L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask

Rp. 31.500

4.6

29
11
4
0
0

44 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nurulsnh

Combination, 25 - 29

nurulsnh recommends this product!

3 days ago

Nyobain sheet mask ini karena udah amaze sama hasil pemakaian essence nya. Lembaran sheetmask ini tergolong tipis dan ringan, mudah dipakainya ga drama ga terlalu besar ataupun kecil, meskipun aga gedean dikit tp tergolong pas di muka. Essencenya banyak, teksturnya esse ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

auliaeka52

Normal, 19 - 24

auliaeka52 recommends this product!

28 Nov 2020

Bagus bangeettt!!! pros : tisu nya ringan gak berat, ketebalannya pas gak terlalu tebal dan gak terlalu tipis, essence nya pas gak terlalu banyak dan becek tp gak pelit juga, after feel nya enak bangeett 🥺 wajah jd lembut, halus, pori mengecil & sedikit mencerahkan pad ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

lyssietan

Oily, 19 - 24

lyssietan recommends this product!

25 Nov 2020

pertama kali aku coba sheet mask loreal itu yang pro youth, trs liat ini lagi ada promo beli 10 dg harga Rp190.000 aku jd tertarik utk beli. sheet mask ini ngeklaim bisa mencerahkan warna kulit dan stlh pemakaian emg kukit terasa cerah banget. sheet masknya lembut dan g ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

jeanettegy

Combination, 30 - 34

jeanettegy recommends this product!

26 Oct 2020

Senang banget bisa mencoba produk ini. Aku suka banget sama bahan sheet mask nya. yang tipis dan cukup banyak menyerap essence-nya. Memang sisa essence di kemasannya tidak terlalu banyak dibandung dengan Revitalift Pro-Youth. Tapi untuk hasil kelembaban hampir sama dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

southskin

Dry, 25 - 29

southskin recommends this product!

26 Oct 2020

Masker ini essence nya tuh banyak banget! Teksturnya enak, cair, dan nggak lengket. Walau rada susah dibuka karena sheetnya yang tipis, rasanya di kulit nyaman kok. Bener bener nempel, nggak gampang geser. Setelahnya bikin kulitku lembap dan glowing hehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

stin

Combination, 25 - 29

stin recommends this product!

24 Oct 2020

Beli ini di Shopee langsung 10 pcs, gimana ya menurutku sheet mask yg ini agak ribet. Dia tuh tipis, terus ga ada pelapisnya langsung sheetmask aja gitu, selepasnya juga lama banget nunggu kering 1 jam juga di muka ga bakalan kering. Pernah aku nungguin kering dan tidur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Dea_kisahkulitku

Oily, 19 - 24

Dea_kisahkulitku recommends this product!

20 Oct 2020

A very hydraying formula and soothe the skin. Bahan sheet mask ini tipis tapi menyerap cukup banyak essence (aku harus squeeze maskernya biar essence nya gak sayang, jadi ada sisa essence di bungkus nya). Wangi nya sangat bersih dan fresh, tidak mencolok. Yang menarik d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

oktavianirma

Oily, 25 - 29

oktavianirma recommends this product!

17 Oct 2020

Sheet mask ini punya essence yang lumayan banyak. Efeknya di kulitku dia cuma ngelembabin aja sih. Buat efek mencerahkannya di aku ga keliatan, mungkin harus pake beberapa kali dulu. Aku kurang suka sama tekstur sheet nya yg terasa kasar di kulitku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Kelsie_Yordania

Normal, 19 - 24

Kelsie_Yordania recommends this product!

17 Oct 2020

Entah ya kulit aku kenapa udh rajin exfo double cleansing, triple cleansing lah segala macem tapi tetep aja sheet mask merek apapun kek nya susah bgt meresap di kulit aku 😭. Tapi mask L’oreal ini bagus sih wanginya enak dan sheet nya tipis bgt essence nya melimpah then ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

ristasaptaa

Dry, 25 - 29

ristasaptaa recommends this product!

16 Oct 2020

Lembaran maskernya sangat tipis dan elastis, mudah diaplikasikan di wajah. Essencenya bening dan kental, kentalnya hampir ke arah gel. Ekspektasiku cukup tinggi karena lihat harga dan klaim dari sheet mask ini, tapi setelah aku coba, menurutku hasilnya belum sebagus har ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0