LULULUN High/Rich Moisture Mask - Review Female Daily

LULULUN

High/Rich Moisture Mask

Rp. 130.000

4.1

18
18
6
1
3

45 users

Reviewed this

37% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Sep 2021

karinasha doesn't recommend this product!

so sad aku gacocok:( at first i thought emang akunya aja yang gabusa make sheet mask tiap hari karena di 2 hari pertama aku ada jerawat mendem gitu terus aku coba stop sehari then besokannya make lagi dan yes jerawat mendem lagi dan aku sekarang mutusin buat ga make dulu, anyway sepertinya aku jerawatan karen over hydration, si lululun ini sesuai dengan namanya rich ya jadi teksturnya cukup rich menurutku, baunya gaada oh iya dia juga bentukan sheet masknya ngga bngt mungkin karena dari jepang kali ya? jadi bentukan mata dan mukutnya tuh kecil bngt terus jarak dari samping idung dan pipi cukup jauh jadi ada area di wjaah yang ga kena sheetmask nya gitudeh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

29 Aug 2021

Anette recommends this product!

Cocok sama sheetmask ini. Pas kulit lagi rewel dehidrasi dan butuh extra shot of hydration for my skin barrier, just wear this. Memang tidak rutin tapi efek hidrasinya dapet banget. Bentuk dan ukuran sheetmasknya pas sekali dengan wajahku, not too much wrinkle. Smells like baby wet tissue, dan karena lubang2nya kecil jadi area yang terkena sheetmask di wajahku jadi lebih maksimal. Dan sheetnya itu cukup tebal, plus memang lock hydration and essence well per sheetnya walaupun digabung jadi 1 packaging. Also deliver the right amount of moisture into skin. Pokoknya worth to try, dan essencenya juga pas, tidak lebih tidak kurang. Kemasannya bisa di zip kembali jadi memang ini konsepnya mengurangi limbah kemasan plastik sekali pakai. Zipnya juga rapat, jadi aman buat yang di dalam dan bisa dibawa traveling juga. Harganya juga jatuhnya jadi sangat murah per sheetnya apalagi kalau diskon.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

23 Jun 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Unfortunetely, gak cocok sama sheet mask ini. Ukuran sheet mask nya kekecilan dimukaku, agak sempit di bagian mata. Essencenya biasa aja. Pertama pakai di malam hari, ada rasa cekat cekit, efek lembabnya cuma beberapa menit, setelah se-jam, kulit kayak jadi kering dan kerasa essencenya gak menyerap di kulit, kayak bikin lapisan di kulit gitu,, besok paginya timbul jerawat yang mendem dan muka jadi gradakan dan beruntusan, langsung aku stop

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0

21 Mar 2021

angelajessica recommends this product!

Awalnya iseng iseng coba karna lagi diskon di watsons. harganya lumayan pricey tapi kalo dipikir2 murah juga karna isinya 7. Bener-bener ngelembabin muka aku yg super kering dan essensenya melimpah. harga emang ga bohong sih. setelah pake ini, kemerahan di wajah berkurang dan kulit jadi kenyal. cuma masalahnya 1 sih. isinya kan 7 digabung gitu. jadi berasa ga higenis karna kemasan dibuka tutup dan kesentuh2 tangan waktu ambil sheetmask yang mau dipake.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

28 Dec 2020

amaralana doesn't recommend this product!

padahal ini untuk hydrating, tp di saya malah bers efek hydratingnya (atau krn kebetulan saya jg lg pakai retinol), tp yg seri aging warna hijau lebih cocok di saya. glowingnya lebih tahan lama kalau yg hijau dan bikin jerawat mateng. sedangkn yg ini malah bkin jerawat mendem

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

22 Nov 2020

nabjas recommends this product!

essencenya melimpah ruah, warnanya bening dan agak cair. wanginya pun gak terlalu strong bikin relax. isinya ada 7 sheet, lumayan tebel tapi kekecilan di aku. aku pake ini selama 7 hari berturut-turut jadi melembabkan dan mencerahkan banget.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

10 Nov 2020

valeriaayu recommends this product!

Aku jarang cocok sama sheet mask. Tapi karena masker ini moisturizingnya oke bgt, kulitku ga berasa ketarik2 sama sekali. Seringnya aku pakai sebelom acara besar yg harus make up an. Jd hasil makeupnya juga lebih bagus ke setnya dan pas apply makeup juga jd gampang dan bagus bgt🥺

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

21 Oct 2020

diamantyms recommends this product!

ini masker melimpah ruah essence nya. wanginya gak nyengat dan menimbulkan efek relaxing. disuruhnya sih pakai 20 menit gitu tapi di aku segitu masih basah jadi diterusin sampe 30 menit. saking banyaknya essencenya, lebih2annya kubalurin ke siku dan leher. hasilnya emang seketika cerah. jangan lupa simpan di kulkas utk efek dingin di wajah. enak banget klo dipake sebelom tidur.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Don Quijote

0

16 Oct 2020

Kazunyan recommends this product!

Pernah coba pake produk ini (dibarengi sama yg bungkus warna putih dan pink) selama kurang lebih 3 bulan. Pas diaplikasikan ke muka ada sensasi calmingnya. Setelah dipake selama kurang lebih 15 menitan, wajah jadi berasa lebih lembab. Sisa essense yg ada di bungkusnya ga terlalu banyak sih, tapi cukup lah buat diratain ke muka

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Matsumoto Kiyoshi

0

27 Jul 2020

rosieposie recommends this product!

waktu itu lagi jerawatan parah dan banyak banget jerawat yang kering cuma belom copot, ngerti gak sih? wkwkwk nah terus pake masker ini lah, selama seminggu berturut turut. masa si jerawat kering tadi, bekasnya copot sendiri dong kayak nempel gitu di sheet masknya pas ditarik! kaget gak lo?! 😂 asli ini masker ajaib banget, selama seminggu pemakaian itu kulit wajah kayak ditaklukan sama masker ini macem semua dosa di kulit wajah ini dihempas sama dia wkwkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

SIMILAR PRODUCTS