L'Oreal Paris L'Oreal Paris Sheet Mask SKIN PLUMPING + ANTI AGING - Review Female Daily

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Sheet Mask SKIN PLUMPING + ANTI AGING

Rp. 0

4.7

24
6
2
0
0

32 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chaskinjourney

Normal, 19 - 24

07 May 2021

chaskinjourney recommends this product!

Pas pertama kali liat packagingnya, yg terlintas dikepalaku tuh ‘wah mewah🤩’. Wajar sih karena harganya diatas standar untuk sebuah sheetmask. Sheet nya dilapisi lagi dengan bahan berjaring gitu warna biru. Tekstur sheetnya bukan seperti kain, tapi kaya jelly2 gitu aku gatau namanya apa, kenyal dipegangnya😁. Suka banget karena bikin essencenya tidak terlalu menyerap ke sheetnya. Udah gitu muat ke seluruh wajah malah menurutku ini besar bgt ukurannya which is bagus ya hehe. Essencenya pun melimpah sehingga bisa aku pake buat leher dan bagian tubuy yg kering lainnya. Untuk efek lifitngnya belum keliatan namanya juga sheetmask harus dipake dalam jangka lama dulu baru keliatan. Tapi efek jangka pendek yg aku sukain yaitu bikin wajah lembab pol, terus dipakai malem, bangun pagi tuh wajah kaya bouncy gitu sukaa😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

angely94

Combination, 25 - 29

05 May 2021

angely94 recommends this product!

sheet mask ter nyaman dipake ya menurutku ini , efeknya calming dan terasa adem2 gimana gitu , hasil nya jg bikin wajah jadi lbh cerah dan plumpy , glowing jg tentunya loh , aromanya soft banget hampir ga kecium jd ga ganggu utk yg gasuka fragrance di jenis2 skincare ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ShasaAnwar

Combination, 19 - 24

24 Apr 2021

ShasaAnwar recommends this product!

Pertama kali cobain sheet mask-nya Loreal. Di dalemnya ada 2 sheets, 1 mask dan 1 pengaman. Ini yg agak bikin ribet bagi Aku. Tapi untuk ukuran masknya, seneng banget karena muat di muka yg kecil. Isi essence nya sangat melimpah! Bisa sampai dipakein ke leher dan tangan. Tekstur essence-nya pas, nggak cair atau kental. Hasil akhirnya bener2 bagus! Kulit wajah jadi lembab, benjolan2 kecil semacam bruntusan jd reda, dan bikin glowing. Tapi menurutku butuh waktu agak lama untuk nunggu essencenya bener2 nyerep. But, it's okay!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

haniraffs

Combination, 19 - 24

21 Apr 2021

haniraffs recommends this product!

teksturnya pas ga cair dan ga terlalu kental, masknya ada 2 lembar gt yg satunya warna biru fungsinya buat melindungi sheet masknya jujur ini bikin ribet bgt as pemakaian apalgi essencenya banyak bgt jd agak belepotan dan becek gt. hasil dr pemakaian wajah jd kulit jd plumping, cerah, dan lembab. tp aku krg suka produk ini krn sesudah pemakaian essencenya kerasa lengket bgt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

1

mindasanita

Combination, 25 - 29

20 Apr 2021

mindasanita recommends this product!

🌸 Result : Surprise sama hasilnya, suka banget karna nyaman dipakai, serumnya gak bikin gatel, hasilnya juga sesuai claim bikin cerah dan plump. Awalnya dapet dari socobox, eh terus ketagihan jadi purchase sendiri 🌸Texture : sheetmask tipis banget, jadi bener-bener nempel dimuka. Serumnya juga gak konsistensinya pas, jadi gampang diserap! 🌸Scent : baunya soft banget, pakai ini relax pokoknya! 🌸Resume : bakal jadi salah satu sheet mask yang akan aku terus repurchase, suka banget sama masker yang bener-bener tipis dan bisa nempel dimuka kaya ini!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Angeliastephanie

Dry, 19 - 24

15 Feb 2021

Angeliastephanie recommends this product!

Cobain produk ini awalnya iseng2, karena udah pernah coba produknya loreal yang hyaluronic acid. Karena kualitas produk HAnya yang bagus, jdinya waktu liat sheet mask ini jadi kepo apalagi harganya lumayan agak mahal di antara sheet mask lain. Tapi emangnya udah no komen lah, TOP banget pokoknya. Tiap pake produk ini pas malemnya, paginya tuh kulit aku kaya moistful banget, moist ya bukan berminyak 😂. Padahal ekulit aku tipe yang kering kerontsng + sensitif. Pernah aku rutinin pake ini dalam 1 minggu penuh, hasilnya kulit aku jadi lebih cerah, plump, halus. Tapi karena harganya agak mahal, jd sekarang aku cuman pake 2 -3 kali sehari deh. Tapi suer ini sheet mask paling bagusss buat kulit kering ! Rating 10/10

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ruthdayu

Combination, 35 - 39

15 Dec 2020

Ruthdayu recommends this product!

sukkaa banget sama variant ini.. wlau pun lembaran pngamannya malah bikin ribet (mnurut aku) tpi sheet mask ini emng bner enak bnget dpakenya. ukuran pas dmuka orang2 asia.. klu di aku,, pas banget! gak kgdean atw kkcilan. trus essencenya kyak emng sbotol gtu,, alias mlimpah👍😍 bening agak kental tpi gak bkin lngket yg lebay gtu. skedar lngket mmbuat kulit lbih moist aja sii tpatnya. abis tuh muka jlas segeran abis pke ini..dan cerahan sdkit pas paginya,, sukkaa skalii pokonya..😙😙😙

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Nurfa_indriyani08

Combination, 19 - 24

11 Nov 2020

Nurfa_indriyani08 recommends this product!

Enak banget dipakai karena bisa ngelembabin dan keliatan langsung cerah gitu mukanya, kulit aku jadi kelihatan lebih sehat juga, essencenya juga benar-benar melimpah jadi sisanya aku olesin ke leher tangan sama kaki aku saking banyaknya essence yang ada

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

dvnldy

Combination, 19 - 24

29 Oct 2020

dvnldy recommends this product!

maskernya tipis bgt kayak lembaran tissue, makanya jd enak bgt dipakenya tuh comfy. terus baunya aku suka bgt sih soft2 gimana gituuu. paginya muka jd kenyal & alus bgt sukaa 😭👍🏻 sebenernya tau ini juga dari temen truspas nyobain sendiri, wah mantul bgt! wajib nyobain bagi sheet-mask hunter hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

krsgur

Combination, 19 - 24

13 Oct 2020

krsgur recommends this product!

ini masker bagus banget, essencenua menyerapnya cepet banget dan isi essencenya banyak parah, wanginya gak terlalu mengganggu sih, maskernya ukurannya gak terlalu besar cocok di muka aku yang mungil ini, abis pakai sheemask ini muka aku langsung plump gitu, kayak lembab trus kayak bener bener ternutrisi dengan baik, essencenya cepet banget meresap ke kulit aku jadi merasa kayak gak rugi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next