit, wanginya enak namun tidak menyengat, dan efeknya (walau sebentar saja) melembapkan dan bikin kulit bouncy. Wajah terasa ditenangkan. Tidak ada rasa panas, kulit meradang atau efek aneh lainnya setelah pakai sheet mask ini. Sisa essence nya pun bisa dipakai 3 kali lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora

0

Hanifa_ZUhria

Dry, 25 - 29

25 Jul 2020

Hanifa_ZUhria recommends this product!

aku tuh suka banget sama produk kecantikan yg mengandung rose didalamnya. nah kebetulan sheet mask mamonde ini tuh udah jadi wishtlist aku dari lama tp maju mundur belinya karena harganya cukup mahal, dan akhirnya keturutan deh pas dia lagi diskon 😁. tissu sheet mask ini tipis, essencenya bening nggak lengket dan cepet meresap. diawal pakai dia terasa dingin gitu, aromanya flora yg enak dan nggak ganggu sama sekali 🙂. sheet masknya pas banget di wajah, bahkan saat aku pakai sambil berdiri dia nggak jatuh gitu 😍. setelah pakai yg aku rasain wajah ku terasa kenyal, lembab dan segar 🤩🤩🤩. bagusss banget pokoknya..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

adesomantri

Oily, 25 - 29

16 Jun 2020

adesomantri recommends this product!

Pas tau harganya. Ihh waw . . murah sekali tapi hasil pemakaian sekali aja udah ihh wawwww, auto lembap dengan wangi rose yah khas mamonde, terasa segar setelah pakai ini. Muka jadi lebih halus tanpa ada rasa aneh-aneh. Mau stock nanti pas sheet mask udah menipis dan coba varian lainnya. Sumpah ini sheet masknya keren abiss dengan harga 20K👌🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

gisellapauline

Combination, 25 - 29

14 Jun 2020

gisellapauline recommends this product!

wanginya khas bunga mawar tapi nggak nganggu sama sekali..trus bener2 melembabkan area bawah mata juga yg biasanya pake masker lain tp bawah mata masih kering,ini engga...minus nya cm di10 menit pertama ada sensasi cekit2 di muka tp stlh itu sih ngga papa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

indrihutami

Combination, 19 - 24

13 May 2020

indrihutami recommends this product!

udah repurchase masker ini berkali-kali-kali-kali! untuk harga segini, menurut ku lebih worth it dari pada sheet mask di market2 biasa kayak garn*er dkk. wanginya soft banget, essence nya super berlimpah, mudah meresap, dan bikin hydrating banget. setelah pakai ini pasti muka jd keliatan seger. lov!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

Sherin81

Normal, 19 - 24

18 Nov 2019

Sherin81 recommends this product!

Iseng aja beli masker ini buat genapin pembelian buat gratis ongkir hehe. Masker ini memiliki bau khas mawar dan sheet nya mudah menempel di wajah tanpa harus tiduran, sesuai sama klaimnya yang "extra fit technology". Essence dari masker ini bening agak kental dan mudah meresap. Essence-nya berlimpah sampai bisa dioles 3 layer ke wajah. Masker dengan ekstrak mawar ini ditujukan untuk melembabkan kulit, mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing. Tapi efek yang aku rasakan hanya lembab dan glowing saja, dan efek lembabnya pun bukan yang lembab banget. Repurchase? Yes, ini enak sebagai treatment sekali seminggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Adlinars

Oily, 25 - 29

08 Oct 2019

Adlinars recommends this product!

i usually kinda dislike the scent of rose, but this one made me change my mind! the scent smells heavenly, maskernya enak banget tipis (tapi bukan tipis kaya tony moly yg i'm real series ya) dan begitu ditempelin lumayan diem di muka (bukan tipe yg nafas dikit goyang kaya ariul, tapi bukan yg sits perfectly juga macem mediheal sih--ini semacam in between these two). konsistensi serumnya gak cair (agak mirip jelly but runnier) jadi enaknya dia gak netes2 seperti masker pada kebanyakan. warna sheet masksnya juga hampir transparan dan cepet banget keringnya. berasa adem banget dan hydrating di muka ku yang oily tapi gak bikin muka jadi greasy. Sepertinya produknya mamonde kebanyakannya memang underrated ya. will considering to repurchase this soon!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0
Prev
1
2
Next