Innisfree My Real Squeeze Mask Pomegranate - Review Female Daily

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Pomegranate

Rp. 19.000

4.7

19
7
1
0
0

26 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Sep 2021

halloberty recommends this product!

Kenal produk ini dari jaman kuliah, packagingnya paling eye-catching pada jamannya. Sekali beli langsung borongan coba banyak varian. Sejauh pemakaian sih ga pernah ada masalah sama kulit. Paling suka sama cairan maskernya tuh super melimpah. Sampai kalau maskeran bisa sekalian buat siku, leher, sama kaki juga. Bener-bener melembabkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

11 May 2021

angely94 recommends this product!

tektur essence nya watery agak cair tp ga cair banget sih , bahan sheet mask nya biasa aja ga terlalu tebal dan ga terlalu tipis jg , nyaman dipake di muka , efeknya sejuk2 gtu , khasiatnya lumayan oke , aromanya jg enak kok , rekomen utk semua jenis varian sheet mask innisfree ya karna aku udh pernah coba hampir smua varian nya :) fav ku yg rice

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

29 Apr 2021

ajafaqihh recommends this product!

Pertama kali lihat packagingnya aku gak berharap banyak dari si sheetmask satu ini haha. But aku tetap pake setelah aku pake wash off mask. Essence nya lumayan melimpah dan hasilnya ngejutin banget😍. Kulit aku jadi plumpy dan bikin brightening! Dan minim side effect krna essencenya kerasa ringan banget! . Setelah pake ini aku pake moisturizer dan muka pun glowing ala ala artis korea😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

17 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

Sejauh ini pakai masker innisfree apapun jenisnya selalu cocok di aku yang bertipe kombinasi. hasil akhirnya selalu bikin kulit jadi lebih halus dan cerah dan minim banget efek samping kaya beruntusan gitu. selain itu juga kulit jadi lebih calm. wanginya juga enak. overall suka sama produk ini dan akan pakai terus produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

03 Oct 2020

Ajrinayinaa recommends this product!

Produk ini tipe sheetmask dengan essence. Essence nya cenderung cair, ga kentel dan ga terlalu lengket. Waktu maskernya dikeluarin jadi netes netes gitu essence nya. Ada wanginya sedikit tapi cepet ilang sih. Bentuknya ga pas dimukaku, walau dibagian rahang ada bagian yg dipotong buat menyesuaikan di wajah kita tapi potongannya terlalu kecil sih jadi agak useless. Terus banyak bagian yg kaya kelipet gitu. Setelah 20 menitan, aku lepas wajahku masih basah gitu tapi nggak lama terus menyerap ke muka suh essence nya. Ada rasa lengketnya sedikit tapi ga terlalu ganggu banget. Claim produk ini sebenernya untuk mengencangkan kulit. So far yg aku rasa efek langsungnya sih melembabkan kulit aja sih, mungkin harus lebih rutin pakainya supaya efek mengencangkan nya lebih terasa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

28 Sep 2020

viaacellyn11 recommends this product!

kalau masker always aku pake dari innisfree all variant ud aku coba dan cocok . fungsinya beda2 sesuai keterangan di kemasan . tp aku ngerasa setelah rajin pake sheet mask tiap malem . wajah aku jd seger , glowing trus oily skin aku jd kekontrol malah jd normal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

17 Sep 2020

lismagiovani recommends this product!

Coba coba sheet mask innisfree varian lain. Hampir semuanya sama sheetmasknya ga terlalu tebal ga terlalu tipis seperti umumnya aja. Setelah penggunaan sheet mask ini jauh lebih lembab untuk dry skin pasti bakal suka. Hampir semuanya ada scentnya tapi ga ganggu. Essencenya cukup banyak. Paling enak pakai sheet mask ini sebelumnya dimasukin kulkas terlebih dahulu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

14 Sep 2020

diviayur recommends this product!

Beli ini karena aku seneng bgt sama produk yg ada varian pomegranate nya😍 dan aku cocok sama sheet mask yg ini. Buat ukurannya sama kaya sheet mask innisfree lainnya, essence nya jg aku suka ga berlebihan pas ga bikin lengket.. Setelah pake ini muka jadi lembab bgt, keliatan lebih cerahan jg, paling enak pake maskernya kalo dimasukin ke kulkas dulu hihi😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

12 Aug 2020

fadhillahusnul recommends this product!

suka sekali 🥺 wanginya super enak, dan efeknya banyak, seperti: 1) mencerahkan, 2) moisturizing,tapi lebih ke hydrating jadi masih tergolong aman untuk acne-prone skin seperti saya 3) bikin seger banget ke kulit muka, enak after effect nya. repurchase? of course ☺️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

24 Jun 2020

Clarentia01_ recommends this product!

sheet mask varian favorit aku, karena cocok buat kulit aku yang acne prone dan oily. bikin wajah rileks, lembut, dan halus sehabis pakai dan ini cocok buat kulit berjerawat. harganya cukup ekonomis dan kualitasnya oke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS