LULULUN Hokkaido Limited Edition - Beauty Review

LULULUN

Hokkaido Limited Edition

Lavender Moisturizing Mask

Rp. 100.000

4.3

3
2
1
0
0

6 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

devrisyalie

18 and Under

Combination, Light, Neutral

07 Jan 2022

devrisyalie recommends this product!

dapett masker lululun ini dari temen yang ke jepangg dan suprisingly ini enak sihh dan bikin fresshhh padahal awalnya ga expect apa apa hahahaha dan wanginya juga enak, ini dan yang hokkaido kemasan lainnya yg warna ijo jugaa enakk~ bolehlah untuk pemakaian 7 harii keliatan hasilnya💚

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

dwivietasya

25 - 29

Oily, Light, Neutral

28 Mar 2021

dwivietasya doesn't recommend this product!

Aku beli ini karena mau coba aja varian lain karena lululun ini punya banyak varian menarik sesuai buah / tanaman khas di berbagai prefektur Jepang. 😂 Kalo di aku sih ngga merasa ada yang beda dari varian lain, cuma melembapkan. Dan ada hint lavender, cuma aku kurang suka bau lavender yang ini. Oh iya ukuran sheetmasknya KECIL, terutama bagian mata. Kayaknya emang didesain buat wajah orang Jepang yang kecil. Essencenya cenderung sedikit. Aku pake sheetmask seminggu 2x jadi pas terakhir itu essencenya agak mengering walau packagingnya ziplock dan aku masukin kulkas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Bintang2105

40 - 44

Dry, Medium, Neutral

31 Oct 2020

Bintang2105 recommends this product!

THE BEST !!!!!!!!!!!! Enak banget !! Wangi nya pun enak !!! My hollygrail mask..!!!! Dapet dr temen yg baru balik dr jepang... aku masukin ke kulkas,dan pake ke wajah itu bikin seger banget..!! Ga bikin BO, hidrasi luar biasa. Repurchase ???? Yes !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rency

30 - 34

Normal, Light, Cool

02 Sep 2019

rency doesn't recommend this product!

Ini beli krn tertarik sama nama lavendernya, spt yg ada efek bikin calming. Aku cocok sama hampir semua lululun mask. Tapi yg ini efeknya biasa aja di aku, hanya hydrating aja. Tp ga lbh hydrate drpada lululun biru. So far sih aku tetep suka dan pakai, cm kl repurchase mgkn engga krn mau cari varian lain dl

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fellia_lim

19 - 24

Dry, Light, Neutral

03 Sep 2018

kemarin pas liburan ke japan nyoba-nyoba beli masker ini karna aku pernah denger dari orang kalo masker lavender ini untuk jerawat. Minggu lalu aku baru pake masker ini dan kondisi wajah aku jg lg jerawatan, aku pake ini selama 2 hari jerawat aku mulai kempes. Repurchase? Yess banget.

0

ulfapr

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

24 Nov 2017

One of my favorite sheet mask ever!! Hehe...
beberapa alasan aku jd penggemar suatu brand sheet mask adalah ukuran maskernya di wajahku.
Karena kebanyakan sheet mask yg aku coba, pasti ukurannya besar bgt dan bikin gak nyaman. Nah ini salah satu sheet mask yg ukurannya pas....
Dan efek cerahin wajahnya ada banget ya, instant... apalagi klo dipakai rutin dan kebetulan masker ini isinya ada 7 lembar. Jd ya sekalian nyetok masker untuk sekitar 2 mingguan. Hehe.
Muka juga jd kalem ama jerawat, dan pasti mencerahkan wajah banget ya. Sukaaa

2