Water Bank Double Gel Soothing Mask - Review Female Daily

ADD

Laneige

Water Bank Double Gel Soothing Mask

Rp. 300.000
4

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
chocotopia

25 - 29

15 Jun 2019

Suka banget sama sheetmask ini! 😭❤️ Packaging-nya simple, essence banyak, walaupun di muka agak kegedean jadi nggak pas posisinya. Tapi selalu berhasil jadi go-to product kalau muka lagi nggak jelas: kusam, kering dehidrasi, ataupun saat skincare yang biasa dipakai nggak kasih hasil apapun. Pakai ini, kulit jadi segar lagi! Sayang harganya mahal... Read More

21 Feb 2019

Beli ini waktu itu karena malas perawatan ke salon atau klinik kecantikan menjelang wedding day. Jadi aku beli banyak sheet mask salah satunya laneige soothing mask. Sheet nya ngepas banget di wajahku hehehe.. Jenis hydro gel mask yang memberikan sensasi fresh dan relax pertama kali dipake. Enggak gampang geser, essencenya cukup banyak, dan hasil a... Read More

19 Feb 2019

pernah nyobain ini hadiah dari saudara, efeknya enak banget dimuka. aku suka sekali sama mask ini tapi sayangnya harganya cukup pricey ya.. tapi emang harga menentukan sih soalnya memang bagus babget maskernya untuk kulitku..

female-daily-user-image
tanevelynt

19 - 24

25 Oct 2018

salah satu sheet mask yang enak banget menurutku, bahannya tebal, ga kaya sheet mask pada umumnya, kaya jelly agak transparan dan menempel banget di wajah. menghidrasi wajah banget, wanginya juga laneige banget, enak banget sebenernya, kekurangannya cuma 1, harganya yg mahal :(( dan kayanya sih yg ini mau discontinue, ganti kemasan sama varian kalo... Read More

female-daily-user-image
aviputri

19 - 24

15 Nov 2015

Masker hydrogel pertama yang aku coba. Penasaran beli karena liat teksturnya melalui foto yang diupload toko sebelah, transparan dan seperti jelly gitu. Enak banget siy dipakenya, nempel muka dengan sempurna, adem, dan nyamaaan banget. Bener-bener gamau dilepas, jadi baru dilepas setelah maskernya hangat karena kelamaan pakainya. Serumnya juga biki... Read More