L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Plumping Essence - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Revitalift Pro Youth Face Mask

Plumping Essence

Rp. 28.000

4.7

100
35
4
0
0

138 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Sep 2021

rahadinicha recommends this product!

Setelah cocok pake yang varian brightening, tertarik buat coba geser ke varian ini yang katanya bisa bikin efek plumping. Emang bener dong, setelah pake wajah jadi terasa lebih lembab, kenceng, kenyal. Aku yang pakenya malem bahkan paginya setelah dibilas efek lembabnya masih ada sampe sorenya. Keren sih, ga pernah ga cocok sama maskernya loreal. Dan sekarang aku tau kenapa sheetmask loreal paling mahal kalo di alfa/indomart diantara sheetmask2 lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Aug 2021

alfamightyn recommends this product!

Kita kalau pakai sheet mask yang dicari pasti efek plumping kan?! Hidrasi yang oke memang bisa seketika bikin kulit kenyal. Tissue mask-nya masih sama, fit-nya oke banget. Tipisnya pas, mudah diatur, dan ngga kekecilan. Penting banget ini media dalam menilai kenyamanan sheetmask. Essencenya ngga berbeda dari varian lain, masih kental dan banyak. Finishnya pun masih sama, tapi ini sedikit lebih tacky. Sheetmask model gini enaknya dipakai malam sebelum tidur. Kalau dipakai pagi atau siang memang lumayan bikin gerah. Wanginya ada, tapi ngga mengganggu. Sesuai klaimnya, seketika wajah memang terhidrasi dan terasa plump. Enak aja gitu pegang wajah. Lumayan bertahan sampai pagi deh plump-nya. Tapi kalau malam tetep aku seal pakai moisturizer. So far aku puas banget sama semua sheet mask L’Oreal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

27 Jul 2021

CheeseT recommends this product!

➖Ukuran sheet masknya ga pas di aku, bagian mata ama mulutnya kekecilan 🙃. Ini menyerapnya lama bgt, 5 menit masih basah dan setelah meresap keliatan becek berminyak di kulitku yg oily. Ninggalin perasaan gerah juga dikulit abis dipake ➕ Ga kasih efek negatif di kulitku yg sensitif. Kulit terasa kenyal sesuai klaimnya dan cocok utk yg nyari produk yg menghidrasi kulit. ✖️Tp kayaknya aku ga repurchase yg ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

27 Jun 2021

syifahayuningtyas recommends this product!

Untuk varian ini, pertama kali aku coba sheetmask yang plumping essence. Essencenya warna bening. Untuk ukuran masknya aku suka, karena pas sama muka aku nggak perlu di gunting. setelah pemakaian aku ngerasa lembab aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

28 May 2021

flonya26 recommends this product!

Sheetmask yg suka aku stock berkali kali sampai puluhan? cuma sheetmask loreal doanggggg. efek kenyalnya berasa, memverahkannya juga mantul, tekstur wajah membaik, dan pakai ini wajah kit kelihatan freshh binggooo. worth to try beautiesss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

27 Apr 2021

meitaloleea recommends this product!

beli pas promo nih, loreal emang bagus sheet masknya. aku pake ini berasa cerah sehabis pakenya, melembabkan, kandungan serumnya banyakk, sisaan serumnya biasa aku pake di sekitar tangan dan kaki 🙏❤❤❤❤. mari kalian coba harganga lumayan sih menurur aku yang masih mahasiswa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

27 Apr 2021

thebee recommends this product!

Buat yang suka sheetmask dengan essence yang kental/gel aku rekomendasiin banget buat nyobain ini. Nyaman banget, ga perlu khawatir essensenya rembes trus ngebasahin baju. Sehabis pakai kulit jadi lembab dan kenyal. Sayang ini harganya agak mahal. Aku beli ini waktu ada diskon bundle, kalau ga ada diskon ga akan kebeli sih ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

25 Apr 2021

Veerke recommends this product!

It's a very comfortable sheet mask. Ketebalan sheet masknya buat saya pas dan essencenya juga generous. Kalau klaim plumpingnya sih menurut saya nggak bisa kelihatan dalam satu kali pemakaian but it indeed makes your skin very hydrated. Menurut saya sheet mask ini cukup worthwhile mengingat harganya, good for a weekly pampering session.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

05 Apr 2021

monicaamri recommends this product!

Sooooo plumping yeeayyy!!! Bener2 Efeknya membal sesuai klaimnya. Essencenya aku suka buwanget. Memang tidak diragukan untuk varian ini. Percobaan ku pakai sheetmask ini salah satu favorite 😂😂 Sering promo bundle gitu di ecomerce...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

14 Mar 2021

FeliciaMelind recommends this product!

Perna coba beli ini dan pakai, kebetulan waktu mau acara gitu. Aku pakai malemnya dan besoknga kulit lembap. Bagus sih make up aku lebih nempel dan lebih halus hasil make upnya daripada waktu tanpa masker ini. Cuma memang hargany kalau bukan promo agak mahal, jadi biasanya aku pakai untuk badan juga sisanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next