Innisfree My Real Squeeze Mask Rice - Review Female Daily

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rice

Rp. 19.000

4.3

269
159
53
13
7

500 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dwivietasya

Oily, 25 - 29

24 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Sheetmask innisfree yang varian beras ini warna essencenya keruh. Kuantitas essencenya juga agak lebih banyak jadi sisanya bisa dibalur ke bagian tubuh lainnya. Sheetmask ini bikin mukaku lembap tapi ada rasa lengket setelah pemakaian.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

vanynabilla

Oily, 19 - 24

22 Mar 2021

vanynabilla recommends this product!

Sheet mask innisfree yang rice ini bagus banget di aku, dia mencerahkan, melembabkan jugaa enak banget pas dipake di muka. Meredakan kemerahan di kulit juga, ngecilin pori pori juga. Tapi yang paling kliatan itu mencerahkan nya si dari sheet mask innisfree yang rice inii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Princess98

Normal, 19 - 24

17 Mar 2021

Princess98 recommends this product!

FAVORITE SHEETMASK BRAND EVER emang suka banget sama sheetmasknya innisfree tapi kalian belinya juga mesti extra hati hati karena sekarang innisfree banyak banget yg KW yang harga nya ga masuk akal be a smart buyer ladies

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ranishintia

Normal, 19 - 24

11 Mar 2021

ranishintia recommends this product!

aahh aku suka bangett sama sheet mask ini!!!! wanginya bikin segerr bangetttt, essence-nya juga gampang ngeresep ke kulit, setelah pake iniii efek cerahannya langsungg adaaaa😭😭 wajahku jadi semakin lembab, kenyal dan cerah kalo abis pake sheet mask ini! aku ngerekomen bangettt!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

shintawpm

Normal, 19 - 24

10 Mar 2021

shintawpm recommends this product!

Sheet mask andalan dan kecintaann ketika muka lagi kusam dan menggelap!! efeknha sukaa bgt lembab dan mencerahkan. Dan yang paling penting untuk sheetmask menurutku essencenya yg banyaak dan super melembabkan. Pokoknya ini masker terfavorit sepanjang masaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Gina29

Combination, 25 - 29

03 Mar 2021

Gina29 recommends this product!

kalo untuk varian sheet mask ini teksturenya beda dari yg varian lagi krna dia cream tapi gak bikin lengket di wajah, lebih ke brightening sih sejauh ini aku blm terlalu liat efek bright setelah pemakaian kulitku jadi seger dan lembab aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

syifadwik

Combination, 19 - 24

02 Mar 2021

syifadwik recommends this product!

suka banget maskernya!!! langsung bikin kulit kenyal dan halus. wanginya juga enak kaya ga bikin gatel dimuka, pake ini sebelum pake skincare routine dan make up bener-bener ngebantu banget buat muka jadi lebih seger gituuuuuu. favorite aku banget semua sheet mask nya🧡🧡🧡

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

funsee

Oily, 19 - 24

27 Feb 2021

funsee recommends this product!

Ini salah satu sheet mask yang jadi favorit aku, serum melimpah bikin lembab pokoknya enak banget, pernah pakai produk lain bruntusan tapi pas pakai dari innisfree alhamdulilah enggak bund. Bener bener bagus dan harga terjangkau. kualitas oke punya love pokoknya!!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

sherinasilviana

Normal, 19 - 24

22 Feb 2021

sherinasilviana recommends this product!

jujurrr suka bangett sama sheetmasknyaa, setelah pake buat kulit aku tambah seger dan lumayam cerah. essense nya banyakkkk banget sampe aku tampung biar bisa dipake lagii. sukaa bangetttt pokonyaa cocok banget di muka aku yang tipenya normal

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

cadisaguero

Combination, 18 and Under

20 Feb 2021

cadisaguero recommends this product!

akuu sukaaa bangett sama sheetmask iniii, wanginyaaa enak bangett seger gituuu, udah gitu essence nya banyakk banget, kadang aku pake ke siku atau lutut biar ga sayang :3 abis pake ini muka lembab terus kenyal gituuu, enakk bangettt , lovee it.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS