KOSE Cosmeport Clear Turn Babyish Precious Ultra-rich Whitening Mask - Review Female Daily

KOSE Cosmeport

Clear Turn Babyish Precious Ultra-rich Whitening Mask

Rp. 90.000

4.1

4
2
3
0
0

9 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 May 2021

syahvinabii recommends this product!

Tadinya mau beli brand lain yang lagi diskon di Watsons pas muka lagi breakout parah tpi mbak" watsons rekomendasiin masker ini katanya lebih bagus dan harganya pun lagi diskon akhirnya coba dan pertama kali pake besok paginya jerawat bener" kempes, sheet nya juga ga terlalu gede serum nya juga cair ga kekentelan, bisa dipake tiap hari tapi karna wajah aku yg acne prone aku pake 2 hari sekali.. bagus bgt recommended!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

04 Mar 2020

chunkymonkey recommends this product!

Awalnya aku iseng beli sheetmask ini pas lagi liburan ke jepang, dan ternyata cocok hasilnya dikulitku bikin lembab, cerah dan ngerasa jd lebih bagus aja kulitnya. Aku suka banget sm sheetmask ini karna gak terlalu basah lebay kyk masker2 korea gituu dan cairannya pun gak lengket. Sekarang aku selalu nyetok sheetmask ini dan langsung beli yg isi 50 (biasanya aku titip temen yg lagi ke jepang karna disana harganya lebih murah), karna bener-bener rutin aku pake sheetmask ini setiap hari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

19 Nov 2019

giegie8787 recommends this product!

Coba ini karna tertarik claimnya bisa melembabkan dan bisa di pakai tiap hari.. dan ya aku cocok pake masker ini.. suka bgt pake ini mom besok paginya muka kenyal.. tp sangat todak d sarankan di pakai buat yg mukanya lg sensitif,karna akan menimbulkan breakout di keesokan paginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

06 Sep 2019

melizagilbert recommends this product!

Lagi ke guardian malay dan sheetmask semuanya diskon upto 40% dong. Aku beli ini karena iseng coba tapi menurutku ini enk banget dipakenya walau cukup tebel masknya tapi dikulit wajah lembabnya pas. Keesokan paginya kulit juga jadi kenyal. I think I’ll be going back to try another kose mask.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

26 Jul 2019

sheet mask ini enak dipakai, lembut, ketebalannya sheetnya pas dan teksturnya lembut, jafi gampang dipakainya dan rapi. cairannya encer dan banyak plus cepet meresap ke kulit. pas dipakai rasanya dingin di kulit. setelah dipakai kulit terasa segar, kenyal dan sehat. oiya produk ini punya wangi khas yang cukup kuat menurutku

0

21 Jun 2019

Hmmmm.... aku cm dapet efek lembab aja sih pake produk ini . g ada efek cerahin nyaaa .... Repurchase? G bakal sih soalnya aku cm ngerasa produk ini cm buat lembabpin aja 😅 Aku g tau kenapa produk ini populer banget dijepang(?) mungkin karena merk Kose yaa (?) dan produk ini termasuk golongan murah disana

0

31 May 2019

dapet masker ini dari temen sbg oleh2, menurutku maskernya tipis banget jd kurang enak kl dipake.. kyk gampang banget sobek 1 masker ini isi berapa pcs gt persisnya lupa.. kl untuk yg sejenis dan brand japan kyknya kea*a masih lbh cocok d ak

0

27 May 2019

bagus sih, tapi aku enggak dapet efek brighteningnya, cukup ngelembabin di kulit, walaupun sheetnya agak kegedean tapi masih nyaman di pake. karena isinya tujuh, bisa dipake buat seminggu. cepet nyerepnya sih, kalo aku pake enggak sambil tiduran suka lepas lepas sendiri.

0

13 Mar 2019

Akhirnya abis jg ini masker. Wktu itu dapet oleh2 dari Jepang. 1 bungkus ini isinya 7 sheets, dgn ziplock yg cukup air tight, jd serumnya gk cepet kering. Meskipun ada 7 sekaligus dlm 1 kemasan, tapi ngambilnya mudah kok. Serumnya lumayan basah, tapi gk banjir yg sampe netes2, atau bahkan serumnya sampe bersisa. Formulanya sendiri nyaman di kulit, gk ada scentnya sama skali, cukup melembabkan, gk bikin BO/purging. Physically sheetsnya stretchy dan tebel bgt; wktu pemakaian aku ngerasa cepet bgt kering, less than 10 menit di kulit aku. My main concern sheetsnya berbentuk oval yg lebar bgt, jd super kegedean di mukaku. Alhasil wktu dipake musti dilipet ujung2 bagian pipi sampe rahangnya. Klo gk dilipet bisa sampe nutupin kuping😅.

0

SIMILAR PRODUCTS