Innisfree My Real Squeeze Mask Rice - Review Female Daily

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rice

Rp. 19.000

4.3

226
139
47
12
7

431 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Noviy17

Dry, 19 - 24

Noviy17 recommends this product!

01 Aug 2020

Ini sheetmask paling enak dan pertama aku pakai yaa ini dari. Semua sheetmask nya enak banget dipakainya waktu itu pertama kali pakai ini muka ku jadi lembab dan tiba2 alergi/kemerahan dimukaku hilang. Karena tdr rutin pakainya mukaku kembali sperti semula lagi. Tpi kyk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kurniaaaaaa recommends this product!

24 Jul 2020

Enak sih maskernya pas dipake sama akh. Aku ngeras alebih cerah setelah pake masker ini dimulaku. Essense nya kental dan enak aja gt. Dr sekian varian aku paling suka ini sih setiap ke store pasti beli yg ini krn emg secinta itu sih sm innisfree.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

elizmaria

Combination, 19 - 24

elizmaria recommends this product!

19 Jul 2020

Diantara semua produk per skincare an dari produk korea, produk sheet mask yang paling aku suka. Karena cara pakainya gampang dan karena kemasannya kecil dan tipis jadi nya gak makan tempat untuk dibawa pergi jalan jalan. Produk ini gak buat kulit wajahku jadi gatal ata ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ratusahnaya12

Combination, 18 and Under

ratusahnaya12 recommends this product!

16 Jul 2020

Beberapa kali pake sheetmask innisfree dan variannya juga beda-beda. Di aku sih gaada efek yang wow bgt, so-so aja. Salah satunya yang ini pernah aku pake. Tapi bagus" aja sii. Gatau yang skin clinic mask aku belum coba. Mungkin lain kali..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

sallsaaz

Combination, 18 and Under

sallsaaz recommends this product!

13 Jul 2020

Sheetmask ini essence nya banyak bgtt, tekstur essence nya kental, tapi lama buat menyerap di kulit. Buat ukuran tisu nya pas di muka. Sisa essence nya bisa diperas ke leher, tangan, atau kaki. Hasil cerahnya instant cuma setelah pemakaian aja jg bikin muka jd lembab, k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

PutriThasha

Combination, 19 - 24

PutriThasha recommends this product!

12 Jul 2020

Masker ini banyak banyak essencenya! Bisa dipakai untuk leher dan tangan juga kalau bungkusnya diperas gitu, haha. Ukuran maskernya pas untuk wajahku. Tekstur essencenya super kental dan menurutku agak sedikit lama meresap, but its okay! Wajah jadi auto lembap dan glowi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

widiaa_

Combination, 18 and Under

widiaa_ recommends this product!

01 Jul 2020

essence nya banyak bgt, agak kentel tapi cepet nyerepnya, sheet nya juga pas di muka. di aku efeknya langsung keliatan cerah, melembapkan juga, bbrp kali beli emg sesuka itu. rekomen buat yg pgn 'bright up', repurchase? yes!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

yuandita26

Combination, 25 - 29

yuandita26 recommends this product!

27 Jun 2020

Sheetmasknya gak besar, gak kekecilan juga. Essence lumayan banyak dan enggak lengket. Efek mencerahkannya dapet, melembabkannya juga oke tapi as same as other sheetmask. Mencerahkannya juga sesaat aja, gak sampe pagi bangun tidur. Harganya juga affordable.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ichacutez

Oily, 25 - 29

ichacutez recommends this product!

24 Jun 2020

awalnya liat promo dishopee pas muncul jerawat entah knp Dy malah bikin jerawat calming 😁 essence nya juga ga terlalu banyak,ga pliket....bisa di apply ke leher,tangan,kaki...next mau coba varian yg lain.............,sebelumnya pake yg nature republic malah pliket..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Clarentia01_

Combination, 18 and Under

Clarentia01_ recommends this product!

24 Jun 2020

sheet mask varian favorit aku, karena cocok buat kulit aku yang acne prone dan oily. bikin wajah rileks, lembut, dan halus sehabis pakai dan ini cocok buat kulit berjerawat. harganya cukup ekonomis dan kualitasnya oke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS