Innisfree Skin Clinic Mask Glutathione - Review Female Daily

Innisfree

Skin Clinic Mask

Glutathione

Rp. 3

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

11 Jul 2021

Hilmanurul recommends this product!

Sheet Mask innisfree ini enak banget. Lembar sheet masknya ada 2 lapis. Templokin dulu sisi dalam sheet masknya, baru lepas sisi luarnya. Tekstur essencenya cair, cepet meresap dan juga melimpah. Essence sheet mask ini mengandung gluthatione, yang pasti bagus buat mencerahkan wajah. Setelah selesai maskeran pake ini, wajah beneran keliatan lebih cerah, tone wajah kalian kayak meningkat 1 tone lebih cerah. Selain itu, kalau dipake sebelum tidur tu muka kalian bakalan berasa lembab sepanjang malam. Enaak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Apr 2020

fildzahraihan recommends this product!

Baunya kayak obat/kimia gitu...tapi masih seger kok, gak ganggu. Tekstur kain mask-nya gak terlalu tebel tapi gak gampang sobek, dilapisin sama semacam kassa tipis gitu biar lebih gampang pakenya. Essencenya banyak dan cair, gampang menyerap di kulit. Selesai pakai ada efek instan brightening gitu, cerah dan glowing!! Dan gak ada sisa licin yg ganggu. Lumayan ngeredain merah-merah jerawat dan gak bikin breakout. Di Shopee dapet harga 18.500 sih, lumayan buat gantian sama yg seri ini tp Vit. C

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0