Innisfree Jeju Root Energy Mask Carrot - Review Female Daily

Innisfree

Jeju Root Energy Mask

Carrot

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

brigittacyndi

Combination, 30 - 34

23 Jan 2021

brigittacyndi recommends this product!

tertarik banget sama sheet mask varian baru dari Innisfree ini karena mengandung 5 Hyaluronic Acid complex dan klaimnya cocok untuk kulit sensitif. dari mask nya sendiri gak terlaku tebel to jg gak terlalu tipis, essencenya watery jadi teksturnya cair dan melimpah ruah. ada wanginya tp gak strong dan gak ganggu. karena mengandung 5 Hyaluronic Acid complex jadi ini tuh bikin muka terasa lembab tp gak over. efek brighteningnya belum terlalu terasa karena mungkin harus lebih sering penggunaannya. aku pakai ini gak bikin muka beruntusan dan gak ada efek tingling di bagian tertentu. repurchase? ofc❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Clara_Helena

Combination, 19 - 24

12 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Beli ini di Guardian-nya KL barengan sama varian kohlrabi. Menurut kemasannya ini cruelty free dan vegan. Aku nggak spesifik cari masker yg seperti itu, cuma tertarik aja pengen coba masker dari wortel. Aromanya nggak semencolok varian kohlrabi. Dan essencenya sedikit lebih cair. Tapi bentuk maskernya pas jadinya enak dipake. Aku pake ini sebelum tidur, waktu bangun bikin kulit kelihatan lebih cerah. Bagusnya lagi ini nggak bikin breakout. Tapi kayaknya produk ini belum masuk official store di Indonesia.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0