Somethinc L'Oreal Paris Sheet Mask RADIANCE + ANTI AGING - Review Female Daily

Somethinc

L'Oreal Paris Sheet Mask RADIANCE + ANTI AGING

Rp. 0

4.6

36
2
3
0
2

42 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

25 Jul 2021

kholifahrifani recommends this product!

Kalo pake sheetmask ini tuh ada efek coolingnya, isi essence juga banyak. Harganya agak pricey, aku kalo purchase ini kalo ada diskon aja hahaha. Seperti sheetmask lainnya, ada efek moisture ke kulit dan bikin kulit plumpyyyyyyyyyyyyyy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

16 Jun 2021

nurulsnh recommends this product!

sheetmasknya enak banget! Sheetnya halus dan ga terlalu tebal juga. Essencenya juga melimpah, Essencenya type yg bening dan cenderung thick tapi sama sekali ga ninggalin efek pliket setelah pemakaian. Scentnya juga seger dan relaxing, ada sensasi dingin beberapa menit setelahnyentuh kulit meskipun ga dimasukin ke kulkas terlebih dahulu. Efeknya yg langsung kerasa untuk satu kali pemakaian adalah kulit keliatan lebih cerah dan langsung lembab, dipake malam hari lembabnya masih berasa sampai pagi menuju siang masih terasa efeknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

19 May 2021

Santi98 recommends this product!

L'oreal jangan ditanya lagi yaa, klaimnya bener2 manjur semua, kecuali yg anti ging karena kan baru dipake sesekali aja. Efek cerah dan kenyalnya tuh awet gak cuma sesaat setelah pake terus udahan. Harganya emang lebih mahal, tapi dia emang nyaman banget essencenya ga terlalu kental ga terlalu cair, wanginya pas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

15 May 2021

shanaz_ recommends this product!

bener2 sebotol essence dalam 1 sheetmask! banjir deh muka🙈 Sheetmask ini bikin kulit jadi lembab, plumpy dan cerahan jgg..✨Packaging sheetmask biasa dgn isi 30ml. Yes, 30ml, buanyakkk bgtt kan🤯 ✨Sheetmasknya tipis bgtt! 0,3mm ajaa~ ✨Tekstur essence nya cair tapi sedikit kental, cukup cepet nyerepnya ✨Wanginya ga ganggu ✨Tips pemakaian: teken2 sheetmasknya sblm dibukaa, biar essence nya merata gituu di sheetmasknya dan pakainya jgn kelamaan yaa! 15mnt an ajaa trus sisa essence nya jgn lupa lgsg dipake jugaa, sebadan2 jg gapapa🤣 ✨Kelebihan: sheetnya tipis bangett jadi memaksimalkan penyerapan ke kulit, essencenya beneran melimpah bangetttt, ingredients nya bagus2, dan effect setelah pake ini kulit auto alus kenyel lembab plumpy dan efek brighteningnya dapet jg💛

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

14 May 2021

AtalyaCatra recommends this product!

Kesan pertama tiap mau pakai : wuih essence nya banjir-banjir! Aku suka banget pake sheet mask ini. Selain essence nya banyak, after pemakaian, langsung terasa efek brightening dan glowingnya. Aku awalnya salah beli, malah beli yang anti aging ini, tapi nggak apa apa sih,buat bantu area mata supaya nggak cepet keriput 😂😂 Dipakai seminggu sekali selama berturut-turut bikin wajah lebih cerah dan segar.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

07 May 2021

chaskinjourney recommends this product!

Pas pertama kali liat packagingnya, yg terlintas dikepalaku tuh ‘wah mewah🤩’. Wajar sih karena harganya diatas standar untuk sebuah sheetmask. Sheet nya dilapisi lagi dengan bahan berjaring gitu warna biru. Tekstur sheetnya bukan seperti kain, tapi kaya jelly2 gitu aku gatau namanya apa, kenyal dipegangnya😁. Suka banget karena bikin essencenya tidak terlalu menyerap ke sheetnya. Udah gitu muat ke seluruh wajah malah menurutku ini besar bgt ukurannya which is bagus ya hehe. Essencenya pun melimpah sehingga bisa aku pake buat leher dan bagian tubuy yg kering lainnya. Untuk efek brighteningnya belum keliatan namanya juga sheetmask harus dipake dalam jangka lama dulu baru keliatan. Tapi efek jangka pendek yg aku sukain yaitu bikin wajah lembab pol, terus dipakai malem, bangun pagi tuh wajah kaya bouncy gitu sukaa😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

04 May 2021

angely94 recommends this product!

sheet mask ter nyaman dipake ya menurutku ini , efeknya calming dan terasa adem2 gimana gitu , hasil nya jg bikin wajah jadi lbh cerah dan plumpy , glowing jg tentunya loh , aromanya soft banget hampir ga kecium jd ga ganggu utk yg gasuka fragrance di jenis2 skincare ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

04 Apr 2021

suciwulandari recommends this product!

Ini ajaib banget sih gais aku sampe kayak woow parah sih ini. Aku pakenya malem kan dan aku gapake serum karna kebetulan abis waktu itu. Pas aku bangun pagi dan ngaca tuu muka jadi cerah banget, glowing sehat asli beneran kayak kristal gituuu. Cuma ya emg harganya lumayan yaah gaizz tapi sisa essence nya tu banyak, dan sheet nya tipis jadi enak dipake dan lumayan cepet ngeresap.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

21 Feb 2021

nchairany recommends this product!

teskturnya lebih thick dibandingkan dengan sheet mask garnier. essencenya juga sangat melimpah. baru pertama kali coba jadi belum terlihat efeknya secara signifikan. semoga di pemakaian kedua, sudah ada perubahan terlihat di kulit wajah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

15 Feb 2021

Angeliastephanie recommends this product!

Cobain produk ini awalnya iseng2, karena udah pernah coba produknya loreal yang hyaluronic acid. Karena kualitas produk HAnya yang bagus, jdinya waktu liat sheet mask ini jadi kepo apalagi harganya lumayan agak mahal di antara sheet mask lain. Tapi emangnya udah no komen lah, TOP banget pokoknya. Tiap pake produk ini pas malemnya, paginya tuh kulit aku kaya moistful banget, moist ya bukan berminyak 😂. Padahal ekulit aku tipe yang kering kerontsng + sensitif. Pernah aku rutinin pake ini dalam 1 minggu penuh, hasilnya kulit aku jadi lebih cerah, plump, halus. Tapi karena harganya agak mahal, jd sekarang aku cuman pake 2 -3 kali sehari deh. Tapi suer ini sheet mask paling bagusss buat kulit kering ! Rating 10/10

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0